Polres Tanjung Perak Ungkap Komplotan Curanmor Lewat Pejualan Online

Polres Tanjung Perak Ungkap Komplotan Curanmor Lewat Pejualan Online

2 KSURABAYA || HALLOJATIMNEWS – Selasa 13 Januari 2020,,Polres pelabuhan Tanjung perak surabaya berhasil meringkus kawanan curanmor sekaligus penadahnya. Barang Bukti yang berhasil diamankan berupa, 1- buah handpone merk Oppo,f5 warna silver, 1- More »

Spesialis Curanmor Congkel Jendela Rumah Berhasil Diungkap Polsek Menganti

Spesialis Curanmor Congkel Jendela Rumah Berhasil Diungkap Polsek Menganti

6 KGRESIK, HALLOJATIMNEWS. com – Unit Reserse Kriminal Polsek Menganti Polres Gresik berhasil membekuk satu orang pelaku spesialis pencurian rumah kosong yang kerap beroperasi di Kota Gresik dan sekitarnya, tersangka berinsial N, (48 ) tahun, More »

Spesialis Pencurian Curanmor, Modus Congkel Jendela Rumah Berhasil Diungkap Polsek Menganti

Spesialis Pencurian Curanmor, Modus Congkel Jendela Rumah Berhasil Diungkap Polsek Menganti

9 KGRESIK, HALLOJATIMNEWS. com – Unit Reserse Kriminal Polsek Menganti Polres Gresik berhasil membekuk satu orang pelaku spesialis pencurian rumah kosong yang kerap beroperasi di Kota Gresik dan sekitarnya, tersangka berinsial N, (48 ) tahun, More »

Kordinator Artis Eka Deli Diperiksa Polda Jatim Terkait Dugaan Kasus Investasi Bodong

Kordinator Artis Eka Deli Diperiksa Polda Jatim Terkait Dugaan Kasus Investasi Bodong

6 KSURABAYA, HALLOJATIMNEWS. com – Bertempat Pada hari ini di depan Lobby Ditreskrimsus, Kapolda Jatim Irjen Pol Drs. Luki Hermawan, M.Si didampingi Kabidhumas Polda jatim Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko, S.I.K dan More »

Polres Gresik Ungkap Kasus Narkotika, Tetapkan 14 Tersangka

Polres Gresik Ungkap Kasus Narkotika, Tetapkan 14 Tersangka

5 KGRESIK, HALLOJATIMNEWS.com – Kepolisian Resort Gresik kembali berhasil menciduk jaringan Narkoba dan Okerbaya yang terdiri dari 12 ( dua belas) kasus dari 14 ( empat belas) tersangka terdiri dari 7 ( More »

 

Kali Lamong Meluap, Forkopimcam Manyar Bersama AKD Kucurkan Bantuan Sembako kepada Para Korban

5 K

GRESIK || HALLOJATIMNEWS – Kecamatan manyar kabupaten gresik peduli akan adanya bencana banjir di beberapa desa yang ada di kabupaten gresik, sehubungan dengan adanya banjir yang diakibatkan dengan meluapnya sungai kali lamong, beberapa hari yang lalu sempat meluap di beberapa desa yaitu kecamatan Cerme, benjeng, dan balong panggang

Sekira pukul 11:00 WIB dari beberapa kepala desa beserta ketua AKD Manyar dan Camat Manyar, Koramil serta polsek Manyar ikut serta menyambangi dan peduli akan adanya bencana banjir’ dan memberikan beberapa sembako di 3kecamatan yang ada di kabupaten gresik’ khususnya di kecamatan Cerme, Benjeng dan kecamatan balong panggang.

Dan ada beberapa sembako yang diberikan di tiga (3) kecamatan yaitu berupa mie instant 100 kardus dan beras 1ton’ yang ingin disalurkan terhadap masyarakat yang kenak dampak bencana banjir.

Muhammad asrun selaku AKD Manyar saat di wawancara oleh wartawan Hallo jatim , kami selaku AKD Manyar turut prihatin terhadap Masyarakat yang terkena banjir di beberapa titik yang ada di kabupaten gresik, dan kami beserta forkopimcam dan beberapa kepala desa manyar ingin memberikan bantuan, walau itu hanya beberapa sembako saja’ dan setidaknya bisa meringankan dari masyarakat yang terkena bencana banjir, dan yang perlu kami sampaikan dengan adanya bencana banjir ini harapan kami selaku AKD Manyar, untuk kedepannya pemerintah gresik dan AKD gresik danramil gresik dan kapolsek gresik bisa saling bahu membahu untuk mengatasi akan adanya banjir susulan. Ujarnya.

Sesampainya di kecamatan Cerme Suyono S.H, S.Sos.Mm. selaku Camat Cerme sangat berterimakasih banyak dengan adanya penyuluhan bantuan pangan yang di berikan terhadap masyarakat Cerme, dan kami akan menyalurkan terhadap masyarakat yang benar-benar belom tersentuh dan betul-betul yang terkena bencana banjir kemaren’ harapan kami kedepannya semoga pemerintah kabupaten gresik dapat mengatasi meluapnya sungai kali lamong tersebut .ungkapnya @ (Jm/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *