Unit Reskrim Polsek Blega Ringkus Pengedar Sabu-sabu Asal Blega

Unit Reskrim Polsek Blega Ringkus Pengedar Sabu-sabu Asal Blega

4 KBANGKALAN || HALLO JATIM – Bisnis terlarang Moh. Roni (30), terhenti saat Anggota Unit Reskrim Polsek Blega Polres Bangkalan meringkusnya pada hari Kamis Siang (07/01/2021) sekira pukul 11.15 Wib, di depan More »

Polres Gresik Berhasil Meringkus 4 Pelaku Curanmor

Polres Gresik Berhasil Meringkus 4 Pelaku Curanmor

4 KGRESIK || HALLO JATIM – Kapolres Gresik AKBP Arief Fitrianto menggelar Konferensi Pers terkait pengungkapan tindak pidana pencurian sepeda motor. Dalam Konferensi Pers tersebut Jajaran Satreskrim Polres Gresik berhasil meringkus 4 More »

Unit Reskrim Polsek Jambangan Gagalkan Peredaran Uang Palsu 245,9 Juta

Unit Reskrim Polsek Jambangan Gagalkan Peredaran Uang Palsu 245,9 Juta

7 KSURABAYA || HALLO JATIM – Unit Reskrim Polsek Jambangan Polrestabes Surabaya pimpinan Iptu Marji Wibowo berhasil gagalkan peredaran Uang Palsu (Upal) senilai 245,9 juta rupiah. Dan tangkap 3 orang tersangka yakni More »

Dalam 20 Hari Polsek Jambangan Jebloskan Pelaku Penyalahguna Narkoba

Dalam 20 Hari Polsek Jambangan Jebloskan Pelaku Penyalahguna Narkoba

6 KSURABAYA || HALLO JATIM – Genderang Perang melawan narkoba terus ditabuh Polrestabes Surabaya maupun Jajarannya. Berturut-turut satu persatu pelaku pengguna, maupun pengedar narkoba langsung dijebloskan kedalam terali besi. Kali ini Jajarannya More »

Begal Guru Besar ITS, Dua Bandit Jalanan Diringkus Satreskrim Polres Pelabuhan Tanjung Perak

Begal Guru Besar ITS, Dua Bandit Jalanan Diringkus Satreskrim Polres Pelabuhan Tanjung Perak

5 KSURABAYA || HALLO JATIM – Di halaman Mapolres Pelabuhan Tanjung Perak telah dilaksanakan Konferensi Pers tentang keberhasilan Satreskrim ungkap dan tangkap dua pelaku tindak pidana pencurian dengan pemberatan (Curat) di Jalan More »

 

Lagi lagi AMP gelar Baksos tahunan untuk Yatim Dan Dhuafa

170 K

Photo : Ketua AMP bersama Panitia saat melaksanakan Baksos

SAMPANG | hallojatimnews – Banyak cara untuk melakukan kebaikan dalam mencari berkah pada bulan Ramadhan. Ada yang bagi bagi takjil, ada yang memberikan santunan, dan ada juga kegiatan yang bersifat Bakti Sosial.

Kali ini AMP (Aliansi Madura Perantauan), memiliki cara sendiri untuk mengisi bulan yang penuh berkah ini dengan mengadakan acara Baksos (bakti sosial), acara kali ini merupakan acara rutin yang telah dilakukan oleh AMP sebanyak 2 (dua) kali setiap tahunnya, yakni bulan Ramadhan dan bulan Syuro.

AMP melaksanakan Baksosnya tahun ini untuk Anak Yatim dan kaum Dhuafa melalui “dor to dor”, didaerah 4 (empat) dusun dikawasan kec. Kedundung Kab Sampang Madura. Dan berhasil menyantuni 55 anak yatim dan 64 kaum duafha.

Ketua umum AMP, H.Nawadi memaparkan,” Alhamdulillah kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk saling berbagi antar ummat muslim yang sedang menjalankan puasa di bulan Ramadhan.” Kata Nawadi, saat di konfirmasi melalui No Handphone Pribadinya, jumat (31/05/2019).

Masih lanjutnya” Dengan kegiatan Bakti Sosial ini, harapannya dapat menyadarkan kita semua agar kita tetap selalu berbagi pada sesama, khususnya dibulan yang berkah ini, dan semua yang kita bagikan kali ini adalah murni dari anggota AMP dan juga ada Donatur yang telah mensupport kami” tegasnya kepada hallojatimnews.

Dari info yang dihimpun, AMP yang berdiri sudah 4 tahun dan beranggotakan puluhan orang ini menyisihkan sebagian rejekinya guna menjalankan programnya. Jadi pada intinya dana yang dikeluarkan sebagian besar murni dari Swadaya anggota.

” selain uang yang telah kita berikan untuk anak yatim & Dhuafa kita juga memberikan sembako yang meliputi, mie Instan, Minyak Goreng, Beras, dan lain lain. Dan saya harap semoga setiap tahunnya kita bisa melakukan kegiatan ini ” pungkasnya.

Acara Baksos berjalan lancar, kemudian dilanjutkan buka bersama, Suasana saat berbuka sangatlah hangat dan hikmat dengan makanan dan minuman yang telah disediakan. @red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *