Bejat…!!! Suami Jual Istri Hamil 9 Bulan Untuk di Threesome

Bejat…!!! Suami Jual Istri Hamil 9 Bulan Untuk di Threesome

6 KSurabaya – Bejat kelakuan seorang suami yang satu ini, demi memenuhi hasrat dan kebutuhan uang ia rela menawarkan istrinya melalui media sosial (Medsos) sejenis Twitter untuk dijual kehormatannya kepada lelaki hidung More »

Kades Klantingsari Kena OTT Tim saber Pungli Satreskrim Polresta Sidoarjo

Kades Klantingsari Kena OTT Tim saber Pungli Satreskrim Polresta Sidoarjo

3 KSidoarjo – Tim Saber Pungli Unit Tipidkor Satreskrim Polresta Sidoarjo, Kamis (7/10/2021) malam, berhasil melakukan Operasi Tangkap Tangan (OTT), Kepala Desa Klantingsari, Tarik, Sidoarjo, berinisial WS, 45 tahun dirumahnya. Kapolresta Sidoarjo More »

Satreskrim Polres Bangkalan Menggila, Kasus Curanmor di Socah Berhasil Diungkap

Satreskrim Polres Bangkalan Menggila, Kasus Curanmor di Socah Berhasil Diungkap

3 KBangkalan – Kepolisian Resor Bangkalan terus melakukan berbagai macam upaya untuk terus menciptakan situasi tetap aman dan kondusif di kabupaten Bangkalan. Seperti halnya kasus terbaru yang kini diungkap oleh Satreskrim Polres More »

Pembisnis Sabu Asal Surabaya Tertangkap

Pembisnis Sabu Asal Surabaya Tertangkap

4 KSurabaya – Genderang perang melawan narkoba terus digencarkan pihak Kepolisian Resort Kota Besar (Polrestabes) Surabaya. Dengan menunjukkan taringnya, berhasil menangkap dua pembisnis narkoba jenis sabu-sabu untuk diedarkan. Pelaku adalah AF (25) More »

Pengedar Sabu Simo Kalangan Surabaya Tertangkap

Pengedar Sabu Simo Kalangan Surabaya Tertangkap

4 KSurabaya – Unit I Satreskoba Polrestabes Surabaya membekuk Farisi (24), pengedar sabu di rumahnya di Jalan Simo Kalangan. Petugas juga melakukan penggeledahan dan ditemukan 8 bungkus plastik SS seberat 7,08 gram, More »

 

Lagi lagi AMP gelar Baksos tahunan untuk Yatim Dan Dhuafa

199 K

Photo : Ketua AMP bersama Panitia saat melaksanakan Baksos

SAMPANG | hallojatimnews – Banyak cara untuk melakukan kebaikan dalam mencari berkah pada bulan Ramadhan. Ada yang bagi bagi takjil, ada yang memberikan santunan, dan ada juga kegiatan yang bersifat Bakti Sosial.

Kali ini AMP (Aliansi Madura Perantauan), memiliki cara sendiri untuk mengisi bulan yang penuh berkah ini dengan mengadakan acara Baksos (bakti sosial), acara kali ini merupakan acara rutin yang telah dilakukan oleh AMP sebanyak 2 (dua) kali setiap tahunnya, yakni bulan Ramadhan dan bulan Syuro.

AMP melaksanakan Baksosnya tahun ini untuk Anak Yatim dan kaum Dhuafa melalui “dor to dor”, didaerah 4 (empat) dusun dikawasan kec. Kedundung Kab Sampang Madura. Dan berhasil menyantuni 55 anak yatim dan 64 kaum duafha.

Ketua umum AMP, H.Nawadi memaparkan,” Alhamdulillah kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk saling berbagi antar ummat muslim yang sedang menjalankan puasa di bulan Ramadhan.” Kata Nawadi, saat di konfirmasi melalui No Handphone Pribadinya, jumat (31/05/2019).

Masih lanjutnya” Dengan kegiatan Bakti Sosial ini, harapannya dapat menyadarkan kita semua agar kita tetap selalu berbagi pada sesama, khususnya dibulan yang berkah ini, dan semua yang kita bagikan kali ini adalah murni dari anggota AMP dan juga ada Donatur yang telah mensupport kami” tegasnya kepada hallojatimnews.

Dari info yang dihimpun, AMP yang berdiri sudah 4 tahun dan beranggotakan puluhan orang ini menyisihkan sebagian rejekinya guna menjalankan programnya. Jadi pada intinya dana yang dikeluarkan sebagian besar murni dari Swadaya anggota.

” selain uang yang telah kita berikan untuk anak yatim & Dhuafa kita juga memberikan sembako yang meliputi, mie Instan, Minyak Goreng, Beras, dan lain lain. Dan saya harap semoga setiap tahunnya kita bisa melakukan kegiatan ini ” pungkasnya.

Acara Baksos berjalan lancar, kemudian dilanjutkan buka bersama, Suasana saat berbuka sangatlah hangat dan hikmat dengan makanan dan minuman yang telah disediakan. @red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *