Alap-alap Motor Asal Madura Biasa Beraksi di Indomaret Dan Alfamart di Dor..

Alap-alap Motor Asal Madura Biasa Beraksi di Indomaret Dan Alfamart di Dor..

36 KSURABAYA || HALLO JATIM – Pengintaian Anggota Unit Reskrim Polsek Sawahan terhadap Alap-alap Curanmor R2 yang sering meresahkan pengunjung Indomaret atau Alfamart yang ada di sejumlah wilayah hukum Polsek Sawahan Polrestabes More »

Ditpolairud Polda Jatim Ringkus Dua Tersangka Penjual dan Pembeli Bom Ikan

Ditpolairud Polda Jatim Ringkus Dua Tersangka Penjual dan Pembeli Bom Ikan

17 KSURABAYA || HALLO JATIM – Ditpolairud Polda Jawa Timur berhasil meringkus dua orang tersangka pelaku jual beli bahan peledak jenis Detonator sejumlah tiga ribu biji yang dilakukan di Pelabuhan Jangkar, Situbondo, More »

Gagal Curi Dua Sepeda Angin, Residivis Kambuhan di Hadiahi Timah Panas

Gagal Curi Dua Sepeda Angin, Residivis Kambuhan di Hadiahi Timah Panas

18 KSURABAYA || HALLO JATIM – Tinggal di balik jeruji besi tak membuat Nur Eko Cahyono (22 tahun), merasa jera. Bahkan setelah keluar dari penjara, residivis kambuhan itu berulah lagi dengan sekaligus More »

Ditreskrimsus Polda Jatim, Bongkar Perdagangan Satwa Liar di Lilindungi Melalui Medsos

Ditreskrimsus Polda Jatim, Bongkar Perdagangan Satwa Liar di Lilindungi Melalui Medsos

5 KSURABAYA || HALLO JATIM – Subdit IV Tipidter Ditreskrimsus, Polda Jatim, bekerja sama dengan Balai Besar Konservasi Sumber Daya Alam (BBKSDA) membongkar tindak pidana konservasi Sumber Daya Alam (SDA) Hayati dan More »

Dukun Palsu Pencuri Hp Didalam Kost-Kostan akhirnya di Tangkap Polisi

Dukun Palsu Pencuri Hp Didalam Kost-Kostan akhirnya di Tangkap Polisi

4 KSURABAYA || HALLO JATIM – Kepolisian Sektor Asemrowo Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya, berhasil menangkap tersangka tindak pidana pencurian dengan pemberatan di Jalan Tambak Pring Barat No. 35 Surabaya, pada hari More »

 

Aniaya Pacar Dengan Keji, Warga Simorejosari di Tangkap

17 K

SURABAYA || HALLO JATIM – Beberapa hari yang lalu jejaring Media Sosial (Medsos) jenis Twitter dikejutkan dengan adanya Foto-foto bekas penganiayaan yang dialami seorang wanita yang dilakukan oleh sang pacarnya dengan keji tanpa belas kasihan, kini terungkap.

Pelaku adalah Rendy Eka Syahputra (18), warga Simorejosari B, Surabaya. Ia ditangkap Unit Resmob Polrestabes Surabaya pada Jumat (15/01/2021) pukul 14.30 Wib, di Desa Biting, Kecamatan Purwantoro, Wonogiri Jawa Tengah, setelah menganiaya kekasihnya dengan keji dan tanpa belas kasihan.

Peristiwa penganiayaan itu dialami wanita inisial JA (18), warga Jl. Petemon Surabaya, pada Minggu, (03/01/2021) lalu, hingga mengalami sejumlah luka sudutan rokok dan lebam disebagian tubuhnya akibat dianiaya.

Menurut penjelasan Wakasatreskrim Kompol Ambuka Yudha Hardi, saat gelar press release pada Senin (18/01/2021) mengatakan, pelaku tak puas hanya menganiaya korban saja. Melainkan pelaku juga memotong rambut korban hingga petal.

“Setelah korban dipukulin, dihantam, dijedotin tembok, disundut rokok oleh pelaku kemudian rambutnya dipotong petal,” ucapnya.

Kejadian itu bermula ketika pelaku mendapatkan pesan singkat melalui WhatsApp bahwa korban (pacarnya-red) sedang berada di Tretes bersama dengan teman-temannya menginap.

“Sepulang dari Tretes, korban langsung dianiaya oleh pelaku,” sebut Kompol Ambuka Yudha Hardi,

Selain itu, lanjut Kompol Ambuka Yudha Hardi, dari pengakuannya, pelaku merasa emosi yang didasari rasa cemburu dan sakit hati ketika mendapat kabar dari pesan singkat melalui WhatsApp pribadinya.

“Setelah menganiaya korban. Pelaku langsung melarikan diri kerumah neneknya yang ada di Desa Biting, Kecamatan Purwantoro, Wonogiri Jawa Tengah. Jadi pelaku kami tangkap disana,” katanya.

Peristiwa ini diketahui pihak Keluarga setelah dapat tiga hari dari kejadian itu. Karena korban tidak berani bercerita kepada keluarganya tentang peristiwa yang dialaminya, karena mendapat ancaman dari pelaku dan menyita HP milik korban agar tidak melaporkan ketika dianiaya.

“Kakak kandung korban yang melaporkan peristiwa penganiayaan ini ke Polda Jatim. Namun, kasus tersebut dilimpahkan ke Unit Reskrim Polrestabes Surabaya,” ungkapnya. @ros

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *