Satreskrim Polrestabes Surabaya Tangkap Pelaku Jambret Kupang Jaya

Satreskrim Polrestabes Surabaya Tangkap Pelaku Jambret Kupang Jaya

4 KSurabaya – Unit Jatanras Satreskrim Polrestabes Surabaya menangkap tujuh pelaku jambret yang meresahkan masyarakat dalam beberapa pekan belakangan. Hal ini diumumkan oleh Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Achmad Yusep Gunawan di halaman More »

Polresta Sidoarjo Ungkap Perdagangan Burung Dilindungi

Polresta Sidoarjo Ungkap Perdagangan Burung Dilindungi

3 KSidoarjo – Unit IV Resmob Satreskrim Polresta Sidoarjo berhasil mengungkap tindak pidana Konservasi Sumber Daya Alam Hayati dan Ekosistemnya (KSDAHE). Yakni perdagangan burung dilindungi, yang dilakukan tersangka M, 48 tahun. Sejumlah More »

Satreskrim Polrestabes Surabaya Ungkap 41 Kasus Dan Amankan 49 Tersangka Dalam Satu Bulan

Satreskrim Polrestabes Surabaya Ungkap 41 Kasus Dan Amankan 49 Tersangka Dalam Satu Bulan

4 KSurabaya – Menjaga Surabaya tetap aman terus dilakukan Polrestabes Surabaya. Kejahatan pencurian dengan pemberatan (curat), pencurian dengan kekerasan (curas), dan pencurian kendaraan bermotor (curanmor) menjadi fokus pengungkapan. Sebanyak 41 kasus 3C, More »

Identitas Pelaku Jambret di Kupang Jaya Sudah Diketahui Polisi

Identitas Pelaku Jambret di Kupang Jaya Sudah Diketahui Polisi

3 KSurabaya – Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polrestabes Surabaya berhasil mengidentifikasi pelaku jambret yang menewaskan Edi Sutrisno (50) warga Desa Kuncup, Kec. Pucuk, Lamongan, di Jl Kupang Jaya, Minggu (10/10/2021) sekitar pukul More »

Polisi Tangkap Pengedar Sabu Asal Desa Parseh Bangkalan

Polisi Tangkap Pengedar Sabu Asal Desa Parseh Bangkalan

7 KBangkalan – Pihak Kepolisian Resort Bangkalan ungkap kasus penyalahgunaan narkotika jenis sabu-sabu dan berhasil menangkap seorang pelaku beserta barang buktinya. Pelaku adalah Moh. Suhhan (36), warga Dusun Rabesan Barat Desa Parseh More »

 

Kegiatan Karya Bakti PASMAR 2 Bersama Warga Wujud Kemanunggalan TNI Dengan Rakyat

174 K

PASURUAN, HALLOJATIMNEWS.com –Dalam rangka mendukung tugas pokok Korps Marinir, Pasmar 2 melaksanakan Pembinaan Potensi Maritim (Binpotmar) di Desa Bulusari, Kecamatan Gempol, Kabupaten Pasuruan. Sabtu (29/02/2020).

Kegiatan Binpotmar tersebut, dilaksanakan di wilayah kerja Pasmar 2 pada dua tempat yang terpisah, di dusun Jurang Pelen 1 dan dusun Belimbing, desa Bulusari, kecamatan Gempol, kabupaten Pasuruan dengan pelaksana Sintel Pasmar 2, dipimpin oleh Pabandya Pam Sintel Pasmar 2 Mayor Marinir Andreas Sony T.

Kegiatan Binpotmar kali ini, dengan melaksanakan kerja bhakti membersihkan lapangan sepakbola, makam Islam dan masjid Baitul Muttaqim dusun Jurang Pelen 1 serta pengecatan jembatan jalan raya Bulusari, yang berada di dusun Belimbing desa Bulusari.

Pada kesempatan meninjau kegiatan Binpotmar, Asintel Danpasmar 2 Letkol Marinir Freddy Ardianzah mengatakan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk menumbuhkembangkan kepedulian prajurit Korps Marinir khususnya Pasmar 2 terhadap lingkungan sekitarnya dengan pendekatan sosial masyarakat melalui kearifan lokal.

“Terlihat keakraban diantara prajurit Pasmar 2 dan masyarakat dalam pelaksanaan Binpotmar, hal ini sangat penting, karena merupakan salah satu bentuk kemanunggalan TNI dengan rakyat,” pungkasnya.

Sedangkan H. Samud tokoh masyarakat desa Bulusari, pada kesempatan tersebut mengucapkan terimakasih atas kedatangan bapak-bapak Marinir di desa Bulusari. “Atas nama pribadi dan warga disini, kami mengucapkan terimakasih atas bantuannya telah melaksanakan kerja bakti bersama warga,” ungkapnya.

Turut serta dalam pelaksanaan kegiatan tersebut, Babinsa Bulusari Serda Agus K R. Koramil 0819 Kec. Gempol, Kepala dusun Jurang Pelen 1 bapak Mayoto, dan tokoh agama bapak Mariyono selaku Takmir masjid Baitul Muttaqin dan masyarakat Ds. Bulusari.(@Sul).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *