Buronan Kasus Fetish Kain Jarik Berhasil Diamankan Satreskrim Polrestabes Surabaya Di Kalimantan

Buronan Kasus Fetish Kain Jarik Berhasil Diamankan Satreskrim Polrestabes Surabaya Di Kalimantan

5 KSURABAYA,  HALLOJATIMNEWS.com – Perburuan tersangka Fetish kain jarik akhirnya berakhir ditangan penyidik Sat Reskrim Polrestabes Surabaya, tersangka berhasil ditangkap pada 6 Agustus 2020 di rumahnya di Kalimantan Tengah. Kapolrestabes Surabaya Kombes More »

Dua Remaja Gangster Diciduk Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya

Dua Remaja Gangster Diciduk Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya

12 KSURABAYA || HALLOJATIMNEWS – Unit Reskrim Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya, Berhasil mengamankan Dua Remaja Gangster Yang diduga hendak melakukan aksi tawuran di Jl. Kalimas Timur Pada hari jum’at (7/8/2020) Pukul More »

Belum sempat Nikmati hasil curiannya, Pasutri asal Tulangan nyaris di masa warga

Belum sempat Nikmati hasil curiannya, Pasutri asal Tulangan nyaris di masa warga

11 K SIDOARJO || HALLOJATIMNEWS – Berdalih jualan gado gado sepi, Pasangan suami istri, warga asal Jl. KH Agus Salim Desa/Kecamatan Tulangan, Sidoarjo terpaksa mendekam ditahanan Polsek Candi, lantaran kepergok saat berusaha More »

Satresnarkoba Polrestabes Surabaya Amankan 6 Pelaku Pengedar Narkoba,  Salah Satunya Oknum Anggota

Satresnarkoba Polrestabes Surabaya Amankan 6 Pelaku Pengedar Narkoba,  Salah Satunya Oknum Anggota

18 KSURABAYA, HALLOJATIMNEWS.com – Satresnarkoba Polrestabes Surabaya  AKBP Memo ardian didampingi Kasubaghumas AKP Akhyar menggelar Konferensi pers Ungkap kasus peredaran narkoba melibatkan oknum anggota Polri bertempat di Mapolrestabes Surabaya, Jum’at (7/9/2020). Saat More »

Tega jual istri lewat Sosmed, Pria ini terancam kurungan 5 Tahun Penjara

Tega jual istri lewat Sosmed, Pria ini terancam kurungan 5 Tahun Penjara

20 KSURABAYA || HALLOJATIMNEWS – Unit PPA Satreskrim Polrestabes Surabaya berhasil menangkap seorang laki-laki salah satu inisial AM (48)tahun, indekost di jalan dukuh jurang indah Surabaya, pria ini tega menjual istrinya inisial More »

 

Setahun jadi DPO, Pengedar Asal Jombang dikirim ke Akhirat

15 K

SIDOARJO || HALLOJATIMNEWS – Seorang pengedar narkoba asal Desa Gedongombo Kecamatan Ploso Kabupaten Jombang, yang sempat setahun jadi DPO (Daftar Pencarian Orang) kini tertangkap oleh Satuan Resnarkoba, Polresta Sidoajo, dan tembak ditempat karena melawan petugas.

Pelaku ditangkap tepatnya di perbatasan wilayah Kecamatan Tarik Kabupaten Sidoarjo dan Kabupaten Mojokerto pada Kamis (30/7/2020) sekitar pukul 13.35 Wib, oleh Satresnarkoba Polresta Sidoarjo.

Wakapolresta Sidoarjo, AKBP Deny Agung Andriana beserta Kasatnarkoba dan jajarannya menyampaikan, pihaknya mendapatkan info dari warga bahwasanya pada tanggal 25 Juli 2020 akan ada transaksi narkoba berskala besar diwilayah tersebut.

” Berdasarkan info tersebut, Tim Reskoba melakukan pengintaian dan mendapati pengedar berinisial S (27) tahun, dengan ciri-ciri yang sudah dikantongi petugas,” Ucap AKBP Deny Agung Andriana, pada saat konferensi pers di Mako Polresta Sidoarjo, Jumat (31/7/2020), pukul 13.00 siang.

Kemudian kami lakukan pengembangan hingga tanggal 30 Juli 2020, hingga dilakukan pengejaran terhadap pelaku yang mengendarai Honda Beat warna hitam dengan nopol S 3423 ZH.

“Pada saat penangkapan, tanpa diduga pelaku ini melakukan perlawanan. Bahkan mengeluarkan sepucuk senjata jenis softgun dan mengancam petugas. Lantaran tidak mau mengambil resiko petugaspun langsung memberikan tindakan tegas dan terukur hingga pelaku meninggal di tempat.” Tegasnya.

Dikesempatan yang sama, AKP Indra Najib selaku Kasatnarkoba Polresta Sidoarjo, dihadapan awak media menjekaskan, Pihaknya sudah lama melakukan pengintaian terhadap tersangka.

” Pelaku ini cukup licin namun berkat kerja keras Tim dan juga berdasarkan pengembangan yang sudak kita libatkan dalam jaringan lapas Madiun akhirnya pelaku ini kita amankan. Namun sayangnya saat ditangkap pelaku mengeluarkan Pistol jenis Air Softgun.” Ucapnya.

Masih lanjut indra, ” Kami sudah kasih peringatan namun pelaku masih belum juga menyerahkan diri. Tanpa pikir panjang dan beresiko, petugaspun akhirnya secara terukur terpaksa menembak pelaku.” Tandasnya.

Dari tangan tersangka, Polisi mengamankan barang bukti 10 pocket sabu seberat satu kilo gram, tiga pocket kecil seberat lima belas gram, satu pucuk senjata api jenis air softgun, tiga unit handphone, satu unit sepeda motor Honda beat warna hitam, dua timbangan elektrik. Sementara jenasah dibawah ke Rumah Sakit Pusdik Porong Sidoarjo. @deft

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: by Redaksi hallojatimnews.com !!