Belum kantongi izin, Puskesmas Kwanyar sudah operasikan Mesin Incinerator

Belum kantongi izin, Puskesmas Kwanyar sudah operasikan Mesin Incinerator

5 KBANGKALAN || HALLOJATIMNEWS-Empat mesin incinerator di 4 puskesmas di Bangkalan yang pengadaan nya sejak tahun 2015 sampai 2020 belum dapat di fungsikan lantaran terkendala di izin kementerian lingkungan hidup hal tersebut More »

Dua Pengedar Sabu Wilayah Krian Dibekuk Polsek Krian

Dua Pengedar Sabu Wilayah Krian Dibekuk Polsek Krian

7 KSIDOARJO || HALLOJATIMNEWS – Tim Unit Reskrim Polsek Krian berhasil membekuk dua pengedar sabu yang selama ini beroperasi dikawasan Krian dan sekitarnya. Kedua pelaku tersebut diketahui bernama Hatta lla Budiman (38), More »

24 Kasus Diungkap, 28 Tersangka Diamankan di Jombang Sebulan Terakhir

24 Kasus Diungkap, 28 Tersangka Diamankan di Jombang Sebulan Terakhir

8 KJOMBANG  – HALLOJATIMNEWS.com || Polres Jombang mengamankan 28 tersangka dalam kasus kriminalitas di wilayah hukum Jombang. 28 Tersangka tersebut diamankan dari 24 kasus yang diungkap selama satu bulan terakhir. “Hari ini More »

Sidak komisi A DPRD Surabaya : Panti Pijat Symphony Diduga Tidak Mengantongi Ijin (TDUP)

Sidak komisi A DPRD Surabaya : Panti Pijat Symphony Diduga Tidak Mengantongi Ijin (TDUP)

11 KSURABAYA || HALLOJATIMNEWS – Komisi A DPRD Surabaya melakukan Inspeksi mendadak (Sidak) di tempat rumah hiburan umum (RHU). Salah satu RHU yang menjadi sasaran panti pijat Symphony yang berada di dalam More »

Artis Selebgram LL Menggunakan Narkoba, Ini Alasanya !!

Artis Selebgram LL Menggunakan Narkoba, Ini Alasanya !!

7 KJAKARTA – HALLOJATIMNEWS.com || Artis Selebgram LL (30) hanya bisa tertunduk lesu ketika dihadirkan di hadapan awak media yang menunggunya sejak pagi tadi. Dalam press conferense yang digelar di halaman Mapolres Metro More »

 

Kepolisian Daerah Jawa Timur Peduli Penghijauan Progam Kapolri

16 K

SURABAYA, HALLOJATIMNEWS – Kapolri Jendral Pol Drs. Idham Aziz, M.Si mengambil langkah strategis menyikapi penomena alam, terutama bencana banjir, longsor dan global warning dengan gerakan penanaman pohon untuk penghijauan yang dilakukan secara massal dan serentak oleh jajaran aparat Kepolisian.

Kebijakan Kapolri tersebut di atas ditindak lanjuti oleh Kapolda Jatim Irjen Pol Drs. Luki Hermawan, M.Si bersama unsur Forkopimda Jatim dan Pejabat Utama Polda Jatim serta ASN sebanyak 1.590 personil pada hari ini Jum’at, 10 Januari 2020 pukul 08.00 Wib.

 

Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Trunoyudo mengatakan, penanaman pohon eboni di halaman Mapolda Jawa Timur merupakan simbol bahwa mereka akan menindaklanjuti Program Kapolri, yakni peduli lingkungan dengan menanam pohon untuk menciptakan penghijauan.

“Dengan menanam pohon yang bermanfaat maka menunjukkan bahwa kepolisian peduli akan lingkungan hidup dan kelestarian alam,” kata Trunoyudo.

Polda Jatim hari ini telah melakukan penanaman pohon jenis Mangga 100 pohon, Alpokat 100 pohon, Mato 100 pohon di lingkungan Mapolda Jatim, sedangkan dalam waktu yang sama Wakapolda Jatim Brigjend Pol Drs. Jamaludin melakukan penanaman pohon di lingkungan kantor Polresta Sidoarjo yang baru dan Irwasda Polda jatim melakukan kegiatan yang sama di wilayah kesatrian Brimob yang berada di wilayah Krian Sidoarjo.

Bahkan kegiatan serupa sudah dilaksanakan Polres/ta Jajaran Polda Jatim di wilayah masing – masing dimulai sejak Tanggal 2 Januari 2020 hingga puncak kegiatan dilaksanakan pada hari ini bahkan secara serentak dilakukan jajaran kepolisian di wilayah Indonesia.( Pri).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: by Redaksi hallojatimnews.com !!