Dua Pelaku Penipuan Diciduk Unit Reskrim Polsek Kenjeran

Dua Pelaku Penipuan Diciduk Unit Reskrim Polsek Kenjeran

7 KSURABAYA || HALLOJATIM – Kepolisian Sektor Kenjeran Surabaya, berhasil ungkat dan tangkap dua pelaku penipuan dengan pemberatan di Samping SMA 19, tepatnya di Jalan HM. Noer Kenjeran Surabaya, Selasa (04/05/2021) sekitar More »

Polres Gresik Ungkap 20 Kasus 3C, 24 Tersangka Dibekuk

Polres Gresik Ungkap 20 Kasus 3C, 24 Tersangka Dibekuk

6 KGRESIK || HALLO JATIM – Sebanyak 20 kasus tindak kriminalitas 3C (Curanmor, Curat dan Curas) berhasil diungkap jajaran Polres Gresik. Itu merupakan hasil ungkap kasus selama Maret-April 2021, dengan total tersangka More »

Patroli Ramadhan Polsek Krembung, Amankan Ngabuburit dan Bagikan masker

Patroli Ramadhan Polsek Krembung, Amankan Ngabuburit dan Bagikan masker

5 KSIDOARJO || HALLO JATIM – Memasuki hari ke 27 bulan suci Ramadan, jajaran Kepolisian terus bergerak dan bekerja keras serta berpartisipasi dalam upaya percepatan penanganan penyebaran Covid-19 di Kabupaten Sidoarjo khususnya More »

Tak Sampai 24 Jam, Unit TAB Polsek Sawahan Ringkus Pelaku Curanmor

Tak Sampai 24 Jam, Unit TAB Polsek Sawahan Ringkus Pelaku Curanmor

8 KSURABAYA || HALLO JATIM – Gerak cepat Tim Anti Bandit (TAB) Polsek Sawahan dalam mengungkap kasus pencurian sepeda motor yang sempat mengagetkan satu keluarga di rumah Jalan Kupang Gunung Barat Gg.8, More »

Residivis Penipu wanita,  Kembali Masuk Bui

Residivis Penipu wanita, Kembali Masuk Bui

8 KSURABAYA || HALLOJATIM – Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Jatim berhasil menangkap resedivis wanita penipu yang sudah 3 kali masuk bui dengan kasus yang sama, perbuatannya kembali dilakukan, kali ini More »

 

Danyonmarhanlan V Terima Surpise Dari Kapolres Tanjung Perak Surabaya

28 K

SURABAYA, HALLOJATIMNEWS.com -Guna mewujudkan Sinergitas TNI-Polri, peringatan puncak HUT Marinir Ke 75 Tahun, Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan V (Yonmarhanlan V) mendapat ucapan Selamat Ulang Tahun Korps Marinir ke-75 dari Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak, Surabaya, Senin (16/11/2020).


Kapolres Tanjung Perak Surabaya AKBP Ganis Setyaningrum. bersama jajarannya, datang langsung memberikan kue ucapan tersebut ke Markas Komando Yonmarhanlan V dan diterima Danyonmarhanlan V Letkol Marinir Andi Ichsan, S.H., M.M.

“Kegiatan ini sengaja di gelar dadakan, memang sengaja tidak kita beri tahu, agar menjadi kejutan, “ujar Kapolres

Kue ulang tahun yang di bawakan oleh anggota Polwan ini, setelah dilakukan tiup lilinnya oleh Danyonmarhanlan V kemudian kue tersebut dipotong oleh kapolres Tanjung Perak dan diserahkan secara simbolis kepada Danyonmarhanlan V.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres menyampaikan ucapan selamat kepada Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) V khususnya Korps Marinir yang merayakan HUT Marinir ke-75.

“Hal tersebut sebagai wujud sinergitas TNI-Polri, kita akan sukses melalui kebersamaan. Selamat Ulang Tahun Korps Marinir semoga semakin jaya dan Sukses selalu,” kata AKBP Ganis Setyaningrum.

Sementara itu Danyonmarhanlan V Letkol Marinir Andi Ichsan. S.H., M.M. mengucapkan terimakasih atas perhatian yang diberikan koleganya di wilayah Utara Surabaya ini.

“Ini sebagai bukti dan wujud solidaritas Polri -TNI sehingga terjalin sinergi antara jajaran TNI dan Polri akan semakin baik dan semakin kompak dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,” pungkasnya.( Han ).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *