Jatanras Satreskrim Polrestabes Ungkap Kasus Perjudian Online, Amankan 15 Tersangka

Jatanras Satreskrim Polrestabes Ungkap Kasus Perjudian Online, Amankan 15 Tersangka

6 KSURABAYA, HALLOJATIMNEWS.com – Unit Jatanras Satreskrim Polrestabes Surabaya merilis kasus tindak pidana Perjudian online yang berhasil diungkap Satreskrim Polrestabes Surabaya,. Dalam pengungkapan 10 kasus ini, petugas berhasil mengamankan 15 tersangka. Wakasat More »

Polresta Bandara Soekarno-Hatta Musnahkan Narkoba sebanyak 893,7 Gram sabu-sabu

Polresta Bandara Soekarno-Hatta Musnahkan Narkoba sebanyak 893,7 Gram sabu-sabu

3 KJAKARTA, HALLOJATIMNEWS.com ,- Bandara Soekarno-Hatta, Polresta Bandara Soekarno-Hatta memusnahkan 893,7 Gram sabu-sabu yang merupakan barang bukti kejahatan penyalahgunaan narkotika di wilayah Bandara Soekarno-Hatta. Kapolresta Bandara Soekarno-Hatta Kombes Pol Adi Ferdian Saputra More »

Pelaku Pembunuhan Berencana Di Pasuruan, Berhasil Diungkap Jatanras Ditreskrimum Polda Jatim

Pelaku Pembunuhan Berencana Di Pasuruan, Berhasil Diungkap Jatanras Ditreskrimum Polda Jatim

5 K  SURABAYA, HALLOJATIMNEWS.com –Penyidik Unit III Subdit III Jatanras Direktorat Kriminal umum (Ditreskrimum) Polda Jatim berhasil mengungkap kasus pembunuhan berencana yang menyebabkan tewasnya Korban berinisial ARF di dusun Terongdowo desa Sukoreno More »

Satresnarkoba Polrestabes Surabaya, Berhasil Ungkap 3 Jaringan Narkoba

Satresnarkoba Polrestabes Surabaya, Berhasil Ungkap 3 Jaringan Narkoba

10 KSURABAYA || HALLOJATIMNEWS- Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Jhonny Eddison Isir. gelar konferensi pers di Mapolrestabes Surabaya, terkait dengan pengungkapan pengembangan jaringan kasus narkotika jenis sabu-sabu. Senin ( 21/09/2020 ) sekira pukul More »

Wna Pencari Suaka Asal Iran Di Ringkus Polisi Saat Memesan Sabu Di Palmerah Jakbar

Wna Pencari Suaka Asal Iran Di Ringkus Polisi Saat Memesan Sabu Di Palmerah Jakbar

6 KJAKARTA, HALLOJATIMNEWS.com – Seorang Warga Negara Asing (WNA) pencari suaka Asal Iran bernama R H (40) ditangkap Unit Narkoba Polsek Palmerah pada Rabu (16/9/2020) kemarin. Ketika itu, ia baru saja membeli More »

 

Kapolsek Semampir Bersama Forkopimda Gelar Operasi Yustisi, Sedikitnya 30 Orang pelanggar Terjaring

17 K

SURABAYA || HALLOJATIMNEWS – Kapolsek Semampir bersama jajaran Forkopimda giat melaksanakan Operasi Yustisi dan sidang di tempat, dalam rangka implementasi inpres No.6 tahun 2020 pergub No.53 tahun 2020 dan perda trantibum jatim No.02 tahun 2020 tentang pendisiplinan protokol kesehatan.

Acara berlangsung di jalan Wonokusumo Kidul Kuburan depan Ruko, pada hari rabu (16/09/2020) sekitar pukul 09:30 Wib, sampai selesai.

Dalam kegiatan kali ini, di laksanakan di wilayah hukum Polsek Semampir Surabaya, diawali dengan apel persiapan di halaman Kecamatan Semampir Surabaya.

Anggota Kepolisian Polsek Semampir Surabaya, terus melakukan himbauan dan pemantauan serta penindakan bagi masyarakat yang melanggar ditempat keramian diwilayah kecamatan semampir, guna memutus mata rantai penyebaran dan penularan Virus Covid-9, selaras dengan ketentuan pergub No.53 tahun 2020 tentang protokol kesehatan.

Terlihat hadir dalam kegiatan pelaksanaan tersebut, Kapolsek Semampir Kompol Aryanto Agus Amd S.H., Camat Semampir, Lurah Wonokusumo, Kanit Intel/pawas, Panit Reskrim Polsek Semampir, Panit Sabhara, Panit Binmas, PS Kasi Humas, 7 Anggota Polsek Semampir, 3 Anggota Koramil Semampir, 9 Anggota Satpol PP Kec. Semampir Surabaya dan Linmas Kel. Pegirian.

Kapolsek Semampir Kompol Aryanto Agus Amd S.H., menerangkan, sasaran kegiatan ini kepada pengguna jalan dan para pengunjung yang hendak mau kepasar Babul Madinah jalan Wonokusumo yang tidak memakai masker, baik R2 dan R4 yang melintas di jalan Wonokusumo Surabaya.

“Petugas Kepolisian telah menindak dan mengamankan sebanyak 30 Orang pengguna jalan yang melanggar Protokol kesehatan yang tidak menggunakan masker dari teguran lisan, push up serta denda Administrsi,” sambungya.

Lanjut kata Aryanto, kemudian Anggota Kepolisian melakukan penindakan dengan hukum berupa tilangan serta KTP, dan bagi pelanggar yang ditilang agar mengambil ke Kantor Pusat Satpol PP Surabaya.

“Selanjutnya kami memberikan bantuan masker secara gratis kepada masyarakat yang melanggar sambil menunggu giliran sidang” jelasnya.

Demikian selama pelaksanakan Kegiatan berlangsung, berjalan dengan aman, lancar, tertib dan terkendali. @im

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: by Redaksi hallojatimnews.com !!