Penyekapan ke-4 Wartawan dari 4 Media, Tim investigasi Puskominfo Jatim Berbuntut Panjang

Penyekapan ke-4 Wartawan dari 4 Media, Tim investigasi Puskominfo Jatim Berbuntut Panjang

8 KSIDOARJO || HALLOJATIMNEWS – Terkait adanya pemberitaan mengenai ke-4 wartawan Tim investigasi Puskominfo yang terdiri dari 4 media dalam naungan  Puskominfo yang sempat di sekap oleh penjaga gudang di Dusun Panggreh More »

Unit Reskrim Polsek Mulyorejo Tangkap 4 Pelaku Aksi Curat di Galaxy Mall Surabaya

Unit Reskrim Polsek Mulyorejo Tangkap 4 Pelaku Aksi Curat di Galaxy Mall Surabaya

12 KSURABAYA || HALLOJATIMNEWS – Unit Reskrim Polsek Mulyorejo Polrestabes Surabaya, berhasil menangkap 4 pelaku aksi curat di Ranch Market lantai dasar Galaxy Mall jl. Dharmahusada Indah Timur No 35-37 Kecamatan Mulyorejo More »

Bukti Tak Cukup, Penyidikan Dugaan Penggelapan Berlian Dihentikan

Bukti Tak Cukup, Penyidikan Dugaan Penggelapan Berlian Dihentikan

10 KSURABAYA, HALLOJATIMNEWS.com – Unit IV Subdit Kamneg Polda Jatim tangani dugaan tindak Pidana Penggelapan yang dilaporkan oleh Tantawi Jauhari Nasution yang melaporkan Kiki Amalia Chandra. Kronologinya, berawal dari Mariani Tanubrata menawarkan More »

Bakal di Polisikan!, Penyekapan terhadap 4 Wartawan di Gudang Tetes Jabon

Bakal di Polisikan!, Penyekapan terhadap 4 Wartawan di Gudang Tetes Jabon

12 KSIDOARJO || HALLOJATIMNEWS – Dugaan penyimpangan, penggelapan dan penadah tetes di wilayah hukum Sidoarjo menambah daftar kasus 363 dan 480 yang saat ini ada di wilayah Jabon Sidoarjo. Secara fakta tempat More »

Seorang Purnawirawan Polri warga Juwetkenongo, tewas ditangan keponakan

Seorang Purnawirawan Polri warga Juwetkenongo, tewas ditangan keponakan

13 KSIDOARJO || HALLOJATIMNEWS – Jasah (79)th, Purnawirawan Polri warga Kelurahan Juwetkenongo, Kecamatan Porong, Minggu ( 13/09/2020) kemarin sore ditemukan tewas. Ditangan keponakannya sendiri, Heppy Prima (23)th, pria asal Kelurahan Mindi, tinggal More »

 

Antisipasi 3C Satuan Lalu Lintas Polres Bangkalan Rutin Gelar Cipkon

54 K

BANGKALAN | | HALLO JATIMNEWS – Masyarakat kab. Bangkalan memberikan apresiasi kepada Polres Bangkalan dengan adanya penindakan pelanggaran pengguna jalan di kab. Bangkalan, hal ini adalah wujud konkret bahwa polres bangkalan tegas utk menindak segala bentuk pelanggaran lalu lintas, dengan kata lain penindakan pelanggaran lalu lintas ini bertujuan agar masyaramat di kab. Bangkalan dapat lebih tertib dalam berkendara.

Senada dengal hal tsb sepanjang tahun 2019 sampai dengan saat ini tahun 2020 penindakan pelanggaran pengguna jalan di kab. Bangkalan selalu konsisten dilaksanakan oleh Sat Lantas Polres Bangkalan, salah satu titik razia kendaraan bermotor yg dilakukan oleh sat lantas polres bangkalan adalah di jalan tangkel, yang mana dengan adanya razia kendaraan tersebut dapat mengantisipasi Curanmor karena disinyalir larinya kendaraan2 curanmor adalah ke wilayah madura, selain itu hal tsb dilakukan untuk mengantisipasi akan adanya kendaraan muatan “ODOL” yaitu Over Dimension dan Over Load seperti truk-truk besar, dan Muatan berlebihan atau yang muatan berat.

AKP M. Ardi Wibowo, SH, SIK, MH selaku Kasat Lantas polres bangkalan memaparkan bahwa kita akan selalu menindaklanjuti segala bentuk pelanggaran lalu lintas sesuai dengan aturan yang berlaku, terlebih lagi semenjak dengan adanya tangkapan beberapa hari yang lalu yg dilakukan sat reskrim polres bangkalan di wilayah tanjung bumi, terkait penadah kendaraan bermotor diduga hasil curanmor dengan barang bukti sebanyak 77 kendaraan sepeda motor.

Kapolres Bangkalan AKBP Rama Samtama Putra SIK., M.Si., MH pun memberikan himbauan kepada seluruh masyarakat Kab. Bangkalan agar teretib berlalu lintas dan tidak menggunakan kendaraan bodong serta beliau memberikan tugas kepada seluruh anggota Polres bangkalan untuk selalu mengantisipasi akan adanya Curanmor yang dari luar bangkalan yang akan masuk ke kawasan wilayah hukum polres bangkalan, yang mana selama masih cukup banyak terjadinya Curanmor atau bangkalan ini akan dijadikan image penampungan kendaraan gelap atau bodong, bahkan nanti kami akan melakukan Razia di wilayah timur dan utara ataupun pintu masuk sisi madura, dengan adanya Razia tersebut dugaan hasil dari Curanmor yang akan masuk di kawasan hukum polres bangkalan dapat teratasi. Dan himbauan kepada masyarakat kab. Bangkalan tidak usah takut ataupun resah dengan adanya Razia kendaraan bermotor baik itu roda 4 atau pun roda 2 selama tidak menyalahi aturan dan mematuhi aturan yang berlaku. Dan terkait penindakan pelanggaran tersebut pada malam hari pun akan dilaksanakan untuk mengantisipasi terjadinya balap liar di wilayah hukum Polres Bangkalan. @(jamal)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: by Redaksi hallojatimnews.com !!