Pengedar narkoba jenis sabu-sabu kini di ciduk polisi

Pengedar narkoba jenis sabu-sabu kini di ciduk polisi

4 KSURABAYA || HALLOJATIMNEWS – Arry Rachmad Eko (22) thn asal warga jalan bronggalan sawah Kel. Pacar kembang kec. Tambak sari Surabaya, kini ditangkap oleh unit Reskrim Polsek Semampir, polres pelabuhan Tanjung More »

Kasus Pembunuhan Desa Ranu Bedali Lumajang Diduga Pelakunya Lebih Dari Satu Orang

Kasus Pembunuhan Desa Ranu Bedali Lumajang Diduga Pelakunya Lebih Dari Satu Orang

3 KLUMAJANG – HALLOJATIMNEWS.com ||Kasus pembunuhan di wilayah hukum Polsek Ranuyoso, tepatnya yang terjadi di Desa Ranu Bedali, kecamatan Ranuyoso, kabupaten Lumajang, Jawa timur beberapa hari lalu.Pihak kepolisian polres Lumajang masih terus More »

Telu Rondo Ayu, Dadi Budak Sabu Dicekel Polisi Lumajang

Telu Rondo Ayu, Dadi Budak Sabu Dicekel Polisi Lumajang

3 KLUMAJANG – HALLOJATIMNEWS. com || Tiga cewek cantik asal lumajang digerebek polisi saat sedang pesta sabu di Dusun Kramat desa Ranuwurung, kecamatan Randuagung, kabupaten Lumajang. Pada kamis (13/2/20). Tiga Cewek cantik More »

Lantaran Api Cemburu Pria ini akhirnya mendekam di balik jeruji

Lantaran Api Cemburu Pria ini akhirnya mendekam di balik jeruji

7 KBANGKALAN | | HALLO JATIMNEWS – Lantaran istri jarang berada di rumah, Martilan Hanafi (45)tahun selaku suami dari Juhairiyah, merasa curiga dan pulang saat jualan lalu langsung mengeceknya ke kos”sannya, dan ditemukan More »

Polsek Cengkareng Amankan pelaku Pemalakan, Sempat Viral Video Aksi Pemerasan Terhadap Sopir Truck

Polsek Cengkareng Amankan pelaku Pemalakan, Sempat Viral Video Aksi Pemerasan Terhadap Sopir Truck

4 KJAKARTA – HALLOJATIMNEWS.com || ,Seorang pemuda pengangguran RM alias RN (35) tak berkutik setelah diringkus unit Reskrim Polsek Cengkareng Polres Metro Jakarta Barat lantaran aksinya memeras sopir truk yang melintas di More »

 

La Nyalla Hadiri Acara Rakornas Pemuda Pancasila, Japto : Stop Menjelekkan Pemerintah

132 K

JAKARTA ( HALLO JATIM ) – Ketua Umum Majelis Pimpinan Nasional (MPN) Pemuda Pancasila, KPH Japto S Soerjosemarno, mengajak seluruh elemen bangsa untuk stop menjelek-jelekkan pemerintah yang tengah membangun Indonesia maju dan sejahtera.

“Jangan lagi menjelek – jelekkan pemerintah. Kalau misalnya ekonomi kurang bagus, kita harus bantu pemerintah untuk menyelesaikannya,” kata Japto saat memberikan sambutan Rakornas MPN Pemuda Pancasila di salah satu hotel kawasan Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Cipayung, Jakarta Timur, Jumat (21/12).

Japto juga mengingatkan seluruh anggota Pemuda Pancasila agar ikut mengawal hajat besar bangsa Indonesia, yakni Pemilihan Umum Presiden (Pilpres) dan Pemilu Legislatif (Pileg) serta DPD – RI 2019.

Menurut Japto, banyak anggota Pemuda Pancasila yang mencalonkan diri sebagai caleg di hampir semua parpol peserta Pemilu 2019.

“Anggota Pemuda Pancasila memang tidak ke mana-mana. Tapi, ada di mana-mana,” ujar Japto.

Japto menambahkan, pada hakikatnya membela bukan hanya menggunakan senjata, tetapi dengan kemampuan yang dimiliki. Misalnya, kemampuan bidang hukum, bidang ekonomi, dan bidang-bidang lainnya yang positif untuk bangsa serta negara.

“Bela negara bukan berkoar- karena atau menjelek – jelekan pemerintah. Bangsa kita ini kolektif dan gotong royong,” ungkapnya.

Japto juga menyesalkan suhu politik yang makin memanas menjelang pencoblosan Pemilu 2019.

“Pemilu seperti momok menakutkan, seperti mau perang. Harusnya dibikin kondusif,” kata Japto.

Menteri Pertahanan, Ryamizard Ryacudu menegaskan, Pancasila harus dipertahankan sama dengan Tentara Nasional Indonesia (TNI) mendukung ideologi negara, sampai kapan pun.

“Kita ini harus membuat damai. Bukan menakutkan perang-perangan,” tegasnya.

Mantan KASAD itu mendorong, seluruh anggota Pemuda Pancasila ikut menciptakan Pemilu yang damai.

“Pemilu bukan hal yang menakutkan. Mari kita sama-sama menyambut Pemilu dengan gembira,” kata Ryamizard.

Sementara Ketua Majelis Pimpinan Wilayah Pemuda Pancasila Jawa Timur, Ir. H. La Nyalla Mahmud Mattalitti yang ditemui wartawan disela – sela Acara Rakornas Pemuda Pancasila mengatakan bahwa, apa yang disampaikan Ketua Umum Majelis Pimpinan Nasional tentang banyak kader Pemuda Pancasila yang ikut dalam Caleg di berbagai partai memang seperti itu, buktinya ratusan kader Pemuda Pancasila Jawa Timur ikut menjadi Caleg.

La Nyalla sangat optimis kader Pemuda Pancasila Jawa Timur akan mengisi Legislatif baik di DPR RI, DPRD Provinsi Jatim maupun DPRD Kabupaten dan Kota.

“Saya sangat optimis bahwa kader Pemuda Pancasila yang ada di Jawa Timur akan mengisi kursi legislatif terbukti dengan semangat para kader untuk mensukseskan pesta demokrasi 2019 nanti, tutup La Nyalla yang juga calon anggota DPD RI Dapil Jawa Timur nomor urut 22. @ Red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: by Redaksi hallojatimnews.com !!