Buronan Kasus Fetish Kain Jarik Berhasil Diamankan Satreskrim Polrestabes Surabaya Di Kalimantan

Buronan Kasus Fetish Kain Jarik Berhasil Diamankan Satreskrim Polrestabes Surabaya Di Kalimantan

5 KSURABAYA,  HALLOJATIMNEWS.com – Perburuan tersangka Fetish kain jarik akhirnya berakhir ditangan penyidik Sat Reskrim Polrestabes Surabaya, tersangka berhasil ditangkap pada 6 Agustus 2020 di rumahnya di Kalimantan Tengah. Kapolrestabes Surabaya Kombes More »

Dua Remaja Gangster Diciduk Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya

Dua Remaja Gangster Diciduk Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya

11 KSURABAYA || HALLOJATIMNEWS – Unit Reskrim Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya, Berhasil mengamankan Dua Remaja Gangster Yang diduga hendak melakukan aksi tawuran di Jl. Kalimas Timur Pada hari jum’at (7/8/2020) Pukul More »

Belum sempat Nikmati hasil curiannya, Pasutri asal Tulangan nyaris di masa warga

Belum sempat Nikmati hasil curiannya, Pasutri asal Tulangan nyaris di masa warga

11 K SIDOARJO || HALLOJATIMNEWS – Berdalih jualan gado gado sepi, Pasangan suami istri, warga asal Jl. KH Agus Salim Desa/Kecamatan Tulangan, Sidoarjo terpaksa mendekam ditahanan Polsek Candi, lantaran kepergok saat berusaha More »

Satresnarkoba Polrestabes Surabaya Amankan 6 Pelaku Pengedar Narkoba,  Salah Satunya Oknum Anggota

Satresnarkoba Polrestabes Surabaya Amankan 6 Pelaku Pengedar Narkoba,  Salah Satunya Oknum Anggota

18 KSURABAYA, HALLOJATIMNEWS.com – Satresnarkoba Polrestabes Surabaya  AKBP Memo ardian didampingi Kasubaghumas AKP Akhyar menggelar Konferensi pers Ungkap kasus peredaran narkoba melibatkan oknum anggota Polri bertempat di Mapolrestabes Surabaya, Jum’at (7/9/2020). Saat More »

Tega jual istri lewat Sosmed, Pria ini terancam kurungan 5 Tahun Penjara

Tega jual istri lewat Sosmed, Pria ini terancam kurungan 5 Tahun Penjara

20 KSURABAYA || HALLOJATIMNEWS – Unit PPA Satreskrim Polrestabes Surabaya berhasil menangkap seorang laki-laki salah satu inisial AM (48)tahun, indekost di jalan dukuh jurang indah Surabaya, pria ini tega menjual istrinya inisial More »

 

HUT ke-63 Lalu Lintas, Polres Pelabuhan Tg. Perak Gelar Kompetisi Bola Voli

136 K

Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak AKBP A. Agus R., S.I.K., M.Si, didampingi Kasat Lantas AKP Ayip Rizal SE, Sa’at Press Rilis

Surabaya, hallojatimnews.com – Dalam rangka merayakan hari ulang tahun ke-63 Lalu lintas (lantas), jajaran Polres Pelabuhan Tanjung Perak gelar Kompetisi Bola Voli yang diikuti oleh Bhayangkara Samator,  Polres Pelabuhan Tg. Perak, PT Pelindo 3, Dan Indomaret Sidoarjo.

Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak AKBP A. Agus R., S.I.K., M.Si, mengatakan,”Sebagai bagian dari organisasi Polri, Polisi lalu lintas juga mempunyai kewajiban untuk mengimplementasikan program prioritas Kapolri (promoter) guna mewujudkan citra positif Polantas sebagai sosok Polantas yang promoter. Polantas juga dituntut untuk mewujudkan dan memelihara keamanan, keselamatan dan ketertiban berlalu lintas, menurunkan tingkat fatalitas korban kecelakaan lalu lintas dan membangun budaya tertib berlalu lintas serta meningkatkan kualitas pelayanan kepada publik. “ Jelas Agus

Selain itu, Masih kata Agus, “ Tugas Polri sangat berat, terlebih menjelang pemilihan Presiden dan Legislatif sebagai penjaga Kamtibmas, Salah satu pilar dari institusi Polri adalah Polisi lalu lintas. Untuk itu, melalui kompetisi ini saya berharap bisa merayakan bersama HUT Lantas yang ke-63, dan juga bekerja sama dalam berlalu lintas. “ Pungkasnya kepada awak media sat press rilis di Mapolres Pelabuhan Tg. Perak Surabaya. Rabu, (26/09/2018).

Dikesempatan yang sama, Kasat Lantas AKP Ayip Rizal SE., kepada media ini menjelaskan, “ Dalam rangka perayaan HUT ke-63 Lalu lintas, Satuan lalu lintas (Satlantas) Polres Polres Pelabuhan Tg. Perak  selain mengadakan kompetisi Bola Voli, Pihaknya juga melaksanakan kegiatan sosialisasi dengan masyarakat tentang berlalu lintas yang baik dan benar.” Jelasnya.

Untuk Pelayanan, Masih kata Ayip, “ Kita terus berupaya untuk memberi pelayanan prima kepada masyarakat, mungkin selama ini masih banyak kekurangan kami untuk mengayomi masyarakat. Tapi kami akan terus berupaya dan berusaha untuk memberi pelayanan terbaik untuk masyarakat ” tutup Perwira berpangkat 3 Balok dipundaknya. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: by Redaksi hallojatimnews.com !!