Wna Pencari Suaka Asal Iran Di Ringkus Polisi Saat Memesan Sabu Di Palmerah Jakbar

Wna Pencari Suaka Asal Iran Di Ringkus Polisi Saat Memesan Sabu Di Palmerah Jakbar

0 KJAKARTA, HALLOJATIMNEWS.com – Seorang Warga Negara Asing (WNA) pencari suaka Asal Iran bernama R H (40) ditangkap Unit Narkoba Polsek Palmerah pada Rabu (16/9/2020) kemarin. Ketika itu, ia baru saja membeli More »

Polsek Simokerto Wilayah Rayon 1, Gelar Operasi Yustisi Pelanggar Protokol Kesehatan di Taman Mundu Surabaya

Polsek Simokerto Wilayah Rayon 1, Gelar Operasi Yustisi Pelanggar Protokol Kesehatan di Taman Mundu Surabaya

8 KSURABAYA || HALLOJATIMNEWS – Operasi gabungan Rayon 1, Polsek Simokerto bersama Polsek Tambaksari, dan Polsek Bubutan lakukan Ops  Yustisi Pelanggar Protokol kesehatan di Jl. Juwet, kec. Tambaksari (Taman Mundu Surabaya) sabtu More »

Penyekapan ke-4 Wartawan dari 4 Media, Tim investigasi Puskominfo Jatim Berbuntut Panjang

Penyekapan ke-4 Wartawan dari 4 Media, Tim investigasi Puskominfo Jatim Berbuntut Panjang

9 KSIDOARJO || HALLOJATIMNEWS – Terkait adanya pemberitaan mengenai ke-4 wartawan Tim investigasi Puskominfo yang terdiri dari 4 media dalam naungan  Puskominfo yang sempat di sekap oleh penjaga gudang di Dusun Panggreh More »

Unit Reskrim Polsek Mulyorejo Tangkap 4 Pelaku Aksi Curat di Galaxy Mall Surabaya

Unit Reskrim Polsek Mulyorejo Tangkap 4 Pelaku Aksi Curat di Galaxy Mall Surabaya

12 KSURABAYA || HALLOJATIMNEWS – Unit Reskrim Polsek Mulyorejo Polrestabes Surabaya, berhasil menangkap 4 pelaku aksi curat di Ranch Market lantai dasar Galaxy Mall jl. Dharmahusada Indah Timur No 35-37 Kecamatan Mulyorejo More »

Bukti Tak Cukup, Penyidikan Dugaan Penggelapan Berlian Dihentikan

Bukti Tak Cukup, Penyidikan Dugaan Penggelapan Berlian Dihentikan

13 KSURABAYA, HALLOJATIMNEWS.com – Unit IV Subdit Kamneg Polda Jatim tangani dugaan tindak Pidana Penggelapan yang dilaporkan oleh Tantawi Jauhari Nasution yang melaporkan Kiki Amalia Chandra. Kronologinya, berawal dari Mariani Tanubrata menawarkan More »

 

Kapolres Jombang Mendapatkan Pin Emas sebagai motivator penggerak WBK dan WBBM Dari Kapolri

50 K

JOMBANG – HALLOJATIMNEWS. com || Kapolres Jombang, AKBP BOBY PA’LUDIN TAMBUNAN , S.I.K., M.H Baru menjabat sebagai Kapolres Jombang sudah mendapatkan penghargaan dari Kapolri Jenderal Drs. Idham Aziz.

Pemberian Penghargaan Pin Emas Kapolri oleh Kapolda Jatim kepada Kapolres Jombang tersebut tak lain
atas Prestasinya dalam memunculkan Inovasi-Inovasi dalam kinerja pelayanan publik yang memuaskan masyarakat, serta sebagai motivator penggerak WBK( Wilayah Bebas Korupsi) dan WBBM ( Wilayah Birokrasi Bersih Melayani) dari Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Men PAN-RB).

Penghargaan tersebut dianugerahkan kepada Kapolres Lumjang AKBP BOBY PA’LUDIN TAMBUNAN , S.I.K., M.H. Dalam bentuk Pin Emas dari Kapolri Jenderal Polisi Drs Idham Azis. Prestasi tersebut tentunya tidak secara instan didapat. Tentunya ada beberapa proses sulit yang harus dilalui dan ditempuh.

Seorang polisi tidak hanya dinilai cakap dan cerdas. Namun juga harus humanis. Sosok itulah yang melekat pada seorang Kapolres Jombang.

Proses penyerahannya, pin emas tersebut diserahkan terlebih dahulu kepada Kapolda Jatim Irjen Pol Drs. Luky Hermawan. Penghargaan diberikan pada saat acara Gelar Operasional Pembinaan Polda Jatim dan jajaran siap melaksanakan PAM Pilkada serentak Tahum 2020.

Turut hadir yakni Forkopimda Provinsi Jawa Timur. Beserta seluruh Pejabat Utama (PJU) Polda dan jajaran kapolres yang bertempat di Gedung Mahameru Polda Jatim.

Kapolda juga memberi pesan kepada Boby, panggilan orang nomer satu di kepolisian Jombang tersebut. “Selamat kepada Boby Pa’ludin Tambunan yang saat ini menjadi Kapolres Jombang, teruslah bekerja dengan semangat, teruslah berprestasi,” ucapnya.

Disela – sela pemberian penghargaan tersebut AKBP Boby Pa’ludin Tambunan mengungkapkan Saya merasa sangat bahagia. Prestasi tersebut adalah suatu bonus karena bekerja dengan jiwa kemanusiaan. “Saya mengucapkan terima kasih pada bapak kapolri dan kapolda jatim atas penghargaan pin emas ini,” Tegasnya kepada media halojatim, Kamis (13/2/20).

Penghargaan ini merupakan kebanggaan bagi kami Boby. Sebab, tidak semua anggota polri berkesempatan mendapatkannya. “Kami juga menyampaikan apresiasi kepada Anggota jajaran Polres Jombang yang mendukung keberhasilan ini,” Tutupnya.

Usai pemberian penghargaan Kapolda Jatim yang didampingi Wakapolda Jatim, Irwasda Polda Jatim dan Karolog Polda Jatim menandatangani prasasti peresmian Gedung Mako Tahap II Polresta Sidoarjo, Gedung Rumah Tahanan Polda Jatim dan Renovasi Rumah Dinas Kapolrestabes Surabaya.(@Hand).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: by Redaksi hallojatimnews.com !!