Identitas Pelaku Jambret di Kupang Jaya Sudah Diketahui Polisi

Identitas Pelaku Jambret di Kupang Jaya Sudah Diketahui Polisi

2 KSurabaya – Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polrestabes Surabaya berhasil mengidentifikasi pelaku jambret yang menewaskan Edi Sutrisno (50) warga Desa Kuncup, Kec. Pucuk, Lamongan, di Jl Kupang Jaya, Minggu (10/10/2021) sekitar pukul More »

Polisi Tangkap Pengedar Sabu Asal Desa Parseh Bangkalan

Polisi Tangkap Pengedar Sabu Asal Desa Parseh Bangkalan

7 KBangkalan – Pihak Kepolisian Resort Bangkalan ungkap kasus penyalahgunaan narkotika jenis sabu-sabu dan berhasil menangkap seorang pelaku beserta barang buktinya. Pelaku adalah Moh. Suhhan (36), warga Dusun Rabesan Barat Desa Parseh More »

Butuh Waktu 3 Jam, Unit Jatanras Polrestabes Surabaya Berhasil Bekuk Pelaku Pembunuhan

Butuh Waktu 3 Jam, Unit Jatanras Polrestabes Surabaya Berhasil Bekuk Pelaku Pembunuhan

4 KSurabaya – Kejadian pembunuhan yang sempat menggegerkan warga Perumahan Wisma Tirta Agung tahap IV Gununganyar Tambak, Surabaya akhirnya terungkap. Seorang pelaku berhasil dibekuk tim Jatanras Polrestabes Surabaya dalam waktu tiga jam More »

Bejat…!!! Suami Jual Istri Hamil 9 Bulan Untuk di Threesome

Bejat…!!! Suami Jual Istri Hamil 9 Bulan Untuk di Threesome

9 KSurabaya – Bejat kelakuan seorang suami yang satu ini, demi memenuhi hasrat dan kebutuhan uang ia rela menawarkan istrinya melalui media sosial (Medsos) sejenis Twitter untuk dijual kehormatannya kepada lelaki hidung More »

Kades Klantingsari Kena OTT Tim saber Pungli Satreskrim Polresta Sidoarjo

Kades Klantingsari Kena OTT Tim saber Pungli Satreskrim Polresta Sidoarjo

6 KSidoarjo – Tim Saber Pungli Unit Tipidkor Satreskrim Polresta Sidoarjo, Kamis (7/10/2021) malam, berhasil melakukan Operasi Tangkap Tangan (OTT), Kepala Desa Klantingsari, Tarik, Sidoarjo, berinisial WS, 45 tahun dirumahnya. Kapolresta Sidoarjo More »

 

Jelang Laga Persebaya Vs Persik, Polresta Sidoarjo bersama Jajaran Beri Himbauan Kamtibmas ke Suporter

161 K

SIDOARJO || HALLOJATIMNEWS – Jelang laga pembuka Shopee Liga 1 Persebaya Vs Persik di Gelora Bung Tomo Surabaya, Sabtu (29/2/2020), Polresta Sidoarjo dan jajaran melakukan penyekatan suporter Bonek di beberapa titik.

“Penyekatan suporter Bonek yang akan menuju ke Surabaya jelang pertandingan Persebaya lawan Persik, kami lakukan di beberapa titik. Seperti di Porong, Tanggulangin, Tulangan, Krian, Waru, Sidoarjo Kota, dan beberapa wilayah lain,” ujar Kabagops Polresta Sidoarjo Kompol Mujito.

Dalam penyekatan ini, personel Polresta Sidoarjo lebih pada sasaran antisipasi suporter Bonek yang tidak mengenakan helm, tidak ada surat kelengkapan berkendara, tidak bisa menunjukan tiket pertandingan, serta antisipasi suporter yang membawa miras maupun senjata tajam.

Penyekatan suporter dari dalam maupun luar wilayah Kabupaten Sidoarjo ini, menurut Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Sumardji juga sebagai langkah antisipasi terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan. Seperti gangguan kamtibmas saat laga Persebaya Vs Persik digelar.

“Kami lakukan upaya penyekatan juga untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat umum lainnya, agar tidak adanya gangguan kamtibmas. Sehingga wilayah kita tetap aman dan kondusif,” ujarnya.

Malam harinya, Sabtu (29/2/2020), Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Sumardji juga menggelar nonton bareng laga pembuka Shopee Liga 1 Persebaya Vs Persik di beberapa tempat di Sidoarjo. “Mari kita nonton bareng laga Persebaya Vs Persik, kita nikmati tontonan ini bersama dengan suka cita dan aman,” tambahnya. @ (deft)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *