Bejat…!!! Suami Jual Istri Hamil 9 Bulan Untuk di Threesome

Bejat…!!! Suami Jual Istri Hamil 9 Bulan Untuk di Threesome

6 KSurabaya – Bejat kelakuan seorang suami yang satu ini, demi memenuhi hasrat dan kebutuhan uang ia rela menawarkan istrinya melalui media sosial (Medsos) sejenis Twitter untuk dijual kehormatannya kepada lelaki hidung More »

Kades Klantingsari Kena OTT Tim saber Pungli Satreskrim Polresta Sidoarjo

Kades Klantingsari Kena OTT Tim saber Pungli Satreskrim Polresta Sidoarjo

3 KSidoarjo – Tim Saber Pungli Unit Tipidkor Satreskrim Polresta Sidoarjo, Kamis (7/10/2021) malam, berhasil melakukan Operasi Tangkap Tangan (OTT), Kepala Desa Klantingsari, Tarik, Sidoarjo, berinisial WS, 45 tahun dirumahnya. Kapolresta Sidoarjo More »

Satreskrim Polres Bangkalan Menggila, Kasus Curanmor di Socah Berhasil Diungkap

Satreskrim Polres Bangkalan Menggila, Kasus Curanmor di Socah Berhasil Diungkap

3 KBangkalan – Kepolisian Resor Bangkalan terus melakukan berbagai macam upaya untuk terus menciptakan situasi tetap aman dan kondusif di kabupaten Bangkalan. Seperti halnya kasus terbaru yang kini diungkap oleh Satreskrim Polres More »

Pembisnis Sabu Asal Surabaya Tertangkap

Pembisnis Sabu Asal Surabaya Tertangkap

4 KSurabaya – Genderang perang melawan narkoba terus digencarkan pihak Kepolisian Resort Kota Besar (Polrestabes) Surabaya. Dengan menunjukkan taringnya, berhasil menangkap dua pembisnis narkoba jenis sabu-sabu untuk diedarkan. Pelaku adalah AF (25) More »

Pengedar Sabu Simo Kalangan Surabaya Tertangkap

Pengedar Sabu Simo Kalangan Surabaya Tertangkap

4 KSurabaya – Unit I Satreskoba Polrestabes Surabaya membekuk Farisi (24), pengedar sabu di rumahnya di Jalan Simo Kalangan. Petugas juga melakukan penggeledahan dan ditemukan 8 bungkus plastik SS seberat 7,08 gram, More »

 

Karo Humpro BNN RI : “Iman Yang Kuat Adalah Benteng Narkoba

110 K

JAKARTA, HALLOJATIMNEWS.com – Bahaya penyalahgunaan narkoba telah menyebar ke semua lini masyarakat, dari hal itulah sosialisasi bahaya penyalahgunaan dan peredaran gelap narkotika pada masyarakat lebih di tingkatkan. Tidak hanya melalui ilmu pengetahuan akan bahaya narkotika, pencegahan juga harus di lakukan melalui ceramah dan kajian keagamaan.

BNN melalui Kepala Biro Humas dan Protokol, Brigjen Pol. Sulistyo Pudjo Hartono bersama Ustadz Oemar Mita, memberikan materi bahaya penyalahgunaan dan peredaran narkoba di Masjid Al-Falah, Cipayung, Jakarta Timur dengan tema “Jerat-Jerat Narkoba di Sekitar Kita” (29/02).

“BNN sebagai Leading Sektor terhadap kebijakan pemberantasan narkoba, memberdayakan berbagai instrumen dan institusi negara yang ada, dibantu dengan LSM, tokoh masyarakat, dan tokoh agama untuk secara bersama-sama menguatkan daya tahan masyarakat dari bahaya narkotika” ucap Pudjo dalam materinya.

Ustadz Oemar Mita juga menyampaikan bahwa “Narkotika dan perzinahan seperti mata uang yang saling bergandengan, jangan sampai kita membahas perzinahan tapi kita melupakan bahwa salah satu pemicu yang bisa menyebabkan orang melakukan perzinahan karena kondisi ketergantungan pada obat atau narkotika”

Oemar mita juga menyampaikan bahwa salah satu benteng yang bisa menjaga dari serangan narkotika salah satunya di masjid ketika orang memiliki iman yang lemah itu bisa menjadi potensi untuk adanya perdagangan dan perputaran narkotika yang luar biasa.

Sebelum menutup kajian, Kepala Biro Humas dan Protokol meminta jemaah Masjid Al-Falah berada di belakang BNN, untuk bersama-sama memerangi penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba di Indonesia.

Kontributor : Endy.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *