Wna Pencari Suaka Asal Iran Di Ringkus Polisi Saat Memesan Sabu Di Palmerah Jakbar

Wna Pencari Suaka Asal Iran Di Ringkus Polisi Saat Memesan Sabu Di Palmerah Jakbar

1 KJAKARTA, HALLOJATIMNEWS.com – Seorang Warga Negara Asing (WNA) pencari suaka Asal Iran bernama R H (40) ditangkap Unit Narkoba Polsek Palmerah pada Rabu (16/9/2020) kemarin. Ketika itu, ia baru saja membeli More »

Polsek Simokerto Wilayah Rayon 1, Gelar Operasi Yustisi Pelanggar Protokol Kesehatan di Taman Mundu Surabaya

Polsek Simokerto Wilayah Rayon 1, Gelar Operasi Yustisi Pelanggar Protokol Kesehatan di Taman Mundu Surabaya

8 KSURABAYA || HALLOJATIMNEWS – Operasi gabungan Rayon 1, Polsek Simokerto bersama Polsek Tambaksari, dan Polsek Bubutan lakukan Ops  Yustisi Pelanggar Protokol kesehatan di Jl. Juwet, kec. Tambaksari (Taman Mundu Surabaya) sabtu More »

Penyekapan ke-4 Wartawan dari 4 Media, Tim investigasi Puskominfo Jatim Berbuntut Panjang

Penyekapan ke-4 Wartawan dari 4 Media, Tim investigasi Puskominfo Jatim Berbuntut Panjang

9 KSIDOARJO || HALLOJATIMNEWS – Terkait adanya pemberitaan mengenai ke-4 wartawan Tim investigasi Puskominfo yang terdiri dari 4 media dalam naungan  Puskominfo yang sempat di sekap oleh penjaga gudang di Dusun Panggreh More »

Unit Reskrim Polsek Mulyorejo Tangkap 4 Pelaku Aksi Curat di Galaxy Mall Surabaya

Unit Reskrim Polsek Mulyorejo Tangkap 4 Pelaku Aksi Curat di Galaxy Mall Surabaya

12 KSURABAYA || HALLOJATIMNEWS – Unit Reskrim Polsek Mulyorejo Polrestabes Surabaya, berhasil menangkap 4 pelaku aksi curat di Ranch Market lantai dasar Galaxy Mall jl. Dharmahusada Indah Timur No 35-37 Kecamatan Mulyorejo More »

Bukti Tak Cukup, Penyidikan Dugaan Penggelapan Berlian Dihentikan

Bukti Tak Cukup, Penyidikan Dugaan Penggelapan Berlian Dihentikan

13 KSURABAYA, HALLOJATIMNEWS.com – Unit IV Subdit Kamneg Polda Jatim tangani dugaan tindak Pidana Penggelapan yang dilaporkan oleh Tantawi Jauhari Nasution yang melaporkan Kiki Amalia Chandra. Kronologinya, berawal dari Mariani Tanubrata menawarkan More »

 

Lakukan Penyegaran, Bupati Bangkalan Lantik 10 Pejabat struktural di lingkungan Pemkab Bangkalan

54 K

BANGKALAN || HALLOJATIMNEWS – Bertempat di Gedung Aula Diponegoro Pemkab Bangkalan,Bupati Bangkalan R. Abdul Latif Amin Imron kembali melantik 10 pejabat struktural untuk menduduki jabatan baru di lingkungan Pemkab Bangkalan.Kamis 13/2/2020.

Bupati yang akrab disapa Ra Latif mengatakan, pergeseran dan pelantikan di lingkup pemerintahan sesuatu yang lumrah dilaksanakan. Hal ini bertujuan untuk semakin meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

Ia pun berharap kepada pejabat yang dilantik agar cepat beradaptasi dengan lingkungan tempat kerjanya yang baru.

“Jangan menunggu lama baru bisa beradaptasi utamanya tugas-tugas yang akan dihadapi,” ujarnya.

Menurut dia, pelantikan ini dalam rangka mengoptimalkan tugas dan fungsi disetiap OPD. Serta pola pembinaan karir pegawai dan sebagai bentuk evaluasi kinerja ASN.

Berikut daftar pejabat yang dilantik:

Abdul Komar Setiadjit (jabatan lama Sekretaris DPRD pada Sekretariat DPRD Bangkalan. Jabatan baru staff ahli Bupati Bangkalan Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik pada Pemerintah Kabupaten Bangkalan).

H.sudiyo yang sebelumnya menjabat PLT Dinas Kesehatan sekarang menjabat sebagai Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Bangkalan).

Abdul Razak (jabatan lama Staff Ahli Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik pada Pemerintah Kabupaten Bangkalan. Jabatan baru Kepala Balitbang Bangkalan).

Ari Murfianto (jabatan lama Sekretaris BKPSDA. Jabatan baru Sekretaris Dinas Kominfo).

Sumriyah (jabatan lama Sekretaris Dinas Kominfo. Jabatan baru Sekretaris BKPSDA).

Yudi Indra Setiawan (jabatan lama Kabid Mutasi dan Promosi pada BKPSDA Bangkalan. Jabatan baru Sekretaris pada Kecamatan Burneh).

Hery Untoro (jabatan lama Sekretaris pada Kecamatan Burneh. Jabatan baru Kabid Mutasi dan Promosi pada BKPSDA Bangkalan).

Tommy Safarullah (jabatan lama Kabid Data dan Informasi pada BKPSDA. Jabatan baru Kasubag Penyusunan Program pada Bagian Administrasi Pembangunan Kabupaten Bangkalan).

Rafika Octaviana (jabatan lama Kasubag Penyusunan Program pada Bagian Administrasi Pembangunan Kabupaten Bangkalan. Jabatan baru Kasubid Data dan Informasi pada BKPSDA).

Erwan Arif Aminullah ( jabatan lama Kasi Pemberdayaan Masyarakat pada Kecamatan Bangkalan. Jabatan baru Kasi Pelayanan Masyarakat pada Kecamatan Geger).

Sementara untuk menggantikan Abdul Komar Setiadjit, Ra Latif menunjuk Inspektur Bangkalan Joko Supriyono menjadi Plt Sekretaris DPRD pada Sekretariat DPRD Bangkalan.

Penulis : Aris

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: by Redaksi hallojatimnews.com !!