Curi Dompet dan Hp samsung type J7, Pria Ini Ditangkap Polsek Tandes

Curi Dompet dan Hp samsung type J7, Pria Ini Ditangkap Polsek Tandes

2 KSURABAYA, HALLOJATIMNEWS.com -MDS (39) mengaku warga Dusun Gempol Dampit Rt 022 Rw 010 Ds. Ngrandulor Kec. Peterongan Kab. Jonbang, dibekuk petugas Unit Reskrim Polsek Tandes, Polrestabes Surabaya, pada Rabu ( 01 More »

Gadaikan Motor Teman Sendiri, Warga Pakis Diamankan Polsek Tandes

Gadaikan Motor Teman Sendiri, Warga Pakis Diamankan Polsek Tandes

4 KLaporan Wartawan Hallo Jatim News, Achmad Saiful. SURABAYA, HALLOJATIMNEWS.com – Pelaku penipuan dan penggelapan sepeda motor, YOGA EKA PRATAMA ( 31), warga jalan pakis I / 37-A, RT 11 RW 06, More »

Kejaksaan Negeri Tanjung Perak Musnahkan Barang Bukti Perkara Narkoba Hingga Kosmetik

Kejaksaan Negeri Tanjung Perak Musnahkan Barang Bukti Perkara Narkoba Hingga Kosmetik

6 KSURABAYA, HALLOJATIMNEWS.com –Kejaksaan Negeri (Kejari) Tanjung Perak Surabaya memusnahkan barang bukti  (BB) hasil tindak pidana, berupa narkoba di antaranya sabu-sabu, pil ekstasi berasal dari  116 perkara narkoba. Jenisnya pun berbagai macam, More »

Simpan Sabu Dalam Al Qur’an, Warga Tenggumung Diamankan Unit 2 Satreskoba Polrestabes Surabaya

Simpan Sabu Dalam Al Qur’an, Warga Tenggumung Diamankan Unit 2 Satreskoba Polrestabes Surabaya

6 KLaporan wartawan Hallo Jatim, Dul SURABAYA, HALLOJATIMNEWS.com –Kurir narkoba jenis sabu-sabu yang bernama Slamet Riyadi (45) tahun warga Jalan Tenggumung, Gang Delima, Kelurahan Wonokusomo, Kecamatan Semampir, Surabaya. Kini di ringkus Unit More »

Terungkap Kasus Tragedi Terbakarnya Mobil Alphard Via Vallent

Terungkap Kasus Tragedi Terbakarnya Mobil Alphard Via Vallent

7 KSIDOARJO || HALLOJATIMNEWS – Hingga tadi malam, Selasa (30/6/2020), perkembangan mengenai terduga pembakaran mobil penyanyi dangdut Via Vallen sudah mengarah ke hal yang lebih baik dikarenakan terduga sudah bisa diajak komunikasi More »

 

Kali Lamong Meluap, Forkopimcam Manyar Bersama AKD Kucurkan Bantuan Sembako kepada Para Korban

41 K

GRESIK || HALLOJATIMNEWS – Kecamatan manyar kabupaten gresik peduli akan adanya bencana banjir di beberapa desa yang ada di kabupaten gresik, sehubungan dengan adanya banjir yang diakibatkan dengan meluapnya sungai kali lamong, beberapa hari yang lalu sempat meluap di beberapa desa yaitu kecamatan Cerme, benjeng, dan balong panggang

Sekira pukul 11:00 WIB dari beberapa kepala desa beserta ketua AKD Manyar dan Camat Manyar, Koramil serta polsek Manyar ikut serta menyambangi dan peduli akan adanya bencana banjir’ dan memberikan beberapa sembako di 3kecamatan yang ada di kabupaten gresik’ khususnya di kecamatan Cerme, Benjeng dan kecamatan balong panggang.

Dan ada beberapa sembako yang diberikan di tiga (3) kecamatan yaitu berupa mie instant 100 kardus dan beras 1ton’ yang ingin disalurkan terhadap masyarakat yang kenak dampak bencana banjir.

Muhammad asrun selaku AKD Manyar saat di wawancara oleh wartawan Hallo jatim , kami selaku AKD Manyar turut prihatin terhadap Masyarakat yang terkena banjir di beberapa titik yang ada di kabupaten gresik, dan kami beserta forkopimcam dan beberapa kepala desa manyar ingin memberikan bantuan, walau itu hanya beberapa sembako saja’ dan setidaknya bisa meringankan dari masyarakat yang terkena bencana banjir, dan yang perlu kami sampaikan dengan adanya bencana banjir ini harapan kami selaku AKD Manyar, untuk kedepannya pemerintah gresik dan AKD gresik danramil gresik dan kapolsek gresik bisa saling bahu membahu untuk mengatasi akan adanya banjir susulan. Ujarnya.

Sesampainya di kecamatan Cerme Suyono S.H, S.Sos.Mm. selaku Camat Cerme sangat berterimakasih banyak dengan adanya penyuluhan bantuan pangan yang di berikan terhadap masyarakat Cerme, dan kami akan menyalurkan terhadap masyarakat yang benar-benar belom tersentuh dan betul-betul yang terkena bencana banjir kemaren’ harapan kami kedepannya semoga pemerintah kabupaten gresik dapat mengatasi meluapnya sungai kali lamong tersebut .ungkapnya @ (Jm/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *