Arep Begal  Motor, Dicekal Reserse Polsek Kenjeran

Arep Begal  Motor, Dicekal Reserse Polsek Kenjeran

1 KSURABAYA ll HALLOJATIMNEWS.com – Unit Reskrim Polsek Kenjeran, polres pelabuhan Tanjung perak Surabaya, berhasil mengamankan tersangka yang hendak merampas sepeda motor milik korban yang bernama Hobir, di kawasan jalan kyai tambak More »

Empat Pelaku Bisnis Kawin Kontrak Di Bogor Diringkus Bareskrim Mabes Polri

Empat Pelaku Bisnis Kawin Kontrak Di Bogor Diringkus Bareskrim Mabes Polri

1 KJAKARTA – HALLOJATIMNEWS.com|| Empat tersangka bernama Nunung Nurhayati, Oom Komariah, Saleh dan Devi Octa Renaldi, Keempat tersangka ini ditangkap di lokasi berbeda. Saat gelar konferensi Pers pada Sabtu ( 15/2/20). Sementara More »

Polsek Tambora Gelar Operasi Senjata Tajam Dan Narkoba,Cegah Kejahatan Jalanan Dan Tawuran Antar Geng

Polsek Tambora Gelar Operasi Senjata Tajam Dan Narkoba,Cegah Kejahatan Jalanan Dan Tawuran Antar Geng

3 KJAKARTA – HALLOJATIMNEWS.com || Dalam rangka mencegah Kejahatan Jalanan (Tawuran, geng motor, Curas, Curat, Curanmor dll) Kepolisian Sektor Tambora Polres Metro Jakarta Barat melaksanakan operasi Cipta Kondisi dengan Sasaran senjata tajam More »

Lantaran Narkoba Wanita ini Terpaksa mendekam di balik jeruji besi milik Polsek Kenjeran Surabaya

Lantaran Narkoba Wanita ini Terpaksa mendekam di balik jeruji besi milik Polsek Kenjeran Surabaya

9 KSURABAYA || HALLOJATIMNEWS – Siti suliha binti (Alm) Abdul mulud (34) thn indekost di kawasan jalan Kalilom lor baru GG 3 no 19 Surabaya, pasrah saat di tangkap unit Reskrim Polsek More »

PT. MAHAWANGSA MAMPU MENGHIPNOTIS PARA PEJABAT

PT. MAHAWANGSA MAMPU MENGHIPNOTIS PARA PEJABAT

8 KGRESIK || HALLOJATIMNEWS – Upacara yang dipimpin langsung Bapak Wijaya martapa ( Presiden direktur PT.Petro OXO ) Dalam acara Ulang Tahun PT. Petro OXO Nusantara ke-22 yang diselenggarakan pada hari Jum’at More »

 

Forkopimka Tanggulangin, Gelar Apel Tanggap Siaga Bencana

15 K

SIDOARJO || HALLOJATIMNEWS – Forkopimpka Tanggulangin dan jajarannya menggelar apel bersama, di posko siaga tanggap bencana pada halaman kantor Kecamatan setempat. Kegiatan tersebut diikuti Polri (Polsek Tanggulangin), TNI (Koramil, Satuan Polisi Pamong Praja, Tagana, Organisasi Masyarakat, langsung dipimpin Kapolsek Tanggulangin Kompol Hardyantoro, Kamis (16/01/2020) pagi

Hal itu dalam rangka apel bersama tanggap bencana , dilokasi sebagai kesiapan petugas untuk menghadapi bencana. Nampak peralatan mesin gergaji, ban, pelampung, senter, hydrand, motor, dan sebagaiannya turut di gelar.

Camat Tanggulangin Sabino Mariano menjelaskan agenda hari ini adalah tanggap siaga bencana, dalam rangka merespon situasi cuaca exstrim yang melanda beberapa kota di Jawa Timur. Harapan kami, apel siaga kita mengerahkan kembali potensi-potensi yang ada di wilayah Kecamatan Tanggulangin, ucapnya

Seperti halnya, kata Sabino Mariano Forkopimpka Tanggulangin, Polsek, Koramil beserta melibatkan seluruh lapisan masyarakat. Bahwa kita sadar bilamana sesuatu terjadi bencana, sudah siap meminimalisir resiko dari bencananya. ” resiko dari korban bencanannya, agar lebih cepat dapat di tangani “, ungkapnya

Hal itu tidak luput dari kerjasama dengan masyarakat, bilamana langsung dapat koordinasi, konfirmasi, dan melaporkan. Kedepannya posko ini tidak hanya berada di Kantor Kecamatan, nantinya juga ada posko pembantu tanggap siaga bencana di masing-masing desa. Bertujuan untuk mudah berkoordinasi, berkomunikasi sekaligus dapat memberikan informasi langsung kepada petugas BPBD Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kabupaten Sidoarjo, ungkap Sabino Mariano

Kapolsek Tanggulangin Kompol Hardyantoro menegaskan, pada prinsipnya kita sudah melaksanakan terkait dengan pertolongan bencana di wilayah Tanggulangin. Momentnya hari ini kita lakukan apel bersama, bersama lintas terkait. Untuk satukan persepsi melayani masyarakat, membantu apabila ada bencana.

” intinya kita siap melayani masyarakat, apabila ada bencana. Itupun didukung kesiapan personel “, tegas Hardyantoro

Hardyantoro menjelaskan, kawasan wilayah Tanggulangin, rawan angin kencang atau puting beliung. Hal itupun tidak dapat di prediksi kapan bencana itu terjadi. Persoalan banjir yang kerap terjadi, adalah Desa Gempolsari, Desa Sentul, desa Kalidawir wilayah timur Tanggulangin. ” Semua unsur lapisan masyarakat kita libatkan, dan prakteknya langsung menyesuaikan situasi didalammnya, pungkasnya @ (deft)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: by Redaksi hallojatimnews.com !!