Penyekapan ke-4 Wartawan dari 4 Media, Tim investigasi Puskominfo Jatim Berbuntut Panjang

Penyekapan ke-4 Wartawan dari 4 Media, Tim investigasi Puskominfo Jatim Berbuntut Panjang

7 KSIDOARJO || HALLOJATIMNEWS – Terkait adanya pemberitaan mengenai ke-4 wartawan Tim investigasi Puskominfo yang terdiri dari 4 media dalam naungan  Puskominfo yang sempat di sekap oleh penjaga gudang di Dusun Panggreh More »

Unit Reskrim Polsek Mulyorejo Tangkap 4 Pelaku Aksi Curat di Galaxy Mall Surabaya

Unit Reskrim Polsek Mulyorejo Tangkap 4 Pelaku Aksi Curat di Galaxy Mall Surabaya

12 KSURABAYA || HALLOJATIMNEWS – Unit Reskrim Polsek Mulyorejo Polrestabes Surabaya, berhasil menangkap 4 pelaku aksi curat di Ranch Market lantai dasar Galaxy Mall jl. Dharmahusada Indah Timur No 35-37 Kecamatan Mulyorejo More »

Bukti Tak Cukup, Penyidikan Dugaan Penggelapan Berlian Dihentikan

Bukti Tak Cukup, Penyidikan Dugaan Penggelapan Berlian Dihentikan

9 KSURABAYA, HALLOJATIMNEWS.com – Unit IV Subdit Kamneg Polda Jatim tangani dugaan tindak Pidana Penggelapan yang dilaporkan oleh Tantawi Jauhari Nasution yang melaporkan Kiki Amalia Chandra. Kronologinya, berawal dari Mariani Tanubrata menawarkan More »

Bakal di Polisikan!, Penyekapan terhadap 4 Wartawan di Gudang Tetes Jabon

Bakal di Polisikan!, Penyekapan terhadap 4 Wartawan di Gudang Tetes Jabon

12 KSIDOARJO || HALLOJATIMNEWS – Dugaan penyimpangan, penggelapan dan penadah tetes di wilayah hukum Sidoarjo menambah daftar kasus 363 dan 480 yang saat ini ada di wilayah Jabon Sidoarjo. Secara fakta tempat More »

Seorang Purnawirawan Polri warga Juwetkenongo, tewas ditangan keponakan

Seorang Purnawirawan Polri warga Juwetkenongo, tewas ditangan keponakan

13 KSIDOARJO || HALLOJATIMNEWS – Jasah (79)th, Purnawirawan Polri warga Kelurahan Juwetkenongo, Kecamatan Porong, Minggu ( 13/09/2020) kemarin sore ditemukan tewas. Ditangan keponakannya sendiri, Heppy Prima (23)th, pria asal Kelurahan Mindi, tinggal More »

 

Ketiga Siswa SMPN 5 Sidoarjo, Korban Tenggelam Di Kali Pucang Akhirnya Ditemukan

94 K

SIDOARJO || HALLOJATIMNEWS – Pencarian terhadap tiga siswa SMPN 5 yang tenggelam di Kali Pucang Sidoarjo tuntas sudah. Kamis (13/2/2020).

Petugas gabungan dalam penyisiran itu dilakukan bersama. Yakni tim SAR, Intai Amfibi Marinir, Tagana, relawan dan masyarakat sekitar yang peduli atas musibah ini.
akhirnya menemukan siswa SMPN 5 yang tenggelam di Sungai Pucang, Kelurahan Pucang, Kecamatan Sidoarjo.

Bocah 13 tahun itu ditemukan di Bluru Kidul paling ujung. Berjarak sekira 3 kilometer dari lokasi awal dia tenggelam
Kini tiga korban sudah ditemukan semua. Korban terakhir Achmad Dafaldi ditemukan oleh Tim SAR sekitar pukul 14.25 WIB.

“Alhamdulillah korban ketiga akhirnya ditemukan. Ini berarti semua korban berhasil ditemukan dan dievakuasi,” kata Kapolsek Sidoarjo Kota, Kompol Supiyan, Kamis (13/02/2020).

Supiyan menguraikan korban terakhir ditemukan lantasan kawasan sungai itu diubek-ubek petugas gabungan. Kemudian jenazah korban muncul ke permukaan dan dievakuasi petugas gabungan.

“Korban terakhir juga harus dibawa ke RSUD Sidoarjo untuk divisum,” tandasnya..

Saat ditemukan siang ini, korban ketiga juga sudah meninggal dunia. Sama seperti korban pertama dan kedua saat ditemukan juga masih mengenakan seragam sekolah,” terang Kapolsek Sidoarjo Kota, Kompol Supiyan, Kamis (13/02/2020).

Lebih jauh, Supiyan memastikan jika korban ketiga yang berhasil ditemukan tim SAR dan Tagana itu atas nama Achmad Dafaldi 13th. Menurutnya, dari tiga korban tenggelam sudah ditemukan semua.

Jenazah siswa SMPN 5 itupun langsung dievakuasi. Dilarikan ke RSUD Sidoarjo menggunakan ambulan.

Dengan penemuan ini, artinya semua korban sudah ditemukan. Korban Much Achsan sudah ditemukan Rabu malam sekitar pukul 20.00, kemudian korban Rully Kurniawan ditemukan Kamis pagi tadi sekitar pukul 09.45 WIB. Yang terakhir korban Achmad Dafaldi ditemukan kamis, sekitar pukul 14.25, siang tadi.

Tiga Siswa SMPN 5 Sidoarjo itu tenggelam pada Rabu sore sekitar pukul 15.30 WIB. Pulang sekolah, mereka hujan-hujanan dan bermain di sungai Pucang. @(deft)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: by Redaksi hallojatimnews.com !!