Karyawan Toko Hp di Dharmahusada Indah Bobol 30 Hp

Karyawan Toko Hp di Dharmahusada Indah Bobol 30 Hp

7 KSurabaya – Sudah ditolong untuk bekerja malah membobol barang dagangan bosnya di Toko tempat pelaku bekerja di Jalan Raya Dharmahusada Indah.Tak tanggung-tanggung, sebanyak 30 HP hilang setelah pemilik mengecek toko. Pelaku More »

Hp Pedagang Nasgor Diembat Pembelinya

Hp Pedagang Nasgor Diembat Pembelinya

8 Krabaya – Niatnya membeli nasi goreng karena lapar, pelaku Zakaria (39), indekos di Jalan Bandarejo, Sememi, Benowo , menggasak Hp milik pedagang Nasgor di Jalan Raya Sememi Surabaya (depan planet cafe). More »

Satresnarkoba Polrestabes Surabaya Ringkus Pengedar Sabu Asal Sidoarjo

Satresnarkoba Polrestabes Surabaya Ringkus Pengedar Sabu Asal Sidoarjo

8 KSurabaya – Iagi – lagi anggota Satreskoba Polrestabes Surabaya menangkap Iwan (23) warga Desa Jambangan, Kecamatan Candi, Sidoarjo di rumahnya. Penangkapan terhadap pemuda itu lantaran keterlibatannya sebagai kurir sekaligus pengedar sabu-sabu More »

Satresnarkoba Tanjung Perak Kembali Ringkus Seorang Pengguna Sabu-Sabu

Satresnarkoba Tanjung Perak Kembali Ringkus Seorang Pengguna Sabu-Sabu

6 KSurabaya – Satuan Reserse Narkoba (Satresnarkoba) Polres Pelabuhan Tanjung Perak kembali tangkap tersangka penyalagunaan Narkoba jenis sabu-sabu didalam warung, tepatnya di Jalan Lidah Wetan Kel. Lidah Wetan Kec. Lakarsantri Surabaya, pada More »

Unit Reskrim Polsek Tambaksari Tangkap Dua Budak Sabu

Unit Reskrim Polsek Tambaksari Tangkap Dua Budak Sabu

17 KSurabaya – Mochamad Arif Setiyo (27), dan Angga Dwinata (31), hanya bisa pasrah merenungi perbuatannya dibalik jeruji Mapolsek Tambaksari lantaran tersandung kasus tindak pidana penyalahgunaan narkoba sejenis sabu-sabu. Kedua pria yang More »

 

Identitas Pelaku Jambret di Kupang Jaya Sudah Diketahui Polisi

16 K

Surabaya – Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polrestabes Surabaya berhasil mengidentifikasi pelaku jambret yang menewaskan Edi Sutrisno (50) warga Desa Kuncup, Kec. Pucuk, Lamongan, di Jl Kupang Jaya, Minggu (10/10/2021) sekitar pukul 22.30 WIB.

Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya menjelaskan bahwa pelaku berjumlah lebih dari dua orang. Ia meminta kepada para pelaku untuk segera menyerahkan diri dan mempertanggung jawabkan perbuatannya. (17/10/2021).

“Kami sudah mengantongi identitas para pelaku, dan kami minta kepada mereka agar segera menyerahkan diri untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya secara hukum,” terang Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya, Kompol Mirzal.

Mirzal menjelaskan, dari hasil penyelidikan dan sejumlah rekaman cctv saat terjadinya aksi kejahatannya tersebut, memastikan pelaku berjumlah lebih dari dua orang yang menggunakan dua kendaraan dengan membagi peran.

“Mereka saling membagi tugas, ada yang berperan sebagai eksekutor dan satu lagi menjadi kipas. Kendaraan yang dibelakang ini untuk menghalangi bila ada yang mengejar,” pungkasnya.

Seperti diberitakan hallojatim.com sebelumnya, Polrestabes Surabaya Terjunkan Tim Buru Penjambret Yang Tewaskan Warga Lamongan di Sukomanunggal. @ njb

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *