Pengedar narkoba jenis sabu-sabu kini di ciduk polisi

Pengedar narkoba jenis sabu-sabu kini di ciduk polisi

4 KSURABAYA || HALLOJATIMNEWS – Arry Rachmad Eko (22) thn asal warga jalan bronggalan sawah Kel. Pacar kembang kec. Tambak sari Surabaya, kini ditangkap oleh unit Reskrim Polsek Semampir, polres pelabuhan Tanjung More »

Kasus Pembunuhan Desa Ranu Bedali Lumajang Diduga Pelakunya Lebih Dari Satu Orang

Kasus Pembunuhan Desa Ranu Bedali Lumajang Diduga Pelakunya Lebih Dari Satu Orang

3 KLUMAJANG – HALLOJATIMNEWS.com ||Kasus pembunuhan di wilayah hukum Polsek Ranuyoso, tepatnya yang terjadi di Desa Ranu Bedali, kecamatan Ranuyoso, kabupaten Lumajang, Jawa timur beberapa hari lalu.Pihak kepolisian polres Lumajang masih terus More »

Telu Rondo Ayu, Dadi Budak Sabu Dicekel Polisi Lumajang

Telu Rondo Ayu, Dadi Budak Sabu Dicekel Polisi Lumajang

3 KLUMAJANG – HALLOJATIMNEWS. com || Tiga cewek cantik asal lumajang digerebek polisi saat sedang pesta sabu di Dusun Kramat desa Ranuwurung, kecamatan Randuagung, kabupaten Lumajang. Pada kamis (13/2/20). Tiga Cewek cantik More »

Lantaran Api Cemburu Pria ini akhirnya mendekam di balik jeruji

Lantaran Api Cemburu Pria ini akhirnya mendekam di balik jeruji

7 KBANGKALAN | | HALLO JATIMNEWS – Lantaran istri jarang berada di rumah, Martilan Hanafi (45)tahun selaku suami dari Juhairiyah, merasa curiga dan pulang saat jualan lalu langsung mengeceknya ke kos”sannya, dan ditemukan More »

Polsek Cengkareng Amankan pelaku Pemalakan, Sempat Viral Video Aksi Pemerasan Terhadap Sopir Truck

Polsek Cengkareng Amankan pelaku Pemalakan, Sempat Viral Video Aksi Pemerasan Terhadap Sopir Truck

4 KJAKARTA – HALLOJATIMNEWS.com || ,Seorang pemuda pengangguran RM alias RN (35) tak berkutik setelah diringkus unit Reskrim Polsek Cengkareng Polres Metro Jakarta Barat lantaran aksinya memeras sopir truk yang melintas di More »

 

Di Peringatan Hari Ibu, 38 Relawan Yang Tergabung Deklarasi Dukung Lia Istifhama

26 K

SURABAYA || HALLOJATIMNEWS – Satukan visi misi pencalonan Walikota (Cawali) Surabaya tahun 2020 – 2025, Teras Neng Lia (Temu Relawan Surabaya) gelar deklarasi pencalonan, di Hotel Quds Royal, Jalan Sultan Iskandar Muda No.85 Kota Surabaya. Minggu (22/12/2019) malam.

Hadir dalam acara, KH. Maskur Hasyim, Banser Wilayah Surabaya Timur, Beberapa Pimpinan Redaksi, Pengasuh Pondok Pesantren Suralaya KH. Ali Hanafiyah Akbar, dan para Relawan Ning Lia Istifhama dari berbagai element lapisan masyarakat.

Dalam pertemuan dengan para relawan Surabaya tersebut, Lia Istifhama meminta doa restu kepada Abah KH. Maskur Hasyim dan Ibunya yang hadir.

“Di kesempatan momentum Hari Ibu ini, saya sangat bersyukur sekali atas support kedua orang tua saya, mereka selalu mensupport dan mendukung penuh untuk maju dalam pencalonan Walikota Surabaya,” ucap Lia ditengah sambutanya.

Dirinya juga berterima kasih kepada puluhan relawan yang sudah hadir menyempatkan waktunya untuk mendeklarasikan dukungan pencalonan Walikota Surabaya.

“Saya sangat bersyukur dan berterima kasih atas kehadiran para relawan. Tanpa dukungan dan support kalian selama ini, saya tidak bisa berbuat banyak,” tegasnya.

Sementara, acara tersebut dilanjutkan dengan deklarasi pencalonan Neng Lia oleh puluhan para relawan. Ketua relawan maju kedepan panggung untuk mengenalkan diri dan mempersentasikan visi misinya.

Salah satu relawan Neng Lia, Ketua Baguss (Barisan Gus dan Santri) Bersatu Kota Surabaya, Yusup Hidayat, S.Ip mengaku optimis bahwa sosok Neng Lia akan di rekom oleh Partai. Sebelumnya Neng Lia diketahui telah mendaftar lewat PDIP dan PPP.

“Kita sangat optimis, dengan sosok Neng Lia yang cerdas dan berintegritas akan di rekom oleh partai. Neng Lia juga kader Nahdliyyin, dia berproses dari bawah sejak IPPNU hingga saat ini menjadi pengurus Fatayat NU Jawa Timur,” sebut yusup saat deklarasi.

Ditengah tengah acara, salah satu anak Disabiltas yang bernama tegar menghiasi acara deklarasi tersebut dengan membacakan lantunan ayat suci Al Qur’an dan membuat para hadirin tercengang, bukan hanya itu, tegar juga mengiringi Lagu kebangsaan Indonesia Raya dengan memainkan alat musik Orgen dan membuat suasana acara semakin meriah membuat para undangan yang hadir semakin semangat.

Lia menambahkan, Acara malam ini merupakan salah satu bentuk bukti para relawan. Sampai sejauh ini sudah ada 38 Relawan yang hadir untuk deklarasi dalam mendukung dirinya maju sebagai Cawali kota Surabaya.

“Acara ini digelar atas inisiatif mereka dan moment malam ini merupakan acara yang dibentuk secara gotong royong dan saya sangat berterimakasih sekali kepada teman teman relawan yang semakin solid dalam mendukung saya sampai proses menuju Pilwali mendatang. Dan Saya optimis dan akan lebih semangat lagi” pungkasnya @ Red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: by Redaksi hallojatimnews.com !!