Resahkan Warga Surabaya, Seorang Pelaku Curanmor di Dor..

Resahkan Warga Surabaya, Seorang Pelaku Curanmor di Dor..

3 KSURABAYA || HALLO JATIM – Seorang pencuri sepeda motor yang sering meresahkan warga masyarakat Surabaya, akhirnya dihadiahi timah panas oleh Anggota Unit Jatanras Satreskrim Polrestabes Surabaya tepat pada kaki kanannya. Pelaku More »

Kasus Ujaran Kebencian Natalius Pigai, Polri Terapkan Konsep Presisi

Kasus Ujaran Kebencian Natalius Pigai, Polri Terapkan Konsep Presisi

2 KJAKARTA || HALLO JATIM – Kepala Divisi Humas Polri Irjen Argo Yuwono memastikan aparat kepolisian akan menerapkan konsep Presisi atau pemolisian prediktif, responsibilitas, dan transparansi berkeadilan, dalam mengusut kasus dugaan tindakan More »

Alap-alap Sepeda Motor, Tersungkur di Terjang Timah Panas Unit Reskrim Polsek Tambaksari

Alap-alap Sepeda Motor, Tersungkur di Terjang Timah Panas Unit Reskrim Polsek Tambaksari

3 KSURABAYA || HALLO JATIM – Hendrawan Hariyanto (21), tersungkur saat timah panas Anggota Unit Reskrim Polsek Tambaksari Polrestabes Surabaya menerjang tepat pada kedua kakinya. Pemuda asli Dusun Asem Kandang, Desa Prajegan, More »

Unit Reskrim Polsek Blega Ringkus Pengedar Sabu-sabu Asal Blega

Unit Reskrim Polsek Blega Ringkus Pengedar Sabu-sabu Asal Blega

5 KBANGKALAN || HALLO JATIM – Bisnis terlarang Moh. Roni (30), terhenti saat Anggota Unit Reskrim Polsek Blega Polres Bangkalan meringkusnya pada hari Kamis Siang (07/01/2021) sekira pukul 11.15 Wib, di depan More »

Polres Gresik Berhasil Meringkus 4 Pelaku Curanmor

Polres Gresik Berhasil Meringkus 4 Pelaku Curanmor

4 KGRESIK || HALLO JATIM – Kapolres Gresik AKBP Arief Fitrianto menggelar Konferensi Pers terkait pengungkapan tindak pidana pencurian sepeda motor. Dalam Konferensi Pers tersebut Jajaran Satreskrim Polres Gresik berhasil meringkus 4 More »

 

Danpusdikkes Kodiklatal Tutup Diktukba Kesehatan Angkatan ke-50

12 K

SURABAYA, HALLOJATIMNEWS.com – Komandan Pusat Pendidikan Kesehatan (Danpusdikkes) Komando Pendidikan Dukungan Umum (Kodikdukum) Komando Pembinaan Doktrin Pendidikan dan Latihan TNI Angkatan Laut (Kodiklatal) Kolonel Laut (K) drg. Ketut Triwanto, Sp. Ort, menutup program Pendidikan Pembentukan Bintara (Diktukba) Kesehatan Angkatan ke-50. Penutupan pendidikan yang diikuti 40 siswa tersebut dilaksanakan di Lapangan Apel Pusdikkes Kodiklatal Bumimoro Surabaya, Kamis, (26/11/2020).

Komandan Pusdikkes Kodikdukum Kolonel Laut (K) drg. Ketut Triwanto, Sp. Ort dalam sambutanya menyampaikan ucapan selamat atas keberhasilan para siswa dalam menyelesaikan pendidikan ini dengan harapan apa yang telah dipelajari disini dapat dipahami dengan benar tidak hanya pada waktu pendidikan saja namun teori doktrin maupun latek yang baru diselesaikan perlu diperdalam dan dikembangkan lagi sehingga bisa menjadi bekal yang berharga pada penugasan.

Pamen melati tiga di pundak ini berharap sebagai prajurit bintara kesehatan matra laut para prajurit harus dapat menunjukan kedisiplinan, ketaatan, ketanggapan dan kesiapsiagaan yang dilandasi dengan kesemaptaan jasmani dan moral yang tinggi. Dirinya yakin dan optiomis dengan berbekal niat serta tekad yang tinggi untuk maju dan berbekal pengetahuan yang cukup maka para prajurit akan dapat menjalankan tugas tugas mendatang dengan baik.

Kepada Komandan Sekolah Khusus Kesehatan beserta staf, para instruktur dan bingsis, Danpusdikkes mengucapkan terima kasih dan pengharhagaan sedalam dalamnya atas dedikasi dan loyalitas yang diberikan dengan segenap kemampauan yang ada telah melaksanakan tugas dengan sungguh sungguh sehingga pendidikan ini dapat berjalan dengan baik dan lancar.

Hadir dalam penutupan tersebut para pejabat utama Pusdikkes Kodikdukum Kodiklatal diantaranya Komandan Sekolah Perwira, Komandan Sekolah Khusus Kesehatan, Komandan sekolah Tamtama dan Komandan Sekolah Kesehatan Angkatan Laut Pusdikkes. Selain itu hadir para Kepala Bagian (Kabag) di lingkungan Pusdikkes.( Han ).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *