Bejat…!!! Suami Jual Istri Hamil 9 Bulan Untuk di Threesome

Bejat…!!! Suami Jual Istri Hamil 9 Bulan Untuk di Threesome

6 KSurabaya – Bejat kelakuan seorang suami yang satu ini, demi memenuhi hasrat dan kebutuhan uang ia rela menawarkan istrinya melalui media sosial (Medsos) sejenis Twitter untuk dijual kehormatannya kepada lelaki hidung More »

Kades Klantingsari Kena OTT Tim saber Pungli Satreskrim Polresta Sidoarjo

Kades Klantingsari Kena OTT Tim saber Pungli Satreskrim Polresta Sidoarjo

3 KSidoarjo – Tim Saber Pungli Unit Tipidkor Satreskrim Polresta Sidoarjo, Kamis (7/10/2021) malam, berhasil melakukan Operasi Tangkap Tangan (OTT), Kepala Desa Klantingsari, Tarik, Sidoarjo, berinisial WS, 45 tahun dirumahnya. Kapolresta Sidoarjo More »

Satreskrim Polres Bangkalan Menggila, Kasus Curanmor di Socah Berhasil Diungkap

Satreskrim Polres Bangkalan Menggila, Kasus Curanmor di Socah Berhasil Diungkap

3 KBangkalan – Kepolisian Resor Bangkalan terus melakukan berbagai macam upaya untuk terus menciptakan situasi tetap aman dan kondusif di kabupaten Bangkalan. Seperti halnya kasus terbaru yang kini diungkap oleh Satreskrim Polres More »

Pembisnis Sabu Asal Surabaya Tertangkap

Pembisnis Sabu Asal Surabaya Tertangkap

4 KSurabaya – Genderang perang melawan narkoba terus digencarkan pihak Kepolisian Resort Kota Besar (Polrestabes) Surabaya. Dengan menunjukkan taringnya, berhasil menangkap dua pembisnis narkoba jenis sabu-sabu untuk diedarkan. Pelaku adalah AF (25) More »

Pengedar Sabu Simo Kalangan Surabaya Tertangkap

Pengedar Sabu Simo Kalangan Surabaya Tertangkap

4 KSurabaya – Unit I Satreskoba Polrestabes Surabaya membekuk Farisi (24), pengedar sabu di rumahnya di Jalan Simo Kalangan. Petugas juga melakukan penggeledahan dan ditemukan 8 bungkus plastik SS seberat 7,08 gram, More »

 

Gadaikan Emas Palsu, Warga Bangkalan Dciduk Polsek Bubutan

129 K

SURABAYA ll HALLOJATIMNEWS.com – Subaidah ( 55 ) tahun asal warga kabupaten Bangkalan kontrak di jalan endrosono GG 7 no 32 Surabaya,berhasil diringkus Unit Reskrim Polsek Bubutan Polrestabes Surabaya, tersangka pegadaian pemalsuan emas di kawasan kantor pegadaian unit wonokusumo Surabaya pada (15 Februari 2020 ) sekitar pukul 11.00 wib.

Kapolsek Bubutan AKP Ary Galang Saputro SIk melalui Kanit Reskrim IPDA Purwanto S.H setelah dikonfirmasi oleh media ini menjelaskan, tersangka mengadaikan tembaga yang disepuh menjadi perhiasan emas, diantaranya tiga gelang kroncong seberat, 19,19 Gram digadaikan di pangadaian sebesar Rp. 9400.000. (sembilan ratus ribu empat ratus ribu rupiah) lanjut, tersangka mangadaikan lagi di lokasi Wonokusumo dengan membawa gelang tembaga seberat 22,21 Gram digadaikan senilai Rp. 10.8134.000 (sepuluh juta delapan ratus empat belas ribu rupiah ).Kim’s (28/2/2020).

Pengungkapan ini berawal dari salah karyawan toko emas merasa curiga dengan gerak gerik tersangka, maka pihak pegadaian melaporkan ke Polsek Bubutan.

“Setelah mendapat laporan tersebut, tak butuh waktu lama petugas unit Reskrim Polsek Bubutan melakukan penangkapan terhadap tersangka subaidah.

Saat di interogasi oleh petugas di mapolsek bubutan, tersangka mengakui bahwa barang emas tersebut dapat dari RPI yang saat ini di tetapkan sebagai (DPO).

Kini tersangka serta barang Buktinya di bawa ke mapolsek Bubutan guna penyelidikan lebih lanjut.” Atas perbuatannya tersangka akan dijerat dengan pasal 378 KUHP tentang Tindak Pidana Penipuan

Penulis: Abdulloh

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *