Sidak komisi A DPRD Surabaya : Panti Pijat Symphony Diduga Tidak Mengantongi Ijin (TDUP)

Sidak komisi A DPRD Surabaya : Panti Pijat Symphony Diduga Tidak Mengantongi Ijin (TDUP)

8 KSURABAYA || HALLOJATIMNEWS – Komisi A DPRD Surabaya melakukan Inspeksi mendadak (Sidak) di tempat rumah hiburan umum (RHU). Salah satu RHU yang menjadi sasaran panti pijat Symphony yang berada di dalam More »

Artis Selebgram LL Menggunakan Narkoba, Ini Alasanya !!

Artis Selebgram LL Menggunakan Narkoba, Ini Alasanya !!

4 KJAKARTA – HALLOJATIMNEWS.com || Artis Selebgram LL (30) hanya bisa tertunduk lesu ketika dihadirkan di hadapan awak media yang menunggunya sejak pagi tadi. Dalam press conferense yang digelar di halaman Mapolres Metro More »

Perum Griya Sumantoro di gegerkan Sesosok penemuan Mayat Pria

Perum Griya Sumantoro di gegerkan Sesosok penemuan Mayat Pria

5 KSIDOARJO || HALLOJATIMNEWS – Warga Perum Griya Sumantoro, Desa Plumbungan, Kecamatan Sukodono, Kabupaten Sidoarjo, digegerkan dengan temuan mayat di dalam rumah, tepatnya di Blok B No.15, Selasa (11/2/2020) pagi tadi. Korban More »

Polsek Sukolilo Tembak Satu Pelaku Curanmor Dengan Membawa Bom Molotov

Polsek Sukolilo Tembak Satu Pelaku Curanmor Dengan Membawa Bom Molotov

9 KSURABAYA – HALLOJATIMNEWS. com – Unit Reskrim Polsek Sukolilo Polrestabes Surabaya terpaksa menembak kedua kaki Coirul Anam (21) lantaran berusaha melawan petugas dengan melempar Bom molotov. Pemuda tersebut mengeksekusi dan kerap More »

Laksanakan Putusan PTUN, Ahli Waris Malah Digugat PT SAS

Laksanakan Putusan PTUN, Ahli Waris Malah Digugat PT SAS

8 KSURABAYA || HALLOJATIMNEWS – Sidang lanjutan gugatan Perbuatan Melawan Hukum (PMH) antara PT. Sanggar Asri Sentosa (SAS) melawan Ferry Setiawan Hutomo dkk di Pengadilan Negeri Surabaya, terus berlanjut. Kali ini, sidang More »

 

Lantaran Kampung Kerap disantroni maling, Warga Tanah Merah Utara Poles Wajah Pelaku dengan Bogeman Mentah

399 K

SURABAYA || HALLOJATIMNEWS – Naas dialami pelaku curanmor tak berkutik saat di tangkap dan dihakimi oleh warga Tanah merah utara V Surabaya. Pelaku yang saat ini ditangani oleh Reskrim Polsek Kenjeran merasa malu saat di cerca beberapa pertanyaan oleh warga. Semakin geram lagi pada saat ditanyai keterangan oleh warga pelaku hanya terdiam dan tutup mulut. sabtu,(11/01/2020).

Geramnya warga terhadap pelaku dikarenakan sudah sering terjadi kehilangan di kampung tersebut. Alhasil Pelaku akhirnya babak belur lantaran pelampiasan warga yang geram akibat dihakimi massa sehingga bagian wajah pelaku hancur termasuk bagian pelipis hidung dan pipi.

“Kampung sini sering di obok obok mlaing mas, bahkan burung peliharaan hampir tak terhitung yang hilang dikampung ini. motor juga demikian” papar salah satu warga yang enggan dipublikasikan namanya saat dikonfirmasi oleh media ini.

untuk menghindari kegeraman warga yang sudah jengkel pelaku selanjutnya diserahkah ke Polsek Kenjeran surabaya selaku polsek pemangku keamanan wilayah Kenjeran

Setelah di konfirmasi awak media hallojatimnews.com Iptu Evan Andias selkau Kanitreskrim Polsek Kenjeran membenarkan bahwa memang terjadi kejahatan jenis curanmor yang diamuk massa dijalan Tanah merah gang V surabaya.

“Benar mas, kita mendapatkan laporan ada pelaku curat yang terjadi di Tanah Merah Utara V Surabaya. Pelaku sudah kita tahan dan masih kita Proses.” Ucap Evan saat dikonfirmasi.

Sampai berita ini ditayangkan, Untuk sementara kasus tersebut masih ditangani oleh Polsek Kenjeran dan masih dalam proses pengembangan lebih lanjut. (Bersambung)

penulis : dul

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: by Redaksi hallojatimnews.com !!