Dua Pelaku Sabu Berhasil Dibekuk Reskrim Polsek Gayungan

Dua Pelaku Sabu Berhasil Dibekuk Reskrim Polsek Gayungan

1 KSURABAYA, HALLOJATIMNEWS. com || Peredaran narkoba di kawasan gayungan Ketintang surabaya diungkap Reskrim jajaran Polsek  Gayungan, Surabaya pada Rabu ( 01 April 2020) sekitar jam 20.30 wib, dengan membekuk dua pengedarnya, yakni Avin More »

Petugas Satpam Edarkan Sabu 12,89 gram Diringkus Reskrim Polsek Gayungan

Petugas Satpam Edarkan Sabu 12,89 gram Diringkus Reskrim Polsek Gayungan

2 KSURABAYA, HALLOJATIMNEWS. com || Unit Reskrim Polsek Gayungan Polrestabes Surabaya meringkus seorang satpam berinisial HR (25) ketika ingin bertransaksi sabu dengan pelanggan, pada Rabu (01 April 2020) sekira jam 23.30 Wib. More »

Satu Maling Motor Babak Belur Dihajar Massa

Satu Maling Motor Babak Belur Dihajar Massa

6 KSURABAYA, HALLOJATIMNEWS.com – Satu bandit bernama Bahrul (23) warga tenggumung GG masjid bersama temanya (DPO), hanya bisa pasrah saat dikepung warga. Pelaku tertangkap basah atau tepergok saat membawa kabur sebuah motor More »

Spesialis Pelaku Ranmor Berhasil Diringkus Anggota Opsnal Jatanras Satreskrim Polres Pelabuhan Tanjung Perak

Spesialis Pelaku Ranmor Berhasil Diringkus Anggota Opsnal Jatanras Satreskrim Polres Pelabuhan Tanjung Perak

7 KSURABAYA, HALLOJATIMNEWS.com – Dalam operasi “ Pekat Jaya”, Anggota Opsnal Jatanras Satreskrim Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya mampu mengungkap kasus pencurian rumah kosong dan mengambil barang milik korban dengan membujuk korban More »

Aksi Tawuran 8 Pemuda Berhasil digagalkan Anggota Raimas Satshabara Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya

Aksi Tawuran 8 Pemuda Berhasil digagalkan Anggota Raimas Satshabara Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya

6 KSURABAYA ll HALLOJATIMNEWS.com –Anggota Raimas Satsabhara Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya, berhasil menggagalkan aksi tawuran antar Dua Kelompok Remaja bernama Perak Boyz dan Allstar Soerabaja di kawasan Jalan Demak dan Jalan More »

 

Kades Blurukidul dan Camat Sidoarjo Kota, Sinergitas Menangkal Penyebaran Virus Corona

14 K

SIDOARJO || HALLOJATIMNEWS – Di Kabupaten Sidoarjo, langkah pencegahan penyebaran Virus Corona dilakukan bersama-sama. Kecamatan Sidoarjo, Desa Blurukidul, Dinas Kesehatan, relawan ILS bersama berbagai instansi terkait turun langsung menjaga Sidoarjo khususnya desa Bluru Kidul dari gempuran Covid-19, kamis(26/3/2020).

Berbagai fasilitas publik dan tempat ibadah di sterilkan Sidoarjo kota khususnya Blurukidul bersama instansi terkait tersebut, dengan penyemprotan cairan disinfektan.

“Desa Blurukidul, Sidoarjo berusaha semaksimal mungkin melindungi warga dari penyebaran Covid-19 dan menghimbau warga untuk mengikuti arahan dari pemerintah. Jangan panik namun tetap waspada, semoga semua dapat segera pulih seperti sedia kala,” ujar Tri Prastiyono,SH selaku Kades dua periode di Desa Blurukidul.

Photo : saat penyemprotan disenfiktan di vasum wilayah Bluru kidul

Masih kata Tri, “Hari ini kami bersama-sama instansi terkait melakukan penyemprotan di berbagai tempat ibadah, ada masjid, pasar, Serta ada juga penyemprotan di fasilitas umum. Semua tempat publik harus terlindungi dari penyebaran virus corona,” imbuhnya.

Selanjutnya, tugas penyemprotan akan diambil alih oleh puskesmas. Bahan desinfektan akan disediakan di seluruh puskesmas se-Kabupaten Sidoarjo. Sehingga, puskesmas bisa bergerak secara masif ke tempat-tempat umum dan tempat ibadah.

Pihak kecamatan Sidoarjo  bersama Desa Blurukidul beserta pihak puskesmas dan para relawan dari ILS, dan juga didampingi Bu Camat Sidoarjo, Agustin Ariani, SH.
berusaha semaksimal mungkin melindungi warga dari penyebaran Covid-19.

Pihaknya juga menghimbau Kepada warga untuk mengikuti arahan dari pemerintah. Seperti tidak melakukan kegiatan yang melibatkan banyak orang (massal) dan lebih banyak tinggal di rumah.

“Ini menunjukkan kepedulian kita yang luar biasa. Kalau Pemkab dan instansi terkait sudah berusaha maksimal melindungi, maka masyarakat harus mengikuti aturan. Kalau disuruh dirumah ya dirumah, kalau tidak boleh melakukan kegiatan massal ya tidak dilakukan”, tukasnya. @ (deft)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: by Redaksi hallojatimnews.com !!