Belum kantongi izin, Puskesmas Kwanyar sudah operasikan Mesin Incinerator

Belum kantongi izin, Puskesmas Kwanyar sudah operasikan Mesin Incinerator

4 KBANGKALAN || HALLOJATIMNEWS-Empat mesin incinerator di 4 puskesmas di Bangkalan yang pengadaan nya sejak tahun 2015 sampai 2020 belum dapat di fungsikan lantaran terkendala di izin kementerian lingkungan hidup hal tersebut More »

Dua Pengedar Sabu Wilayah Krian Dibekuk Polsek Krian

Dua Pengedar Sabu Wilayah Krian Dibekuk Polsek Krian

7 KSIDOARJO || HALLOJATIMNEWS – Tim Unit Reskrim Polsek Krian berhasil membekuk dua pengedar sabu yang selama ini beroperasi dikawasan Krian dan sekitarnya. Kedua pelaku tersebut diketahui bernama Hatta lla Budiman (38), More »

24 Kasus Diungkap, 28 Tersangka Diamankan di Jombang Sebulan Terakhir

24 Kasus Diungkap, 28 Tersangka Diamankan di Jombang Sebulan Terakhir

8 KJOMBANG  – HALLOJATIMNEWS.com || Polres Jombang mengamankan 28 tersangka dalam kasus kriminalitas di wilayah hukum Jombang. 28 Tersangka tersebut diamankan dari 24 kasus yang diungkap selama satu bulan terakhir. “Hari ini More »

Sidak komisi A DPRD Surabaya : Panti Pijat Symphony Diduga Tidak Mengantongi Ijin (TDUP)

Sidak komisi A DPRD Surabaya : Panti Pijat Symphony Diduga Tidak Mengantongi Ijin (TDUP)

11 KSURABAYA || HALLOJATIMNEWS – Komisi A DPRD Surabaya melakukan Inspeksi mendadak (Sidak) di tempat rumah hiburan umum (RHU). Salah satu RHU yang menjadi sasaran panti pijat Symphony yang berada di dalam More »

Artis Selebgram LL Menggunakan Narkoba, Ini Alasanya !!

Artis Selebgram LL Menggunakan Narkoba, Ini Alasanya !!

7 KJAKARTA – HALLOJATIMNEWS.com || Artis Selebgram LL (30) hanya bisa tertunduk lesu ketika dihadirkan di hadapan awak media yang menunggunya sejak pagi tadi. Dalam press conferense yang digelar di halaman Mapolres Metro More »

 

Lakukan Penyegaran, Bupati Bangkalan Lantik 10 Pejabat struktural di lingkungan Pemkab Bangkalan

4 K

BANGKALAN || HALLOJATIMNEWS – Bertempat di Gedung Aula Diponegoro Pemkab Bangkalan,Bupati Bangkalan R. Abdul Latif Amin Imron kembali melantik 10 pejabat struktural untuk menduduki jabatan baru di lingkungan Pemkab Bangkalan.Kamis 13/2/2020.

Bupati yang akrab disapa Ra Latif mengatakan, pergeseran dan pelantikan di lingkup pemerintahan sesuatu yang lumrah dilaksanakan. Hal ini bertujuan untuk semakin meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

Ia pun berharap kepada pejabat yang dilantik agar cepat beradaptasi dengan lingkungan tempat kerjanya yang baru.

“Jangan menunggu lama baru bisa beradaptasi utamanya tugas-tugas yang akan dihadapi,” ujarnya.

Menurut dia, pelantikan ini dalam rangka mengoptimalkan tugas dan fungsi disetiap OPD. Serta pola pembinaan karir pegawai dan sebagai bentuk evaluasi kinerja ASN.

Berikut daftar pejabat yang dilantik:

Abdul Komar Setiadjit (jabatan lama Sekretaris DPRD pada Sekretariat DPRD Bangkalan. Jabatan baru staff ahli Bupati Bangkalan Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik pada Pemerintah Kabupaten Bangkalan).

H.sudiyo yang sebelumnya menjabat PLT Dinas Kesehatan sekarang menjabat sebagai Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Bangkalan).

Abdul Razak (jabatan lama Staff Ahli Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik pada Pemerintah Kabupaten Bangkalan. Jabatan baru Kepala Balitbang Bangkalan).

Ari Murfianto (jabatan lama Sekretaris BKPSDA. Jabatan baru Sekretaris Dinas Kominfo).

Sumriyah (jabatan lama Sekretaris Dinas Kominfo. Jabatan baru Sekretaris BKPSDA).

Yudi Indra Setiawan (jabatan lama Kabid Mutasi dan Promosi pada BKPSDA Bangkalan. Jabatan baru Sekretaris pada Kecamatan Burneh).

Hery Untoro (jabatan lama Sekretaris pada Kecamatan Burneh. Jabatan baru Kabid Mutasi dan Promosi pada BKPSDA Bangkalan).

Tommy Safarullah (jabatan lama Kabid Data dan Informasi pada BKPSDA. Jabatan baru Kasubag Penyusunan Program pada Bagian Administrasi Pembangunan Kabupaten Bangkalan).

Rafika Octaviana (jabatan lama Kasubag Penyusunan Program pada Bagian Administrasi Pembangunan Kabupaten Bangkalan. Jabatan baru Kasubid Data dan Informasi pada BKPSDA).

Erwan Arif Aminullah ( jabatan lama Kasi Pemberdayaan Masyarakat pada Kecamatan Bangkalan. Jabatan baru Kasi Pelayanan Masyarakat pada Kecamatan Geger).

Sementara untuk menggantikan Abdul Komar Setiadjit, Ra Latif menunjuk Inspektur Bangkalan Joko Supriyono menjadi Plt Sekretaris DPRD pada Sekretariat DPRD Bangkalan.

Penulis : Aris

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: by Redaksi hallojatimnews.com !!