PT. MAHAWANGSA MAMPU MENGHIPNOTIS PARA PEJABAT

PT. MAHAWANGSA MAMPU MENGHIPNOTIS PARA PEJABAT

6 KGRESIK || HALLOJATIMNEWS – Upacara yang dipimpin langsung Bapak Wijaya martapa ( Presiden direktur PT.Petro OXO ) Dalam acara Ulang Tahun PT. Petro OXO Nusantara ke-22 yang diselenggarakan pada hari Jum’at More »

Petugas membekuk tersangka Perjudian jenis poker online

Petugas membekuk tersangka Perjudian jenis poker online

7 KSURABAYA || HALLOJATIMNEWS – Unit Reskrim Polsek Pabean cantikan, Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya, berhasil menangkap seorang laki-laki tersangka Perjudian jenis poker online di kawasan Jalan Ploso baru 55 Surabaya, pada More »

Aksi 3 Remaja Pelaku bullying Di Purworejo Berhasil Ditangkap

Aksi 3 Remaja Pelaku bullying Di Purworejo Berhasil Ditangkap

3 KPURWOREJO – HALLOJATIMNEWS. com || Aksi tiga Remaja SMP Muhamdiyah yang sempat viral di medsos berhasil diringkus Polres Purworejo dan ketiga ABG ini masih dalam pemeriksaan Polisi, aksi ke tiga siswa More »

Dua Pengedar Ganja Huni Jeruji Besi Saat Transaksi

Dua Pengedar Ganja Huni Jeruji Besi Saat Transaksi

3 KGRESIK – HALLOJATIMNEWS.com || Berawal dari anggota Reskrim Polsek Duduk sampeyan Polres Gresik mendapatkan informasi dari masyarakat bahwa dilokasi kawasan Jl Raya Desa Driyorejo Kec Driyorejo tersebut akan adanya transaksi peredaran More »

Belum kantongi izin, Puskesmas Kwanyar sudah operasikan Mesin Incinerator

Belum kantongi izin, Puskesmas Kwanyar sudah operasikan Mesin Incinerator

7 KBANGKALAN || HALLOJATIMNEWS-Empat mesin incinerator di 4 puskesmas di Bangkalan yang pengadaan nya sejak tahun 2015 sampai 2020 belum dapat di fungsikan lantaran terkendala di izin kementerian lingkungan hidup hal tersebut More »

 

Kapolres Gresik Gelar Road Show Dengan Masyarakat Antisipasi Berita Hoax Isu Penculikan Anak

3 K

GRESIK – HALLOJATIMNEWS.com – Paska terjadinya percobaan penculikan anak dibawah umur di Kecamatan Cerme serta berita hoax yang viral atas penculikan di Kecamatan Menganti, Gresik. Kapolres Gresik AKBP Kusworo Wibowo, SH SIK MSi., menggelar road show tatap muka bersama masyarakat Kecamatan Cerme Kabupaten Gresik bertempat di Balai Desa Doho Kecamatan Cerme Kabupaten Gresik semalam, Kamis (13/2/2020).

Acara tersebut di hadiri Kapolres Gresik AKBP Kusworo Wibowo, SH SIK MSi., bersama Waka Polres Gresik Kompol Dhyno Indra Setyadi, SIK MSi., PJU Polres Gresik, Muspika Kecamatan Cerme dan sejumlah toga, tomas Desa Doho sebanyak 50 orang.

Menyikapi maraknya isu penculikan Anak, yang beredar di Wilayah Hukum Polres Gresik. Kapolres Gresik mengajak masyarakat untuk tidak resah dan tidak mudah percaya dengan adanya berita yang beredar di medsos maupun berita online.

“Terkait isu  penculikan yang beredar mari kita semua waspada, kepada orang tua untuk selalu menjaga putra-putrinya pada saat di luar jam sekolah, dan tak perlu risau, panik dan mudah percaya dengan isu atau berita penculikan yang viral. Mari kita bertabayyun dan saring sebelum sharing informasi, bersama kita lawan hoax dengan tidak menyebarkan berita yang belum pasti kebenarannya itu” tutur Alumni Akademi Kepolisian (Akpol) 2000 itu.

Adanya percobaan penculikan anak dibawah umur dan berita hoax tentang penculikan, pihaknya memerintahkan Kapolsek jajaran Polres Gresik melalui Bhabinkamtibmas untuk lebih intensif dalam melakukan patroli pada obyek-obyek wisata, tempat ibadah dan sekolah sekolah.

“Kami akan bekerjasama dengan instansi terkait yaitu Kodim 0817/Gresik, melalui Bhabinkamtibmas dan Babinsa untuk melakukan patroli setiap dua jam sekali untuk menciptakan kamtibmas di wilayah Gresik yang aman dan kondusif” pungkasnya.(@Pri).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: by Redaksi hallojatimnews.com !!