Semangat Profesionalisme, Humas Polri Siap Mewujudkan Kamtibmas Yang Kondusif dan Masyarakat Semakin Produktif

Semangat Profesionalisme, Humas Polri Siap Mewujudkan Kamtibmas Yang Kondusif dan Masyarakat Semakin Produktif

5 KSurabaya, HALLOJATIMNEWS.com – Kepala Kepolisian RI, Jenderal Polisi Idham Azis menyampaikan harapannya kepada Divisi Hubungan Masyarakat (Div Humas) Polri yang merayakan HUT ke-69. Salah satunya, Idham ingin Humas Polri memberi kemudahan More »

Tingkatkan Profesionalisme, Prajurit Yonmarhanlan V Laksanakan Latihan Menembak

Tingkatkan Profesionalisme, Prajurit Yonmarhanlan V Laksanakan Latihan Menembak

12 KSURABAYA, HALLOJATIMNEWS.com – Dalam rangka meningkatkan profesionalisme, prajurit Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) V Surabaya melaksanakan latihan menembak senjata laras panjang di Lapangan Tembak Bhumi Marinir Karangpilang, Surabaya, Jawa Timur. Senin More »

Polrestabes Surabaya Musnahkan Barang Bukti Narkotika Dari   461 tersangka

Polrestabes Surabaya Musnahkan Barang Bukti Narkotika Dari   461 tersangka

15 KSURABAYA, HALLOJATIMNEWS.com – Polrestabes Surabaya bersama jajaran menggelar pemusnahan barang bukti narkoba senilai Rp 150 Miliar selama bulan juni s/d Oktober 2020. Pemusnahan dilakukan langsung oleh Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Johnny More »

78 Kg Sabu Diamankan Satresnarkoba Polrestabes Surabaya Dari 8 Tersangka Dua Diantaranya Perempuan

78 Kg Sabu Diamankan Satresnarkoba Polrestabes Surabaya Dari 8 Tersangka Dua Diantaranya Perempuan

14 KSURABAYA, HALLOJATIMNEWS.com – Kepolisian Resor Kota Besar Surabaya, Jawa Timur, mengungkap jaringan pil koplo asal Ibu Kota Jakarta dan Sumatera yang dipasok ke Surabaya melalui jalur darat. Kepala Polrestabes Surabaya Komisaris More »

Diresnarkoba Polda Riau Bekuk Dua Pengedar Sabu, Salah Satu Kurir Oknum Polisi

Diresnarkoba Polda Riau Bekuk Dua Pengedar Sabu, Salah Satu Kurir Oknum Polisi

9 KRIAU, HALLOJATIMNEWS.com – Jajaran Direktorat Narkoba Polda Riau berhasil amankan dua terdangka, ketika petugas melihat sasaran intai melintas dan diberhentikan Polisi di Jalan Sukarno-Hatta Pekanbaru, Riau, Jumat (23/10/2020) Pukul 20. 00 More »

 

Kwarcab Gerakan Pramuka Sidoarjo Dukung Wagub Jatim Sebagai Bakal Calon Ka Kwarda Jatim

12 K

SIDOARJO || HALLOJATIMNEWS – Dukungan Wakil Gubernur/Wagub Jawa Timur Emil Elestianto Dardak untuk menjadi bakal calon ketua Kwartir Daerah/Kwarda Gerakan Pramuka Jawa Timur terus mengalir. Salah satunya dari Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Sidoarjo yang menyerahkan langsung surat dukungannya kepada Wagub Jatim di ruang kerjanya, Jumat, (25/9). Surat dukungan diserahkan Sekretaris Mabicab Gerakan Pramuka Sidoarjo Drs. Achmad Zaini MM yang didampingi ketua harian dan sekretaris Kwarcab Gerakan Pramuka Sidoarjo. Dukungan tersebut seiring dengan selesainya masa bakti pengurus Kwarda Gerakan Pramuka Jawa Timur tahun 2020 ini.

Sekretaris Mabicab Gerakan Pramuka Sidoarjo Achmad Zaini mengatakan usulan bakal calon Kwarda Gerakan Pramuka Jatim kepada Wagub Jatim sudah banyak. Kurang lebih ada 29 dukungan dari Kwarcab Gerakan Pramuka di Jawa Timur. Salah satunya Kwarcab Sidoarjo.

“Ini sudah ada dukungan kurang lebih ada 29 yang tadi sudah disampaikan oleh pak Wagub,” ucapnya.

Sekretaris Mabicab Gerakan Pramuka Sidoarjo, Achmad Zaini berharap semua Kwarcab yang ada di Jatim konsisten akan dukungan tersebut. Dengan begitu saat Musda Gerakan Pramuka Jatim nanti Wagub Jatim akan terpilih secara aklamasi. Dirinya juga mengatakan selama ini yang menjadi ketua Kwarda Jatim adalah seorang Wagub Jatim. Hal tersebut menjadi alasan dukungan yang disampaikannya kepada Wagub yang sekarang menjabat. Dukungan seperti ini juga sudah menjadi tradisi sejak lama yang dilakukan oleh seluruh Kwarcab yang ada di Jawa Timur.

“Selama ini yang menjadi ketua Kwarda Jawa Timur itu adalah wakil gubernur Jawa Timur, mulai tahun 78 itu selalu wakil gubernur,” ucapnya.

Masih dikatakan Achmad Zaini bahwa dengan diketuai oleh Wagub Jatim akan memberikan motivasi kepada seluruh Gerakan Pramuka yang ada di Jawa Timur. Program kegiatan Pramuka diharapkan akan lebih maju. Seperti nantinya dengan program usaha menuju kemandirian gerakan Pramuka.

“Harapannya kalau nanti sudah terpilih beliau segera melakukan konsolidasi dengan seluruh Kwarcab yang ada di Jawa Timur dan bisa menyusun program kerja yang bisa memfasilitasi masukan-masukan dari masing-masing Kwarcab,” ujarnya. @dik/deft

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: by Redaksi hallojatimnews.com !!