Unit Reskrim Polsek Blega Ringkus Pengedar Sabu-sabu Asal Blega

Unit Reskrim Polsek Blega Ringkus Pengedar Sabu-sabu Asal Blega

4 KBANGKALAN || HALLO JATIM – Bisnis terlarang Moh. Roni (30), terhenti saat Anggota Unit Reskrim Polsek Blega Polres Bangkalan meringkusnya pada hari Kamis Siang (07/01/2021) sekira pukul 11.15 Wib, di depan More »

Polres Gresik Berhasil Meringkus 4 Pelaku Curanmor

Polres Gresik Berhasil Meringkus 4 Pelaku Curanmor

4 KGRESIK || HALLO JATIM – Kapolres Gresik AKBP Arief Fitrianto menggelar Konferensi Pers terkait pengungkapan tindak pidana pencurian sepeda motor. Dalam Konferensi Pers tersebut Jajaran Satreskrim Polres Gresik berhasil meringkus 4 More »

Unit Reskrim Polsek Jambangan Gagalkan Peredaran Uang Palsu 245,9 Juta

Unit Reskrim Polsek Jambangan Gagalkan Peredaran Uang Palsu 245,9 Juta

7 KSURABAYA || HALLO JATIM – Unit Reskrim Polsek Jambangan Polrestabes Surabaya pimpinan Iptu Marji Wibowo berhasil gagalkan peredaran Uang Palsu (Upal) senilai 245,9 juta rupiah. Dan tangkap 3 orang tersangka yakni More »

Dalam 20 Hari Polsek Jambangan Jebloskan Pelaku Penyalahguna Narkoba

Dalam 20 Hari Polsek Jambangan Jebloskan Pelaku Penyalahguna Narkoba

6 KSURABAYA || HALLO JATIM – Genderang Perang melawan narkoba terus ditabuh Polrestabes Surabaya maupun Jajarannya. Berturut-turut satu persatu pelaku pengguna, maupun pengedar narkoba langsung dijebloskan kedalam terali besi. Kali ini Jajarannya More »

Begal Guru Besar ITS, Dua Bandit Jalanan Diringkus Satreskrim Polres Pelabuhan Tanjung Perak

Begal Guru Besar ITS, Dua Bandit Jalanan Diringkus Satreskrim Polres Pelabuhan Tanjung Perak

5 KSURABAYA || HALLO JATIM – Di halaman Mapolres Pelabuhan Tanjung Perak telah dilaksanakan Konferensi Pers tentang keberhasilan Satreskrim ungkap dan tangkap dua pelaku tindak pidana pencurian dengan pemberatan (Curat) di Jalan More »

 

Jelang Pilkades Serentak, Kapolres Gresik Gelar Apel Pergeseran Pasukan

90 K

Gresik, hallojatimnews – Bertempat di halaman Kantor Pemkab Gresik Jl. Dr. Wahidin SH Kec. Kebomas Kab. Gresik, Polres Gresik menggelar apel pergeseran pasukan pengamanan Pilkades serentak di tahun 2019, Selasa ( 30/7/19) sekitar pukul 08.00 WIB.

Terdiri dari 264 desa 274 TPS terdiri 193 desa 194 TPS katagori aman 73 desa 80 TPS katagori rawan yang terbagi menjadi 5 kerawanan 2 desa 7 TPS rawan ringan, 69 desa 73 rawan sedang, sedangkan untk rawan berat sampai saat ini tidak ada, dalam hal ini polres Gresik melibatkan sebanyak 1.392 pers polri, terdiri dari pers polri Polres Gresik 517 pers, 10 BKO pers polri sebanyak 631 pers, BKO brimob 144 pers, BKO Polda Jatim sebanyak 100 pers dan melibatkan 3.030 pers TNI serta 2.740 pers linmas di kabupaten Gresik besok akan menggelar pilkades serentak, Selasa (30/7/19).

“Pola pengamanan rawan dan kurang rawan dari hasil pemeta’an yang telah dilakukan polres,
Dari pola rawan karena masalah geografis,”Terang Kapolres Gresik AKBP Wahyu S Bintoro SH.S.I.K.M.si

Lebih lanjut Wahyu menambahkan, dalam hal pengamanan anggota melakukan pendekatan kepada tokoh masyarakat, agama, Sehingga pelaksanaan pilkades di harapkan bisa berjalan aman dan lancar.

Disamping itu kapolres Gresik menghimbau agar selalu menjalin sinergeritas dengan instansi terkait baik polri, TNI, tokoh pemuda, lsm dan komponen masyarakat terpadu lainya secara terpadu, “Semoga dengan Pilkades yang dilaksanakan
ini akan bisa membawa dampak positif,” Harap Kapolres.

Kapolres Gresik juga menambahkan untuk selalu meningkatkan kewaspadaan dalam menangkal gangguan dan juga tetap harus peduli dengan lingkungan sekitar kita, agar selalu Tingkatkan deteksi dini guna menangkal gangguan, laksanakan tugas pokok pengamana Pilkades serentak di Kabupaten Gresik.

lanjut Wahyu, mengingatkan dengan memberikan himbauan agar petugas di lapangan jangan understimite, setiap permasalahan yang timbul agar diselesaikan secara profesional sesuai dengan ketentuan dengan berpegang teguh pada peraturan perundang – undangan yang ada,” Kata Wahyu.( Pri ).

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *