Penyekapan ke-4 Wartawan dari 4 Media, Tim investigasi Puskominfo Jatim Berbuntut Panjang

Penyekapan ke-4 Wartawan dari 4 Media, Tim investigasi Puskominfo Jatim Berbuntut Panjang

7 KSIDOARJO || HALLOJATIMNEWS – Terkait adanya pemberitaan mengenai ke-4 wartawan Tim investigasi Puskominfo yang terdiri dari 4 media dalam naungan  Puskominfo yang sempat di sekap oleh penjaga gudang di Dusun Panggreh More »

Unit Reskrim Polsek Mulyorejo Tangkap 4 Pelaku Aksi Curat di Galaxy Mall Surabaya

Unit Reskrim Polsek Mulyorejo Tangkap 4 Pelaku Aksi Curat di Galaxy Mall Surabaya

12 KSURABAYA || HALLOJATIMNEWS – Unit Reskrim Polsek Mulyorejo Polrestabes Surabaya, berhasil menangkap 4 pelaku aksi curat di Ranch Market lantai dasar Galaxy Mall jl. Dharmahusada Indah Timur No 35-37 Kecamatan Mulyorejo More »

Bukti Tak Cukup, Penyidikan Dugaan Penggelapan Berlian Dihentikan

Bukti Tak Cukup, Penyidikan Dugaan Penggelapan Berlian Dihentikan

9 KSURABAYA, HALLOJATIMNEWS.com – Unit IV Subdit Kamneg Polda Jatim tangani dugaan tindak Pidana Penggelapan yang dilaporkan oleh Tantawi Jauhari Nasution yang melaporkan Kiki Amalia Chandra. Kronologinya, berawal dari Mariani Tanubrata menawarkan More »

Bakal di Polisikan!, Penyekapan terhadap 4 Wartawan di Gudang Tetes Jabon

Bakal di Polisikan!, Penyekapan terhadap 4 Wartawan di Gudang Tetes Jabon

12 KSIDOARJO || HALLOJATIMNEWS – Dugaan penyimpangan, penggelapan dan penadah tetes di wilayah hukum Sidoarjo menambah daftar kasus 363 dan 480 yang saat ini ada di wilayah Jabon Sidoarjo. Secara fakta tempat More »

Seorang Purnawirawan Polri warga Juwetkenongo, tewas ditangan keponakan

Seorang Purnawirawan Polri warga Juwetkenongo, tewas ditangan keponakan

13 KSIDOARJO || HALLOJATIMNEWS – Jasah (79)th, Purnawirawan Polri warga Kelurahan Juwetkenongo, Kecamatan Porong, Minggu ( 13/09/2020) kemarin sore ditemukan tewas. Ditangan keponakannya sendiri, Heppy Prima (23)th, pria asal Kelurahan Mindi, tinggal More »

 

Pemandu Lagu di Cafe Babak Belur dihajar Relasi, Pria berinitial BY bakal di Polisikan

265 K

SURABAYA || HALLOJATIMNEWS -Peristiwa Keributan disertai penganiayaan terjadi di sebuah Cafe dikawasan Jalan Kenjeran Surabaya pada hari sabtu, (30/11/2019) 01:30 dini hari.

Seorang wanita pemandu lagu bernama CH(24), asal Setro kelurahan gading kecamatan Tambaksari Surabaya mengalami Memar di sertai lebam di bagian wajah diduga usai dianiaya oleh seorang pria yang juga tamu di cafe tersebut.

Aksi penganiayaan tersebut terungkap seusai korban melaporkan kejadian yang menimpa dirinya ke kantor Polsek Tambaksari Surabaya, Sabtu (30/11/2019).

Bukti dugaan kekerasan yang dilakukan oleh BY

Menurut pengakuan korban, penganiayaan tersebut diduga dipicu oleh pelecahan yang dilakukan oleh BY terhadap Chintya si pemandu lagu tersebut.

Wanita yang diketahui berprofesi sebagai pemandu karaoke itu mengaku dipukuli bertubi-tubi oleh seorang tamu berinisial (BY).

Kepada media ini korban menuturkan, peristiwa bermula pada hari Sabtu (30/11/2019) pukul 01:30, ketika itu korban hendak masuk ke toilet untuk ganti baju. Selepas ganti baju tiba – tiba datang seorang pria yang diketahui bernama BY, langsung memegang payudara korban, korbanpun kaget dan reflek mendorong pria tersebut. Kemudian seketika itu juga pria tersebut langsung memukul korban bertubi tubi hingga mengalami lebam di sertai memar di bagian wajah.

” saat itu saya lagi ke toilet untuk ganti baju. Setelah keluar dari toilet, tiba-tiba BY memegang Payudara saya. Sontak aku kaget secara reflek aku dorong dia, tiba tiba langsung aku dipukul berkali kali seakan akan saya yang salah.” ketus korban saat menyampaikan kepada media ini.

Akibatnya korban mengalami trauma yang sangat mendalam sehingga korban tidak bisa beraktifitas dan harus menahan sakit akibat penganiayaan tersebut. Korban berharap agar pihak kepolisian segera menangkap pelaku dan dihukum sesuai undang undang yang berlaku.

Kanit Reskrim Polsek tambaksari Iptu Didik Ariyawan SH, kepada media ini membenarkan, ada laporan dari seorang wanita pemandu lagu di sebuah cafe diwilayah hukumnya telah dianiaya oleh tamu.

“iya benar, ada seorang wanita melaporkan tentang penganiayaan. Sudah kami proses, mohon waktu jika ada perkembangan tetap kita sampaikan” singkat Didik saat di konfirmasi melalui pesan singkat (WhatApps) pribadinya. Sabtu, (30/11/2019).

Sementara itu, Tim dari Hallo Jatim mencoba klarifikasi terkait adanya penganiayaan tersebut dan ditemui oleh pihak management cafe. Berdasarkan keterangan pihak cafe, masalah tersebut memang terjadi. Namun pihaknya menepis tidak tau pasti terkait kronologis yang pasti.

(bersambung).

Penulis : Aris

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: by Redaksi hallojatimnews.com !!