Petugas Gabungan Resmob Satreskrim Polres Kediri Bekerjasama Dengan Polsek Pelemahan Ungkap Pelaku Pembuangan Bayi

Petugas Gabungan Resmob Satreskrim Polres Kediri Bekerjasama Dengan Polsek Pelemahan Ungkap Pelaku Pembuangan Bayi

3 KKEDIRI, HALLOJATIMNEWS.com -Petugas gabungan, Resmob Satreskrim Polres Kediri dan unit Reskrim Polsek Plemahan berhasil menangkap pelaku pembungangan bayi laki-laki di Dusun Sawahan Desa Payaman Kecamatan Plemahan Kabupaten Kediri. Adapun Pelakunya, Ibu More »

Perampok Di Cengkareng Dikenal sebagai Geng Pandawa, Dua Dari Lima Pelaku Dilumpuhkan Timah Panas

Perampok Di Cengkareng Dikenal sebagai Geng Pandawa, Dua Dari Lima Pelaku Dilumpuhkan Timah Panas

4 KJAKARTA – HALLOJATIMNEWS.com – Lima tersangka pencurian dengan modus petugas kelurahan akhirnya dibekuk Satuan Reskrim Polres Metro Jakarta Barat. Sebelumnya, satu tersangka telah ditangkap di bilangan Grogol Jakarta Barat pada Rabu More »

Polisi Amankan 1 Pelaku Perampokan, Viral Perampok Mengaku Petugas Kelurahan

Polisi Amankan 1 Pelaku Perampokan, Viral Perampok Mengaku Petugas Kelurahan

4 KJAKARTA, HALLOJATIMNEWS.com – Satu orang perampokan yang viral di sosial media instagram mengaku sebagai petugas Kelurahan di Jalan RR, RT06/04, Nomor 4, Cengkareng, Jakarta Barat diciduk Satuan Reserse Kriminal Umum Polres More »

Subdit I Ditreskrimum Polda Jatim Amankan Satu Pelaku investasi ilegal Asal Kediri

Subdit I Ditreskrimum Polda Jatim Amankan Satu Pelaku investasi ilegal Asal Kediri

5 KSURABAYA, HALLOJATIMNEWS.com -Direktorat kriminal umum (Ditkrimum) Polda Jawa Timur mengungkap kasus penipuan berkedok investasi Bodong mata asing dengan nilai kerugian ditaksir mencapai Rp. 15.000.000.000,-. ( Lima Belas Milyar). Kabid Humas Polda More »

Ribuan Botol Miras Hasil Operasi Pekat 2020 Dimusnahkan Pol PP Sidoarjo

Ribuan Botol Miras Hasil Operasi Pekat 2020 Dimusnahkan Pol PP Sidoarjo

6 KSIDOARJO || HALLOJATIMNEWS  – Selama kurun waktu tahun 2020 Polisi Pamong Praja (Pol PP) kabupaten Sidoarjo melalui operasi pekat (penyakit masyarakat) berhasil menyita ribuan botol minuman keras (Miras) golongan A, B More »

 

Giat Kapolsek Krembung dalam Rangka Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW. Di Masjid AL-IKHLAS Desa Mojoruntut

21 K

SIDOARJO || HALLOJATIMNEWS – Perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW 1442 H – 2020 M yang jatuh pada 29 Oktober 2020. Masjid Al-IKHLAS, Dusun Buntut Rt 12 Rw 06 Desa Mojoruntut Kecamatan Krembung, Kabupaten Sidoarjo berlangsung hikmat pada hari jumat sore,(23/10/2020) pukul 15.30 Wib.

Kegitan yang dihadiri langsung oleh Kapolsek Krembung AKP Purwanto beserta jajarannya,Koramil Krembung,Kepala Desa Mojoruntut,BPD, tokoh Agama dan masyarakat, ketua RT dan RW serta pengurus jama’ah Masjid Al-IKHLAS dan warga sekitarnya.

Bpk Arifin selaku Sekdes Desa Mojoruntut menyampaikan terimakasih masi bisa melihat moment yang terindah dalam giat kapolsek krembung dalam rangka memperingati maulid nabi muhammad saw. sekaligus menguatkan tali persaudaraan dan kepedulian Kamtibmas yang kondusif khususnya di desa mojoruntut ini. Tak lupa kami juga ucapkan selamat datang dan terimah kasih kepada Bpk Kapolsek beserta jajarannya tidak lain adalah menjalin silaturahim kepada warga kami. Dalam acara ini kami sudah berkoordinasi dengan takmir masjid Al-IKHLAS bahwasanya kami sangat senang dalam acara memperingati maulid nabi muhammad saw,”dalam sambutannya.

Kapolsek Krembung AKP Purwanto, menyampaikan “ucapan terimakasih atas fasilitas yang di berikan kepada pihak kepolisian dalam giat memperingati Maulid Nabi Muhammad Saw. 1442 H sehingga berjalan dengan tertib dan hikmad, dalam kegiatan ini bertema Ketauladan Nabi Muhammad Saw. Kita kuatkan tali persaudaraan guna mewujudkan Kamtibmas yang kondusif,jadi masyarakat dengan pihak kopilisian agar bisa bergotong royong dalam mengamankan di setiap desa dan tidak lupa juga kami mengingatkan kalau sebentar lagi sidoarjo mempunyai hajat besar yakni pilkada dan juga protokol kesehatan jangan sampai di lalaikan atau pun d lupakan karna dengan patuh protokol kesehatan semua masyarakat akan terhindar dari wabah yang melanda saat ini”.ucapnya.

“Kehadiran kami (Polisi) untuk melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat. Diharapkan kepada masyarakat agar tetap patuh pada protokol kesehatan dan yang terakhir kita sebagai manusia dalam acara ini sebagai salah satu bentuk cinta kita kepada Nabi Besar Muhammad SAW. Memperingati dan diperingati setiap tahunnya agar kita bisa mencontoh suri ketauladannya,”pungkasnya. @dik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *