Bejat…!!! Suami Jual Istri Hamil 9 Bulan Untuk di Threesome

Bejat…!!! Suami Jual Istri Hamil 9 Bulan Untuk di Threesome

6 KSurabaya – Bejat kelakuan seorang suami yang satu ini, demi memenuhi hasrat dan kebutuhan uang ia rela menawarkan istrinya melalui media sosial (Medsos) sejenis Twitter untuk dijual kehormatannya kepada lelaki hidung More »

Kades Klantingsari Kena OTT Tim saber Pungli Satreskrim Polresta Sidoarjo

Kades Klantingsari Kena OTT Tim saber Pungli Satreskrim Polresta Sidoarjo

3 KSidoarjo – Tim Saber Pungli Unit Tipidkor Satreskrim Polresta Sidoarjo, Kamis (7/10/2021) malam, berhasil melakukan Operasi Tangkap Tangan (OTT), Kepala Desa Klantingsari, Tarik, Sidoarjo, berinisial WS, 45 tahun dirumahnya. Kapolresta Sidoarjo More »

Satreskrim Polres Bangkalan Menggila, Kasus Curanmor di Socah Berhasil Diungkap

Satreskrim Polres Bangkalan Menggila, Kasus Curanmor di Socah Berhasil Diungkap

3 KBangkalan – Kepolisian Resor Bangkalan terus melakukan berbagai macam upaya untuk terus menciptakan situasi tetap aman dan kondusif di kabupaten Bangkalan. Seperti halnya kasus terbaru yang kini diungkap oleh Satreskrim Polres More »

Pembisnis Sabu Asal Surabaya Tertangkap

Pembisnis Sabu Asal Surabaya Tertangkap

4 KSurabaya – Genderang perang melawan narkoba terus digencarkan pihak Kepolisian Resort Kota Besar (Polrestabes) Surabaya. Dengan menunjukkan taringnya, berhasil menangkap dua pembisnis narkoba jenis sabu-sabu untuk diedarkan. Pelaku adalah AF (25) More »

Pengedar Sabu Simo Kalangan Surabaya Tertangkap

Pengedar Sabu Simo Kalangan Surabaya Tertangkap

4 KSurabaya – Unit I Satreskoba Polrestabes Surabaya membekuk Farisi (24), pengedar sabu di rumahnya di Jalan Simo Kalangan. Petugas juga melakukan penggeledahan dan ditemukan 8 bungkus plastik SS seberat 7,08 gram, More »

 

Kapolres Gresik Kembali Tinjau Lokasi Banjir Luapan Kali Lamong

101 K

GRESIK, HALLOJATIMNEWS.com – Hujan lebat yang mengguyur beberapa hari di Wilayah Kabupaten Gresik menyebabkan beberapa Desa terendam banjir, hal ini menjadi perhatian Polres Gresik. Pagi tadi sekitar pukul 08.30 Wib Kapolres Gresik AKBP Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.Si., bersama Waka Polres Gresik Kompol Dhyno Indra Setyadi dan PJU Polres Gresik dan Kapolsek Cerme AKP Moch Nur Amin serta Kepala Desa Morowudi M. Soleh meninjau bencana banjir di Desa  Morowudi Kecamatan Cerme Kabupaten Gresik, Sabtu (29/02/2020).

Dalam giatnya Kapolres Gresik AKBP Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.Si. selain meninjau rumah-rumah warga yang terendam banjir, Kapolres juga menghimbau warga agar tetap tenang dan menjaga harta bendanya.

Pantauan media ini seperti yang ada di Desa Morowudi, Sepanjang jalur itu dipantau perkembangannya. Namun, masih bisa dilalui oleh kendaraan. Baik roda dua maupun roda empat.

“Kami memberikan himbauan kepada masyarakat, kalau air sudah masuk ke dalam rumah segera ke posko banjir,” kata Kapolres Gresik AKBP Kusworo Wibowo bersama PJU Polres Gresik.

Alumnus Akpol 2000 itu juga menghimbau kepada pengguna jalan untuk tetap berhati-hati. Sebab, banyak jalanan yang tergenang air kondisinya rusak dan berlubang.

“Anggota akan terus pantau kondisi banjir selama 24 jam. Untuk mengupdate terus debit air,” imbuh mantan Kapolres Jember tersebut. (@PRI).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *