Dua Pelaku Penipuan Diciduk Unit Reskrim Polsek Kenjeran

Dua Pelaku Penipuan Diciduk Unit Reskrim Polsek Kenjeran

7 KSURABAYA || HALLOJATIM – Kepolisian Sektor Kenjeran Surabaya, berhasil ungkat dan tangkap dua pelaku penipuan dengan pemberatan di Samping SMA 19, tepatnya di Jalan HM. Noer Kenjeran Surabaya, Selasa (04/05/2021) sekitar More »

Polres Gresik Ungkap 20 Kasus 3C, 24 Tersangka Dibekuk

Polres Gresik Ungkap 20 Kasus 3C, 24 Tersangka Dibekuk

6 KGRESIK || HALLO JATIM – Sebanyak 20 kasus tindak kriminalitas 3C (Curanmor, Curat dan Curas) berhasil diungkap jajaran Polres Gresik. Itu merupakan hasil ungkap kasus selama Maret-April 2021, dengan total tersangka More »

Patroli Ramadhan Polsek Krembung, Amankan Ngabuburit dan Bagikan masker

Patroli Ramadhan Polsek Krembung, Amankan Ngabuburit dan Bagikan masker

5 KSIDOARJO || HALLO JATIM – Memasuki hari ke 27 bulan suci Ramadan, jajaran Kepolisian terus bergerak dan bekerja keras serta berpartisipasi dalam upaya percepatan penanganan penyebaran Covid-19 di Kabupaten Sidoarjo khususnya More »

Tak Sampai 24 Jam, Unit TAB Polsek Sawahan Ringkus Pelaku Curanmor

Tak Sampai 24 Jam, Unit TAB Polsek Sawahan Ringkus Pelaku Curanmor

8 KSURABAYA || HALLO JATIM – Gerak cepat Tim Anti Bandit (TAB) Polsek Sawahan dalam mengungkap kasus pencurian sepeda motor yang sempat mengagetkan satu keluarga di rumah Jalan Kupang Gunung Barat Gg.8, More »

Residivis Penipu wanita,  Kembali Masuk Bui

Residivis Penipu wanita, Kembali Masuk Bui

8 KSURABAYA || HALLOJATIM – Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Jatim berhasil menangkap resedivis wanita penipu yang sudah 3 kali masuk bui dengan kasus yang sama, perbuatannya kembali dilakukan, kali ini More »

 

Irjen Pol Dr. Nico Afinta, Dapatkan Cerita Kantibmas di Jatim Dari M.Fadil Imran

35 K

SURABAYA, HALLOJATIMNEWS.com.  Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Dr. Nico Afinta saat tiba di Mapolda Jawa Timur, Sabtu (21/11/2020) pagi, disambut langsung oleh Irjen pol M. Fadil Imran, sebagai Kapolda Jatim yang lama. Serta disambut Wakapolda Jatim, dan Pejabat Utama (PJU) Polda Jatim.

Kapolda Jatim Irjen Pol Dr. Nico Afinta menyatakan, kemarin dan hari ini pihaknya telah mendapatkan arahan terkait dengan pengelolahan Kantibmas, pertama mengenai Kampung Tangguh Semeru, Pilkada Jatim, Pengamanan Natal dan Tahun Baru serta membantu Gubermur dan Pangdam untuk meningkatkan ekonomi di Jawa Timur.

Dirinya mengapresiasi atas apa yang telah dikerjakan oleh Irjen Pol Dr. Fadil Imran, Kapolda Metro Jaya. Atas apa yang sudah dilakukan selama ini saat menjadi Kapolda Jatim. Seperti kampung tangguh untuk mengatasi covid-19 di Jatim khusunya di Kota Surabaya. Yang menjadi contoh secara nasional. Kedepan apa yang sudah baik akan kami lanjutkan.

“Saya sudah mendapatkan cerita dari Bapak Kapolda Metro Jaya, Irjen M. Fadil Imran, terkait dengan kondisi Kantibmas di Jatim, mulai dari kampung tangguh semeru, pilkada jatim dan pemulihan ekonomi. Kedepan saya akan meneruskan apa yang sudah dikerjakan oleh Irjen Fadil, saya mohon dukungan semua pihak baik Gubernur, Pangdam serta stakeholder yang lain,” ucap Irjen Pol Dr. Nico Afinta, Sabtu (21/11/2020) siang.

Saat disinggung soal kembalinya ke kampung halaman di Kota Surabaya, bahwa pihaknya bangga dan akan berkomunikasi dengan semua pihak. Bahwa dengan guyubnya warga surabaya, maka di kota surabaya akan bisa aman dan nyaman, karena jika ada persoalan semua bisa diselesaikan dengan baik dan dikomunikasikan.

“Saya bangga dan senang bisa kembali ke kampung halaman, nantinya saya akan menjalin komunikasi dengan siapapun. Agar jika ada problem di surabaya bisa diselesaikan dengan cepat dengan komunikasi yang baik,” pungkasnya.( Han).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *