Bejat…!!! Suami Jual Istri Hamil 9 Bulan Untuk di Threesome

Bejat…!!! Suami Jual Istri Hamil 9 Bulan Untuk di Threesome

6 KSurabaya – Bejat kelakuan seorang suami yang satu ini, demi memenuhi hasrat dan kebutuhan uang ia rela menawarkan istrinya melalui media sosial (Medsos) sejenis Twitter untuk dijual kehormatannya kepada lelaki hidung More »

Kades Klantingsari Kena OTT Tim saber Pungli Satreskrim Polresta Sidoarjo

Kades Klantingsari Kena OTT Tim saber Pungli Satreskrim Polresta Sidoarjo

3 KSidoarjo – Tim Saber Pungli Unit Tipidkor Satreskrim Polresta Sidoarjo, Kamis (7/10/2021) malam, berhasil melakukan Operasi Tangkap Tangan (OTT), Kepala Desa Klantingsari, Tarik, Sidoarjo, berinisial WS, 45 tahun dirumahnya. Kapolresta Sidoarjo More »

Satreskrim Polres Bangkalan Menggila, Kasus Curanmor di Socah Berhasil Diungkap

Satreskrim Polres Bangkalan Menggila, Kasus Curanmor di Socah Berhasil Diungkap

3 KBangkalan – Kepolisian Resor Bangkalan terus melakukan berbagai macam upaya untuk terus menciptakan situasi tetap aman dan kondusif di kabupaten Bangkalan. Seperti halnya kasus terbaru yang kini diungkap oleh Satreskrim Polres More »

Pembisnis Sabu Asal Surabaya Tertangkap

Pembisnis Sabu Asal Surabaya Tertangkap

4 KSurabaya – Genderang perang melawan narkoba terus digencarkan pihak Kepolisian Resort Kota Besar (Polrestabes) Surabaya. Dengan menunjukkan taringnya, berhasil menangkap dua pembisnis narkoba jenis sabu-sabu untuk diedarkan. Pelaku adalah AF (25) More »

Pengedar Sabu Simo Kalangan Surabaya Tertangkap

Pengedar Sabu Simo Kalangan Surabaya Tertangkap

4 KSurabaya – Unit I Satreskoba Polrestabes Surabaya membekuk Farisi (24), pengedar sabu di rumahnya di Jalan Simo Kalangan. Petugas juga melakukan penggeledahan dan ditemukan 8 bungkus plastik SS seberat 7,08 gram, More »

 

Danyonif 5 Marinir Hadiri Resepsi HUT Ke 726 Kota Surabaya

150 K

Photo : Danyonif didampingi Kapolres Tanjung Perak Surabaya saat menghadiri Hari Jadi ke 726 Kota Surabaya

SURABAYA | hallojatimnews – Komandan Batalyon Infanteri 5 Marinir Letkol Marinir Arip Supriyadi mewakili Komandan Pasmar 2 Brigjen TNI (Mar) Ipung Purwadi, M.M menghadiri resepsi Hari Jadi ke 726 Kota Surabaya di kantor pemerintahan kota Surabaya Jalan Taman No:1 Surabaya, Jawa Timur. Jumat (31/05/2019).

Kegiatan yang dipimpin Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini tersebut juga dilaksanakan Tari Remo oleh siswi SD Sekota Surabaya dan pertunjukan Drama Kolosal.

Dalam sambutannya, Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini sangat bersyukur dengan semangat warga kota dan segenap pemangku kepentingan, dalam menghadapi rintangan, hambatan dan bahkan cobaan.

Disampaikan pula oleh Tri Rismaharini bahwa dengan persatuan warga kota, maka Surabaya bisa membuktikan kemajuan dan keberhasilan yang signifikan.

Pencapaian Kota Surabaya dalam delapan tahun terakhir menurut Tri Rismaharini yaitu angka kemiskinan turun sekitar 5 persen sementara warga kota yang mempunyai daya beli tinggi naik dari 13 persen menjadi 47 persen dalam kurun waktu 2010 sampai dengan 2017. Dalam penanggulangan banjir seluas 1.448 hektar sudah teratasi, tinggal sekitar 2,3 persen luasan langganan banjir yang juga bisa diatasi dengan penurunan air yang lebih cepat. Penurunan suhu udara Kota Surabaya sekitar 2 derajat dalam waktu 8 tahun terakhir didukung dengan penambahan ruang luas dan ruang terbuka hijau dan pemanfaatan air secara efektif. Capaian pertumbuhan ekonomi Surabaya yang makin berkualitas dengan rata-rata pertumbuhan ekonomi tahun ke tahun 2011 sampai dengan 2017 sebesar 6,73 persen. Perputaran uang perhari sudah melampaui Rp 3 Triliun yang ditopang oleh perdagangan besar industri sepeda motor, layanan akomodasi, dan makanan.

Selain itu pertumbuhan ekonomi akan terus meningkat didorong melalui peningkatan kualitas sumber daya manusia yang dapat tercermin dengan peningkatan indeks pembangunan manusia yang di tahun 2018 telah mencapai 81,73 persen dalam 20 tahun terakhir.

“Pada tahun 2020 sampai dengan 2040, Indonesia akan memasuki bonus demografi, maka kota Surabaya harus menyiapkan SDM untuk melanjutkan pembangunan dan kemajuan Surabaya,” pungkas Risma. @ pri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *