Wna Pencari Suaka Asal Iran Di Ringkus Polisi Saat Memesan Sabu Di Palmerah Jakbar

Wna Pencari Suaka Asal Iran Di Ringkus Polisi Saat Memesan Sabu Di Palmerah Jakbar

2 KJAKARTA, HALLOJATIMNEWS.com – Seorang Warga Negara Asing (WNA) pencari suaka Asal Iran bernama R H (40) ditangkap Unit Narkoba Polsek Palmerah pada Rabu (16/9/2020) kemarin. Ketika itu, ia baru saja membeli More »

Polsek Simokerto Wilayah Rayon 1, Gelar Operasi Yustisi Pelanggar Protokol Kesehatan di Taman Mundu Surabaya

Polsek Simokerto Wilayah Rayon 1, Gelar Operasi Yustisi Pelanggar Protokol Kesehatan di Taman Mundu Surabaya

8 KSURABAYA || HALLOJATIMNEWS – Operasi gabungan Rayon 1, Polsek Simokerto bersama Polsek Tambaksari, dan Polsek Bubutan lakukan Ops  Yustisi Pelanggar Protokol kesehatan di Jl. Juwet, kec. Tambaksari (Taman Mundu Surabaya) sabtu More »

Penyekapan ke-4 Wartawan dari 4 Media, Tim investigasi Puskominfo Jatim Berbuntut Panjang

Penyekapan ke-4 Wartawan dari 4 Media, Tim investigasi Puskominfo Jatim Berbuntut Panjang

9 KSIDOARJO || HALLOJATIMNEWS – Terkait adanya pemberitaan mengenai ke-4 wartawan Tim investigasi Puskominfo yang terdiri dari 4 media dalam naungan  Puskominfo yang sempat di sekap oleh penjaga gudang di Dusun Panggreh More »

Unit Reskrim Polsek Mulyorejo Tangkap 4 Pelaku Aksi Curat di Galaxy Mall Surabaya

Unit Reskrim Polsek Mulyorejo Tangkap 4 Pelaku Aksi Curat di Galaxy Mall Surabaya

12 KSURABAYA || HALLOJATIMNEWS – Unit Reskrim Polsek Mulyorejo Polrestabes Surabaya, berhasil menangkap 4 pelaku aksi curat di Ranch Market lantai dasar Galaxy Mall jl. Dharmahusada Indah Timur No 35-37 Kecamatan Mulyorejo More »

Bukti Tak Cukup, Penyidikan Dugaan Penggelapan Berlian Dihentikan

Bukti Tak Cukup, Penyidikan Dugaan Penggelapan Berlian Dihentikan

13 KSURABAYA, HALLOJATIMNEWS.com – Unit IV Subdit Kamneg Polda Jatim tangani dugaan tindak Pidana Penggelapan yang dilaporkan oleh Tantawi Jauhari Nasution yang melaporkan Kiki Amalia Chandra. Kronologinya, berawal dari Mariani Tanubrata menawarkan More »

 

Forkopimka Tanggulangin, Gelar Apel Tanggap Siaga Bencana

57 K

SIDOARJO || HALLOJATIMNEWS – Forkopimpka Tanggulangin dan jajarannya menggelar apel bersama, di posko siaga tanggap bencana pada halaman kantor Kecamatan setempat. Kegiatan tersebut diikuti Polri (Polsek Tanggulangin), TNI (Koramil, Satuan Polisi Pamong Praja, Tagana, Organisasi Masyarakat, langsung dipimpin Kapolsek Tanggulangin Kompol Hardyantoro, Kamis (16/01/2020) pagi

Hal itu dalam rangka apel bersama tanggap bencana , dilokasi sebagai kesiapan petugas untuk menghadapi bencana. Nampak peralatan mesin gergaji, ban, pelampung, senter, hydrand, motor, dan sebagaiannya turut di gelar.

Camat Tanggulangin Sabino Mariano menjelaskan agenda hari ini adalah tanggap siaga bencana, dalam rangka merespon situasi cuaca exstrim yang melanda beberapa kota di Jawa Timur. Harapan kami, apel siaga kita mengerahkan kembali potensi-potensi yang ada di wilayah Kecamatan Tanggulangin, ucapnya

Seperti halnya, kata Sabino Mariano Forkopimpka Tanggulangin, Polsek, Koramil beserta melibatkan seluruh lapisan masyarakat. Bahwa kita sadar bilamana sesuatu terjadi bencana, sudah siap meminimalisir resiko dari bencananya. ” resiko dari korban bencanannya, agar lebih cepat dapat di tangani “, ungkapnya

Hal itu tidak luput dari kerjasama dengan masyarakat, bilamana langsung dapat koordinasi, konfirmasi, dan melaporkan. Kedepannya posko ini tidak hanya berada di Kantor Kecamatan, nantinya juga ada posko pembantu tanggap siaga bencana di masing-masing desa. Bertujuan untuk mudah berkoordinasi, berkomunikasi sekaligus dapat memberikan informasi langsung kepada petugas BPBD Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kabupaten Sidoarjo, ungkap Sabino Mariano

Kapolsek Tanggulangin Kompol Hardyantoro menegaskan, pada prinsipnya kita sudah melaksanakan terkait dengan pertolongan bencana di wilayah Tanggulangin. Momentnya hari ini kita lakukan apel bersama, bersama lintas terkait. Untuk satukan persepsi melayani masyarakat, membantu apabila ada bencana.

” intinya kita siap melayani masyarakat, apabila ada bencana. Itupun didukung kesiapan personel “, tegas Hardyantoro

Hardyantoro menjelaskan, kawasan wilayah Tanggulangin, rawan angin kencang atau puting beliung. Hal itupun tidak dapat di prediksi kapan bencana itu terjadi. Persoalan banjir yang kerap terjadi, adalah Desa Gempolsari, Desa Sentul, desa Kalidawir wilayah timur Tanggulangin. ” Semua unsur lapisan masyarakat kita libatkan, dan prakteknya langsung menyesuaikan situasi didalammnya, pungkasnya @ (deft)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: by Redaksi hallojatimnews.com !!