Bejat…!!! Suami Jual Istri Hamil 9 Bulan Untuk di Threesome

Bejat…!!! Suami Jual Istri Hamil 9 Bulan Untuk di Threesome

6 KSurabaya – Bejat kelakuan seorang suami yang satu ini, demi memenuhi hasrat dan kebutuhan uang ia rela menawarkan istrinya melalui media sosial (Medsos) sejenis Twitter untuk dijual kehormatannya kepada lelaki hidung More »

Kades Klantingsari Kena OTT Tim saber Pungli Satreskrim Polresta Sidoarjo

Kades Klantingsari Kena OTT Tim saber Pungli Satreskrim Polresta Sidoarjo

3 KSidoarjo – Tim Saber Pungli Unit Tipidkor Satreskrim Polresta Sidoarjo, Kamis (7/10/2021) malam, berhasil melakukan Operasi Tangkap Tangan (OTT), Kepala Desa Klantingsari, Tarik, Sidoarjo, berinisial WS, 45 tahun dirumahnya. Kapolresta Sidoarjo More »

Satreskrim Polres Bangkalan Menggila, Kasus Curanmor di Socah Berhasil Diungkap

Satreskrim Polres Bangkalan Menggila, Kasus Curanmor di Socah Berhasil Diungkap

3 KBangkalan – Kepolisian Resor Bangkalan terus melakukan berbagai macam upaya untuk terus menciptakan situasi tetap aman dan kondusif di kabupaten Bangkalan. Seperti halnya kasus terbaru yang kini diungkap oleh Satreskrim Polres More »

Pembisnis Sabu Asal Surabaya Tertangkap

Pembisnis Sabu Asal Surabaya Tertangkap

4 KSurabaya – Genderang perang melawan narkoba terus digencarkan pihak Kepolisian Resort Kota Besar (Polrestabes) Surabaya. Dengan menunjukkan taringnya, berhasil menangkap dua pembisnis narkoba jenis sabu-sabu untuk diedarkan. Pelaku adalah AF (25) More »

Pengedar Sabu Simo Kalangan Surabaya Tertangkap

Pengedar Sabu Simo Kalangan Surabaya Tertangkap

4 KSurabaya – Unit I Satreskoba Polrestabes Surabaya membekuk Farisi (24), pengedar sabu di rumahnya di Jalan Simo Kalangan. Petugas juga melakukan penggeledahan dan ditemukan 8 bungkus plastik SS seberat 7,08 gram, More »

 

Dandim 0817 Gresik Resmi Buka Persami Pramuka Saka Wira Kartika SMT I TA. 2021

25 K

Gresik – Bertempat di halaman Makoramil 0817/10 Benjeng, puluhan Saka Wira Kartika berkumpul untuk melaksanakan kegiatan pembukaan penyelenggaraan Pembinaan Pramuka Saka Wira Kartika Kodim 0817/Gresik semester I TA 2021. Yang dipimpin oleh Dandim 0817/Gresik (Letkol Inf Taufik Ismail, S. Sos. M.I. Pol) pada Sabtu(29/5/2021).

Kegiatan Perkemahan Sabtu Minggu kali ini bertemakan ” MEWUJUDKAN BINTER TNI AD YANG ADAPTIF MELALUI PEMBINAAN PRAMUKA SAKA WIRA KARTIKA GUNA MEMBENTUK GENERASI MUDA YANG BERKARAKTER DAN BERWAWASAN KEBANGSAAN “.

Beberapa tujuan diselenggarakan kegiatan Persami adalah untuk membina dan mengembangkan sikap Taqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa, tangguh, mandiri, peduli dan bertanggung jawab, meningkatkan Wawasan Kebangsaan serta rasa persaudaraan dan persatuan. Serta membiasakan hidup bersama dan bergotong royong serta menanamkan sifat toleransi dan kesetiakawanan.

Kegiatan ini diselenggarakan selama dua hari sehingga disebut dengan Persami atau, dalam rangkaian acara Dandim Gresik melakukan penyematan pita secara simbolis kepada perwakilan Saka Wira Kartika. Dengan hal ini dinyatakan bahwa Persami siap dilaksanakan. Berikutnya seluruh peserta Persami nantinya akan diberikan bekal dan ilmu yang berguna dimasa depan oleh Instrukstur yang sudah pengalaman dibidang masing-masing materi.

Dandim menyampaikan “Saya berpesan kepada panitia penyelenggara, berikanlah bimbingan dan arahan agar adik-adik Saka Wira Kartika kita menjadi kader-kader bangsa yang handal yang mampu membawa bangsa ini menjadi bangsa yang besar, menjadi generasi yang mampu mengatasi permasalahan bangsa tanpa meninggalkan Jati Diri bangsa Indonesia yang cinta damai, yang selalu mengedepankan cara-cara Persuasif, Kekeluargaan dan Gotong Royong yang selama ini semakin dilupakan oleh generasi muda,” tuturnya

“Dan saya juga berharap kepada adik-adik para peserta PERSAMI Saka Wira Kartika Kodim 0817 Semester I TA 2021, agar selalu memperhatikan semua materi-materi yang akan diberikan oleh Panitia Penyelenggara atau Instruktur kepada kalian. Konsentrasikan seluruh perhatian dan pikiranmu untuk menerima dan memahami semua materi Perkemahan. Yakinlah bahwa pada saatnya nanti semua yang kalian dapat ini akan berguna untuk diri kalian sendiri maupun bagi lingkungan dimanapun kalian tinggal. Jadikanlah kegiatan Perkemahan Ini sebagai wadah untuk menimba pengetahuan yang kelak akan menjadi bekal kalian dalam menghadapi kehidupan yang semakin sulit ini,” tambah Dandim.

(MRT)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *