Tingkatkan Profesionalisme, Prajurit Yonmarhanlan V Laksanakan Latihan Menembak

Tingkatkan Profesionalisme, Prajurit Yonmarhanlan V Laksanakan Latihan Menembak

11 KSURABAYA, HALLOJATIMNEWS.com – Dalam rangka meningkatkan profesionalisme, prajurit Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) V Surabaya melaksanakan latihan menembak senjata laras panjang di Lapangan Tembak Bhumi Marinir Karangpilang, Surabaya, Jawa Timur. Senin More »

Polrestabes Surabaya Musnahkan Barang Bukti Narkotika Dari   461 tersangka

Polrestabes Surabaya Musnahkan Barang Bukti Narkotika Dari   461 tersangka

13 KSURABAYA, HALLOJATIMNEWS.com – Polrestabes Surabaya bersama jajaran menggelar pemusnahan barang bukti narkoba senilai Rp 150 Miliar selama bulan juni s/d Oktober 2020. Pemusnahan dilakukan langsung oleh Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Johnny More »

78 Kg Sabu Diamankan Satresnarkoba Polrestabes Surabaya Dari 8 Tersangka Dua Diantaranya Perempuan

78 Kg Sabu Diamankan Satresnarkoba Polrestabes Surabaya Dari 8 Tersangka Dua Diantaranya Perempuan

14 KSURABAYA, HALLOJATIMNEWS.com – Kepolisian Resor Kota Besar Surabaya, Jawa Timur, mengungkap jaringan pil koplo asal Ibu Kota Jakarta dan Sumatera yang dipasok ke Surabaya melalui jalur darat. Kepala Polrestabes Surabaya Komisaris More »

Diresnarkoba Polda Riau Bekuk Dua Pengedar Sabu, Salah Satu Kurir Oknum Polisi

Diresnarkoba Polda Riau Bekuk Dua Pengedar Sabu, Salah Satu Kurir Oknum Polisi

7 KRIAU, HALLOJATIMNEWS.com – Jajaran Direktorat Narkoba Polda Riau berhasil amankan dua terdangka, ketika petugas melihat sasaran intai melintas dan diberhentikan Polisi di Jalan Sukarno-Hatta Pekanbaru, Riau, Jumat (23/10/2020) Pukul 20. 00 More »

Pelaku Penyekapan Di Apartemen Royal City Berhasil Diamankan Satreskrim Polrestabes Surabaya

Pelaku Penyekapan Di Apartemen Royal City Berhasil Diamankan Satreskrim Polrestabes Surabaya

9 KSURABAYA, HALLOJATIMNEWS.com – Fakta lengkap korban yang berinisial A, oleh pelaku RZ dan perlu diketahui, antara pelaku dan korban masih mempunyai hubungan teman dekat atau sepasang kekasih. Korban berinisial A  disekap More »

 

Berkas Sudah Lengkap, Pasangan BerKELAS Tunggu Penetapan KPU Sidoarjo

25 K

SIDOARJO || HALLOJATIMNEWS – Pasangan Calon Bupati, Kelana Aprilianto dan Wakil Bupati Sidoarjo 2020, Dwi Astutik, telah melengkapi dokumen pencalonan, pada Sabtu (26/9/2020), atau sehari lebih cepat dari deadline KPU Sidoarjo.

Pasangan yang diusung PDIP dan PAN itu tinggal menunggu penetapan sebagai pasangan calon (paslon) bupati-wakil bupati di Pilbup Sidoarjo 2020 yang dijadwalkan Senin (28/9/2020). Hal itu menyusul dua pasangan lain yang lebih dulu ditetapkan Rabu (23/9/2020) lalu.

“Hari ini kita diterima KPU untuk membawa berkas kelengkapan dokumen. Alhamdulillah dinyatakan lengkap. Kemudian Senin (28/9/2020), tinggal menunggu penetapan,” kata Haji Masnuh, Ketua Tim Pemenangan BerKELAS (Bersama Kelana-Astutik) Sabtu (26/9/2020).

Kelengkapan berkas pasangan BerKELAS itu, diantarkan Wakil Ketua I Tim Pemenangan Kelana-Astutik, Kasmuin yang ditemani Sekretaris Tim, Samsul Huda serta dua orang Liaison officer (disingkat LO) yang diterima ketua KPU dan seluruh komisioner.

Masnuh menjelaskan, kelengkapan berkas ini menyusul pemeriksaan yang dilakukan KPU terhadap semua berkas.

“Hari ini kita melengkapi kekurangan dan sudah diserahkan ke KPU, sudah diperiksa seluruh komisioner dan dinyatakan lengkap,” jelasnya.

Dia menegaskan Kelana-Astutik dan seluruh tim selalu mengikuti aturan KPU dan memberikan apresiasi yang luar biasa atas kinerja penyelenggara selama ini.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada KPU dan Bawaslu atas kinerjanya yang sangat cepat ini. Mudah-mudahan, teman-teman KPU dan Bawaslu selalu diberikan kesehatan, aman dari Covid-19,” terangnya.

Kepada semua pendukung, mantan Sekpri KH Abdurrahman Wahid (Gus Dur) itu juga memohon doa restu dan tetap dukungannya.

“Jangan cemas dan ragu, tetap semangat karena berkas kita sudah lengkap dan tinggal menunggu penetapan,” tegas Masnuh.

Sementara itu, Ketua KPU Sidoarjo Mukhamad Iskak membenarkan kalau pihaknya telah menerima kelengkapan berkas dari tim pemenangan Kelana-Astutik.

“Sudah, sudah. Perbaikannya sudah dikirim ke KPU, tapi kita belum melakukan verifikasi. Rencananya besok kita plenokan, setelah itu baru kita sampaikan,” kata Iskak saat dikonfirmasi.

Ditanya soal kelengkapan berkas yang diserahkan tim Kelana-Astutik, Iskak menjelaskan, kalau yang sudah dikirimkan ke kita, perbaikannya lengkap. Tapi apakah lengkap itu sudah betul, belum kita lihat semua.

“Jadwal penetapan untuk Kelana-Astutik tidak berubah, yakni digelar pada 28 September 2020. Hari Senin,” pungkasnya.

Pasangan Kelana Aprilianto dan Dwi Astutik diusung oleh PDI Perjuangan (9 Kursi) dan PAN (5 Kursi). Selain itu, mereka juga di dukung oleh 6 Parpol non parlemen yakni Hanura, Perindo, PKPI, PBB, Berkarya dan Gelora Indonesia. @deft

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: by Redaksi hallojatimnews.com !!