Bejat…!!! Suami Jual Istri Hamil 9 Bulan Untuk di Threesome

Bejat…!!! Suami Jual Istri Hamil 9 Bulan Untuk di Threesome

6 KSurabaya – Bejat kelakuan seorang suami yang satu ini, demi memenuhi hasrat dan kebutuhan uang ia rela menawarkan istrinya melalui media sosial (Medsos) sejenis Twitter untuk dijual kehormatannya kepada lelaki hidung More »

Kades Klantingsari Kena OTT Tim saber Pungli Satreskrim Polresta Sidoarjo

Kades Klantingsari Kena OTT Tim saber Pungli Satreskrim Polresta Sidoarjo

3 KSidoarjo – Tim Saber Pungli Unit Tipidkor Satreskrim Polresta Sidoarjo, Kamis (7/10/2021) malam, berhasil melakukan Operasi Tangkap Tangan (OTT), Kepala Desa Klantingsari, Tarik, Sidoarjo, berinisial WS, 45 tahun dirumahnya. Kapolresta Sidoarjo More »

Satreskrim Polres Bangkalan Menggila, Kasus Curanmor di Socah Berhasil Diungkap

Satreskrim Polres Bangkalan Menggila, Kasus Curanmor di Socah Berhasil Diungkap

3 KBangkalan – Kepolisian Resor Bangkalan terus melakukan berbagai macam upaya untuk terus menciptakan situasi tetap aman dan kondusif di kabupaten Bangkalan. Seperti halnya kasus terbaru yang kini diungkap oleh Satreskrim Polres More »

Pembisnis Sabu Asal Surabaya Tertangkap

Pembisnis Sabu Asal Surabaya Tertangkap

4 KSurabaya – Genderang perang melawan narkoba terus digencarkan pihak Kepolisian Resort Kota Besar (Polrestabes) Surabaya. Dengan menunjukkan taringnya, berhasil menangkap dua pembisnis narkoba jenis sabu-sabu untuk diedarkan. Pelaku adalah AF (25) More »

Pengedar Sabu Simo Kalangan Surabaya Tertangkap

Pengedar Sabu Simo Kalangan Surabaya Tertangkap

4 KSurabaya – Unit I Satreskoba Polrestabes Surabaya membekuk Farisi (24), pengedar sabu di rumahnya di Jalan Simo Kalangan. Petugas juga melakukan penggeledahan dan ditemukan 8 bungkus plastik SS seberat 7,08 gram, More »

 

Cara Unik Kapolres Lumajang Lepas Anggotanya Saat Purna Tugas

135 K

photo : Kapolres saat mengayuh becak untuk anggota yang purna tugas

LUMAJANG | hallojatimnews – Polres Lumajang melepas 15 personel yang telah usai masa bhaktinya sebagai anggota Polri. dimana rata-rata telah bertugas mengabdi di Kepolisian lebih dari 30 tahun.
Ada yang unik dalam prosesi pelepasannya, Kapolres dan pejabat utama Polres Lumajang mengayuh becak, dimana penumpangnya adalah personil Polri yang memasuki masa Purna bhakti. Hari ini (Jumat, 31 Mei 2019),

Kapolres yang memimpin rombongan becak ini menyusuri Alun Alun Lumajang. Tampak warga Lumajang pun mengabadikan momen haru ini. Nampak pula beberapa warga melambaikan tangan kepada rombongan.

” Sesampai di Mapolres kembali, Kapolres Lumajang menyerahkan ke-15 anggotanya tersebut ke Persatuan Purnawirawan Polri sebagai simbol hubungan antara Polri dan Para Purnawirawan Polri tetap terjalin dalam wadah organisasi PP Polri.

suasana Prosesi tersebut sangat mengharukan. banyak anggota yang menangis haru dan memeluk teman-temannya yang purna tugas.

Kapolres Lumajang AKBP DR Muhammad Arsal Sahban SH, SIK, MM, MH menyampaikan bahwa inilah penghargaan terakhir yang bisa kami berikan kepada teman-teman yang purna tugas “Saya sengaja mengayuh becak sendiri bersama para pejabat utama Polres. inilah bentuk penghargaan terakhir yang bisa kami berikan kepada teman-teman yang purna tugas” ungkap Arsal

Kapolres menambahkan kembali “Saya pribadi sebagai Kapolres Lumajang sangat berterima kasih kepada anggota yang hari ini telah usai masa tugas sebagai anggota Polri. Negara sangat bangga pernah memiliki Bhayangkara – Bhayangka seperti beliau karena dedikasinya berpuluh tahun mengabdikan jiwa dan raganya untuk ibu pertiwi. Dan hari ini, tugas para beliau telah usai sebagai penegak keadilan. Saya berharap teman-teman yang purna tetap dapat membantu kami dengan memberikan masukan dan kritikan membangun agar kami bisa terus meningkatkan kinerja dalam pelayanan kepada masyarakat” ungkap Kapolres. @pri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *