Polsek Simokerto Wilayah Rayon 1, Gelar Operasi Yustisi Pelanggar Protokol Kesehatan di Taman Mundu Surabaya

Polsek Simokerto Wilayah Rayon 1, Gelar Operasi Yustisi Pelanggar Protokol Kesehatan di Taman Mundu Surabaya

7 KSURABAYA || HALLOJATIMNEWS – Operasi gabungan Rayon 1, Polsek Simokerto bersama Polsek Tambaksari, dan Polsek Bubutan lakukan Ops  Yustisi Pelanggar Protokol kesehatan di Jl. Juwet, kec. Tambaksari (Taman Mundu Surabaya) sabtu More »

Penyekapan ke-4 Wartawan dari 4 Media, Tim investigasi Puskominfo Jatim Berbuntut Panjang

Penyekapan ke-4 Wartawan dari 4 Media, Tim investigasi Puskominfo Jatim Berbuntut Panjang

9 KSIDOARJO || HALLOJATIMNEWS – Terkait adanya pemberitaan mengenai ke-4 wartawan Tim investigasi Puskominfo yang terdiri dari 4 media dalam naungan  Puskominfo yang sempat di sekap oleh penjaga gudang di Dusun Panggreh More »

Unit Reskrim Polsek Mulyorejo Tangkap 4 Pelaku Aksi Curat di Galaxy Mall Surabaya

Unit Reskrim Polsek Mulyorejo Tangkap 4 Pelaku Aksi Curat di Galaxy Mall Surabaya

12 KSURABAYA || HALLOJATIMNEWS – Unit Reskrim Polsek Mulyorejo Polrestabes Surabaya, berhasil menangkap 4 pelaku aksi curat di Ranch Market lantai dasar Galaxy Mall jl. Dharmahusada Indah Timur No 35-37 Kecamatan Mulyorejo More »

Bukti Tak Cukup, Penyidikan Dugaan Penggelapan Berlian Dihentikan

Bukti Tak Cukup, Penyidikan Dugaan Penggelapan Berlian Dihentikan

13 KSURABAYA, HALLOJATIMNEWS.com – Unit IV Subdit Kamneg Polda Jatim tangani dugaan tindak Pidana Penggelapan yang dilaporkan oleh Tantawi Jauhari Nasution yang melaporkan Kiki Amalia Chandra. Kronologinya, berawal dari Mariani Tanubrata menawarkan More »

Bakal di Polisikan!, Penyekapan terhadap 4 Wartawan di Gudang Tetes Jabon

Bakal di Polisikan!, Penyekapan terhadap 4 Wartawan di Gudang Tetes Jabon

13 KSIDOARJO || HALLOJATIMNEWS – Dugaan penyimpangan, penggelapan dan penadah tetes di wilayah hukum Sidoarjo menambah daftar kasus 363 dan 480 yang saat ini ada di wilayah Jabon Sidoarjo. Secara fakta tempat More »

 

Seorang Purnawirawan Polri warga Juwetkenongo, tewas ditangan keponakan

14 K

SIDOARJO || HALLOJATIMNEWS – Jasah (79)th, Purnawirawan Polri warga Kelurahan Juwetkenongo, Kecamatan Porong, Minggu ( 13/09/2020) kemarin sore ditemukan tewas. Ditangan keponakannya sendiri, Heppy Prima (23)th, pria asal Kelurahan Mindi, tinggal disebuah kost di Dusun Beringin, Desa Pamotan Porong.

Peristiwa dugaan pembunuhan itu, dengan kondisi luka pada bagian leher kiri. Pertama kali ditemukan, Dadang Tjahyono (44), warga Desa Spande, Kecamatan Candi yang tak lain putra kandung korban. Kini pelaku diamankan di Mapolresta Sidoarjo, sambil menunggu proses hukum lebih lanjut.

 

Rumah korban di Kelurahan JuwetKenongo, Kecamatan Porong

Dadang menjelaskan “saya tidak tahu persis kejadiannya, saat itu dirinya pulang kerumah berniat menjenguk orang tuanya. Setibanya dirumah sekitar pukul 18.30 WIB, melihat lampu dalam dan luar rumah padam. Setelah itu diketuk-ketuk pintu depan rumah, namun tidak ada jawaban, “ jelasnya.

Merasa penasaran dan curiga, berusaha untuk masuk kedalam rumah. Tetapi kondisi pintu terkunci dari dalam rumah. Tidak lama setelah merusak pintu candela, yang berada disamping kiri rumah. Dan dapat masuk kedalam rumah, betapa kaget ketika menyalakan lampu. Melihat orang tuanya tergeletak, dan sudah kondisi tidak bernyawa. Atas kejadian itu, langsung melaporkan ke Polsek Porong, “ ucap Dadang Tjahyono.

Heppy Prima Pelaku Penganiayaan saat diamnakan petugas polisi Polsek Porong.

Sementara Kapolsek Porong Kompol Sarwo Waskita menegaskan, “berdasarkan laporan tersebut. Kami bersama bersama anggota, langsung menuju ke lokasi kejadian dan melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). Selain itu, juga memintai keterangan beberap saksi. Selanjutnya, kasus tersebut dilimpahkan ke Polresta Sidoarjo. Jenazah korban dievakuasi, dan dilarikan ke RS. Bhayangkara Pusdik Gasum Porong guna dilakukan visum, jelasnya”, Senin (14/09/2020) siang.

Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Sumardji membenarkan bahwa telah terjadi penganiayaan yang menyebabkan korban meninggal dunia. Latar belakang motif tersebut, pelaku ini dituduh melakukan pencurian dirumah korban. Setelah itu tersangka ditegur, dan naik pitam.

Sebelumnya tersangka ini, mendatangi rumah korban sekitar pukul 12.00 WIB. Berulangkali mengetuk pintu rumah, namun tidak dibukakan oleh korban. Setelah itu, pelaku melewati pintu belakang rumah dengan membawa balok. Nah disitulah, pelaku dapat masuk kedalam rumah, menghampiri korban saat menonton tv.

“ Sempat cekcok mulut, antara pelaku dan korban. Pelaku tidak dapat mengendalikan emosi, langsung memukulkan balok pada korban berkali-kali. Pelaku dijerat Pasal 338 KUHP Junto, dengan ancaman hukuman pidana seumur hidup”, tandasnya. @deft/dik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: by Redaksi hallojatimnews.com !!