Empat Pelaku Bisnis Kawin Kontrak Di Bogor Diringkus Bareskrim Mabes Polri

Empat Pelaku Bisnis Kawin Kontrak Di Bogor Diringkus Bareskrim Mabes Polri

1 KJAKARTA – HALLOJATIMNEWS.com|| Empat tersangka bernama Nunung Nurhayati, Oom Komariah, Saleh dan Devi Octa Renaldi, Keempat tersangka ini ditangkap di lokasi berbeda. Saat gelar konferensi Pers pada Sabtu ( 15/2/20). Sementara More »

Polsek Tambora Gelar Operasi Senjata Tajam Dan Narkoba,Cegah Kejahatan Jalanan Dan Tawuran Antar Geng

Polsek Tambora Gelar Operasi Senjata Tajam Dan Narkoba,Cegah Kejahatan Jalanan Dan Tawuran Antar Geng

3 KJAKARTA – HALLOJATIMNEWS.com || Dalam rangka mencegah Kejahatan Jalanan (Tawuran, geng motor, Curas, Curat, Curanmor dll) Kepolisian Sektor Tambora Polres Metro Jakarta Barat melaksanakan operasi Cipta Kondisi dengan Sasaran senjata tajam More »

Lantaran Narkoba Wanita ini Terpaksa mendekam di balik jeruji besi milik Polsek Kenjeran Surabaya

Lantaran Narkoba Wanita ini Terpaksa mendekam di balik jeruji besi milik Polsek Kenjeran Surabaya

7 KSURABAYA || HALLOJATIMNEWS – Siti suliha binti (Alm) Abdul mulud (34) thn indekost di kawasan jalan Kalilom lor baru GG 3 no 19 Surabaya, pasrah saat di tangkap unit Reskrim Polsek More »

PT. MAHAWANGSA MAMPU MENGHIPNOTIS PARA PEJABAT

PT. MAHAWANGSA MAMPU MENGHIPNOTIS PARA PEJABAT

8 KGRESIK || HALLOJATIMNEWS – Upacara yang dipimpin langsung Bapak Wijaya martapa ( Presiden direktur PT.Petro OXO ) Dalam acara Ulang Tahun PT. Petro OXO Nusantara ke-22 yang diselenggarakan pada hari Jum’at More »

Petugas membekuk tersangka Perjudian jenis poker online

Petugas membekuk tersangka Perjudian jenis poker online

7 KSURABAYA || HALLOJATIMNEWS – Unit Reskrim Polsek Pabean cantikan, Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya, berhasil menangkap seorang laki-laki tersangka Perjudian jenis poker online di kawasan Jalan Ploso baru 55 Surabaya, pada More »

 

Kepala DPMPTSP Bangkalan Larang Insan Pers Menghadap Tanpa Menunjukan I.D Card UKW

4 K

BANGKALAN || HALLOJATIMNEWS -Riskiyah anggota Pol PP penjaga ruang masuk Kantor Kepala DPMPTSP (Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu) menerapkan aturan baru hanya menerima insan pers menunjukan identitas UKW yang dikeluarkan PWI.

“Maaf Mas Kalau mau menemui pak kadis harus ada ini sambil menunjuk sebuah gambar dari seluler nya dan gambar tersebut adalah sebuah foto id card serta identitas UKW dari PWI kalau tidak bisa menunjukkan ini mas maaf tidak di perbolehkan menghadap ke pak kadis sesuai petunjuk kadis saya mas,kalau saya melanggar saya yang kena semprot nanti.” Tutur Riskiyah Satpol-PP yang berjaga di depan kantor DPMPTSP.

“Riskiyah Menambahkan,”Dari pada saya yang dimarahi mas, ini id card Uji Kompetensi Wartawan (UKW) harus ada kartu itu mas, mangkanya saya foto langsung, walau bawahan saya berani mas, karena saya sesuai perintah (Kadis DPMPTSP Bangkalan, Red).” papar Riskiyah pada awak media yang minta ijin hendak melakukan konfirmasi pada Kepala DPMPTSP Jumat (14/02) siang.

Dengan bermodal contoh foto i.d UKW Riskiyah melarang awak media untuk menemui Kepala DPMPTSP yang ingin konfirmasi terkait temuan yang ada di lapangan.

Melalaui sambungan selulernya nya Ainul Ghufron selaku kepala Dinas DPMPTSP saat di konfirmasi oleh awak media menjelaskan.”

“Saya hanya trauma mas saya pernah di beritakan oleh salah satu oknum wartawan berinisial (S) dia pernah menulis berita terkait DPMPTSP tanpa konfirmasi dulu ke saya,dari situ saya merasa trauma dan akhirnya saya shering-shering dengan Mas Amin Ketua komunitas wartawan Bangkalan (KWB) akhirnya berkat kesepakatan bersama jika ingin menghadap ke saya jika ingin konfirmasi terkait apapun harus menunjukkan id card Pers nya sekaligus id card UKW dari PWI dengan tujuan agar lebih selektif saja.”Papar Inul sapaan akrabnya selaku kadis DPMPTSP. Jumat 14/02/2020. (Bersambung)

Penulis : Aris

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: by Redaksi hallojatimnews.com !!