Bejat…!!! Suami Jual Istri Hamil 9 Bulan Untuk di Threesome

Bejat…!!! Suami Jual Istri Hamil 9 Bulan Untuk di Threesome

6 KSurabaya – Bejat kelakuan seorang suami yang satu ini, demi memenuhi hasrat dan kebutuhan uang ia rela menawarkan istrinya melalui media sosial (Medsos) sejenis Twitter untuk dijual kehormatannya kepada lelaki hidung More »

Kades Klantingsari Kena OTT Tim saber Pungli Satreskrim Polresta Sidoarjo

Kades Klantingsari Kena OTT Tim saber Pungli Satreskrim Polresta Sidoarjo

3 KSidoarjo – Tim Saber Pungli Unit Tipidkor Satreskrim Polresta Sidoarjo, Kamis (7/10/2021) malam, berhasil melakukan Operasi Tangkap Tangan (OTT), Kepala Desa Klantingsari, Tarik, Sidoarjo, berinisial WS, 45 tahun dirumahnya. Kapolresta Sidoarjo More »

Satreskrim Polres Bangkalan Menggila, Kasus Curanmor di Socah Berhasil Diungkap

Satreskrim Polres Bangkalan Menggila, Kasus Curanmor di Socah Berhasil Diungkap

3 KBangkalan – Kepolisian Resor Bangkalan terus melakukan berbagai macam upaya untuk terus menciptakan situasi tetap aman dan kondusif di kabupaten Bangkalan. Seperti halnya kasus terbaru yang kini diungkap oleh Satreskrim Polres More »

Pembisnis Sabu Asal Surabaya Tertangkap

Pembisnis Sabu Asal Surabaya Tertangkap

4 KSurabaya – Genderang perang melawan narkoba terus digencarkan pihak Kepolisian Resort Kota Besar (Polrestabes) Surabaya. Dengan menunjukkan taringnya, berhasil menangkap dua pembisnis narkoba jenis sabu-sabu untuk diedarkan. Pelaku adalah AF (25) More »

Pengedar Sabu Simo Kalangan Surabaya Tertangkap

Pengedar Sabu Simo Kalangan Surabaya Tertangkap

4 KSurabaya – Unit I Satreskoba Polrestabes Surabaya membekuk Farisi (24), pengedar sabu di rumahnya di Jalan Simo Kalangan. Petugas juga melakukan penggeledahan dan ditemukan 8 bungkus plastik SS seberat 7,08 gram, More »

 

Cegah Kluster Covid-19, Polres Bangkalan Gandeng Dinkes Gelar RTA di Pasar

25 K

Bangkalan – Wabah Virus corona (Covid-19) yang kembali meningkat di sejumlah daerah di Indonesia, tak terkecuali di Bangkalan memang menjadi waspada khusus pihak Kepolisian untuk mencegah penyebaran agar tidak semakin meluas.

Berbagai cluster baru kini mulai tercipta. Hal inilah yang dilakukan oleh Polres Bangkalan pada hari ini, Senin (31/05/2021) bersama Dinas Kesehatan (Dinkes) Bangkalan gelar Rapid Test Antingen (RTA) untuk mencegah wabah virus tersebut.

Screening dan RTA kali ini dilakukan di salah satu tempat area Publik yang ada di kota Bangkalan, yakni Pasar Ki Lemah Duwur yang terbilang sangat ramai, oleh karena itu, di Pagi hari ini dilakukan RTA bagi pengunjung ataupun pedagang.

Kegiatan RTA ini pun dilakukan untuk mencegah tambahnya cluster baru di area pasar. Hal ini ditegaskan langsung oleh Kapolres Bangkalan AKBP Didik Hariyanto S.I.K., selepas Apel pagi di Mapolres Bangkalan pada Senin tanggal 31 Mei 2021.

“RTA yang kami lakukan ini bertujuan untuk mencegah penyebaran virus corona di area pasar yang mana, pasar merupakan salah satu area publik dan sangat padat serta interaksi yang cukup luas satu sama lain,” ungkap

Dengan menggandeng Dinas Kesehatan Bangkalan, pihaknya mensosialisasikan Protokol Kesehatan (Prokes) sekaligus melakukan RTA untuk menghindari tambahnya cluster Covid-19 di area pasar. @rul/ros

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *