Bejat…!!! Suami Jual Istri Hamil 9 Bulan Untuk di Threesome

Bejat…!!! Suami Jual Istri Hamil 9 Bulan Untuk di Threesome

6 KSurabaya – Bejat kelakuan seorang suami yang satu ini, demi memenuhi hasrat dan kebutuhan uang ia rela menawarkan istrinya melalui media sosial (Medsos) sejenis Twitter untuk dijual kehormatannya kepada lelaki hidung More »

Kades Klantingsari Kena OTT Tim saber Pungli Satreskrim Polresta Sidoarjo

Kades Klantingsari Kena OTT Tim saber Pungli Satreskrim Polresta Sidoarjo

3 KSidoarjo – Tim Saber Pungli Unit Tipidkor Satreskrim Polresta Sidoarjo, Kamis (7/10/2021) malam, berhasil melakukan Operasi Tangkap Tangan (OTT), Kepala Desa Klantingsari, Tarik, Sidoarjo, berinisial WS, 45 tahun dirumahnya. Kapolresta Sidoarjo More »

Satreskrim Polres Bangkalan Menggila, Kasus Curanmor di Socah Berhasil Diungkap

Satreskrim Polres Bangkalan Menggila, Kasus Curanmor di Socah Berhasil Diungkap

3 KBangkalan – Kepolisian Resor Bangkalan terus melakukan berbagai macam upaya untuk terus menciptakan situasi tetap aman dan kondusif di kabupaten Bangkalan. Seperti halnya kasus terbaru yang kini diungkap oleh Satreskrim Polres More »

Pembisnis Sabu Asal Surabaya Tertangkap

Pembisnis Sabu Asal Surabaya Tertangkap

4 KSurabaya – Genderang perang melawan narkoba terus digencarkan pihak Kepolisian Resort Kota Besar (Polrestabes) Surabaya. Dengan menunjukkan taringnya, berhasil menangkap dua pembisnis narkoba jenis sabu-sabu untuk diedarkan. Pelaku adalah AF (25) More »

Pengedar Sabu Simo Kalangan Surabaya Tertangkap

Pengedar Sabu Simo Kalangan Surabaya Tertangkap

4 KSurabaya – Unit I Satreskoba Polrestabes Surabaya membekuk Farisi (24), pengedar sabu di rumahnya di Jalan Simo Kalangan. Petugas juga melakukan penggeledahan dan ditemukan 8 bungkus plastik SS seberat 7,08 gram, More »

 

Antipasi Kriminalitas Ops Ketupat 2019, Kapolres DAN Dandim 0821 Patroli Bersama

145 K

photo : kapolres lumajang AKBP DR Muhammad Arsal Sahban SH SIK MM MH Dan Dandim 0821 Letkol Inf Ahmad fauzi S.E saat tinjau Pos PAM

LUMAJANG | hallojatimnews – Operasi ketupat yang di laksanakan selama 13 hari mulai dari tanggal 28 mei 2019 hingga 10 juni 2019, sasarannya adalah menciptakan Kamseltibcar lantas dan menjaga stabilitas kamtibmas. Hal ini karena aktifitas masyarakat yang meningkat seperti masyarakat yang beraktifitas mempersiapkan lebaran dengan membeli kebutuhan-kebutuhan lebaran, kemudian aktifitas masyarakat yang mempersiapkan kedatangan keluarganya dari jauh yang akan pulang mudik , serta mobilitas masyarakat yang mudik berpindah dari satu wilayah ke wilayah yang lain yang pergerakannya sangat masif dimana banyak orang yang bergerak . Di samping itu ada juga aktifitas masyarakat yang berwisata .Kamis ( 30/5).

Situasi ini membutuhkan konsentrasi yang besar dalam bidang keamanan karena semakin banyak aktifitas semakin tinggi tingkat kerawanan, baik rawan kriminalitas maupun rawan kecelakaan.

Mengantisipasi hal tersebut kapolres lumajang AKBP DR Muhammad Arsal Sahban SH SIK MM MH Dan Dandim 0821 Letkol Inf Ahmad fauzi S.E beserta jajarannya melakukan patroli bersama sampai ke perbatasan antara Lumajang – Probolinggo sekaligus melakukan pengecekan ke beberapa pos mulai dari Pos Pam Kota , Pos Pam Minak Koncar Wonorejo , Pos Yan Mlawang Klakah , sampai Pos Pam Wates Wetan Ranuyoso. Beliau juga sekaligus memberikan biskuit , supermi dan air mineral disetiap pos pam untuk di konsumsi petugas jaga pos tersebut .

Kapolres Lumajang AKBP DR Muhammad Arsal Sahban SH SIK MM MH mengungkapkan “Saya dan Dandim 0821 Akan rutin melakukan patroli bersama selama operasi ketupat ini untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat Lumajang ataupun masyarakat diluar lumajang yang beraktifitas di wilayah lumajang . Sasaran patroli kami ke wilayah rawan kriminalitas maupun rawan kecelakaan. kami juga sekaligus melakukan pengecekan ke pos-pos pengamanan untuk memastikan kesiap-siagaan personil yang jaga”ujar Arsal

” Saya juga menghimbau kepada masyarakat yang mudik agar mematuhi peraturan lalu lintas , jaga etika dalam berlalu lintas , jangan ugal-ugalan dalam mengemudi , gunakan save belt , dan apabila lelah lebih baik berhenti dan cari pos pelayanan yang telah disiapkan pihak kepolisian . Disana juga disiapkan veltbelt untuk rebahan . Setiap polres telah menyiapkan pos-pos pelayanan dengan fasilitas yang lengkap seperti tempat bermain anak , tempat istirahat , petugas medis , makanan ringan dan lain sebagainnya” ungkap Arsal

Dandim 0821 Letkol Inf Ahmad Fauzi SE menyatakan ” Saya dan kapolres sangat peduli akan stabilitas kamtibmas diwilayah lumajang , untuk itu kami rutin patroli bersama . Kami ingin memperlihatkan kepada masyarakat bahwa TNI POLRI akan selalu hadir di tengah – tengah masyarakat. Saya juga menghimbau kepada masyarakat lumajang agar membantu menciptakan stabilitas kamtibmas di wilayah masing – masing. kalau bukan kita siapa lagi yang menjaga kota ini” tutur Fauzi.

Perlu Diketahui bahwa Operasi ketupat di Lumajang akan melibatkan 456 personel gabungan, terdiri atas 200 personel Polri, 60 personel TNI, 75 personel kementerian dan Dinas Terkait, 30 personel Satpol PP, 16 personel Pramuka, serta 75 personel organisasi kemasyarakatan dan kepemudaan.@pri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *