BNNP Jatim Tangkap Bandar Narkoba di Gate Tol Waru 

BNNP Jatim Tangkap Bandar Narkoba di Gate Tol Waru 

8 KSurabaya – Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Jatim menggagalkan peredaran sabu yang akan masuk ke Surabaya. (27/11/2021). Petugas BNNP Jatim meringkus dua bandar narkoba setelah menghentikan mobil Toyota Rush silver saat More »

Anak Pemilik Kost di Bangkalan Tega Perkosa Mahasiswi Baru Asal Banyuwangi

Anak Pemilik Kost di Bangkalan Tega Perkosa Mahasiswi Baru Asal Banyuwangi

15 KBangkalan – Perlakuan biadab MJE (28 tahun) yang melakukan kejahatan asusila terhadap salah satu mahasiswi baru dari salah satu kampus terkemuka di Kabupaten Bangkalan akhirnya terungkap. Timsus Satreskrim Polres Bangkalan akhirnya More »

Satreskrim Polrestabes Surabaya Tangkap Penjambret Jaksa Didepan PN Surabaya

Satreskrim Polrestabes Surabaya Tangkap Penjambret Jaksa Didepan PN Surabaya

11 KSurabaya – Unit Jatanras Satreskrim Polrestabes Surabaya berhasil menangkap Penjambret seorang Jaksa di Jalan Arjuna, depan Pengadilan Negeri Surabaya. (26/11/2021). Sebelumnya Jaksa Nurhayati (58) melaporkan kejadian penjambretan yang menimpa dirinya, Kamis More »

Toko Ban Wonokromo dibobol maling, 30 Velg Mobil Berbagai Merk Diembat

Toko Ban Wonokromo dibobol maling, 30 Velg Mobil Berbagai Merk Diembat

13 KSurabaya – Pencuri kali ini semakin nekat, tidak peduli apapun jenis barang yang diambilnya. Toko ban velg mobil MENARA di Jalan Jagir Wonokromo No 194 Surabaya, tak luput dari incaran para More »

Niat Ngamen, Dua dari Tiga Pelaku Curanmor Berhasil Ditangkap Polisi

Niat Ngamen, Dua dari Tiga Pelaku Curanmor Berhasil Ditangkap Polisi

7 KSurabaya – Niatanya mau mengamen, dua diantara tiga pelaku pencurian sepeda motor (Curanmor) berhasil dibekuk Pihak Kepolisian Sektor Kenjeran yang terjadi di Kawasan Jalan Bulak Rukem Timur Kel. Bulak Surabaya, pada More »

 

Pembisnis Sabu Asal Surabaya Tertangkap

18 K

Surabaya – Genderang perang melawan narkoba terus digencarkan pihak Kepolisian Resort Kota Besar (Polrestabes) Surabaya. Dengan menunjukkan taringnya, berhasil menangkap dua pembisnis narkoba jenis sabu-sabu untuk diedarkan.

Pelaku adalah AF (25) dan MD (41), keduanya asal Surabaya yang tertangkap oleh Satuan Reserse narkoba (Satresnarkoba) Polrestabes Surabaya atas penyalahgunaan narkoba jenis sabu-sabu dan ratusan Pil koplo berlogo ‘Y’

Dalam pemaparannya Kasatresnarkoba Polrestabes Surabaya Kompol Daniel Somanonasa melalui Kasihumas Kompol Muchamad Fakih mengatakan, kedua tersangka ditangkap di dua tempat berbeda yang ada di Surabaya.

“Pertama yang ditangkap tersangka AF dirumahnya Jalan Tambak Dalam Baru, Kecamatan Asemrowo dengan kepemilikan 3 plastik klip kecil berisi sabu dan 100 biji Pil koplo berlogo ‘Y’. Selanjutnya dilakukan pengembangan secara langsung dan bisa menangkap tersangka MD yang merupakan penyuplai barang haram tersebut,” ucapnya kepada Hallojatimnews.com Kamis (14/10/2021).

Lanjutnya, menurut pengakuan dari tersangka AF bahwa barang haram tersebut didapatkan dengan cara membeli dari tersangka MD seharga 2 juta rupiah dan mendapatkan sabu sebanyak 2 gram. Kemudian oleh tersangka AF dikemas menjadi 11 poket plastik klip kecil.

“Dari kemasan 10 poket plastik klip kecil. Terjual 6 poket dan 2 poket dipakai sendiri oleh tersangka AF sementara tiga poket yang hendak dijual berhasil diamankan dari AF sebagai barang bukti,” terang Fakih.

“Dalam pengakuan tersangka AF juga, bahwa sudah tiga kali membeli narkoba ke tersangka MD. Dan menjualnya per poket Rp.150 sampai Rp.200 ribu,” imbuhnya. @njb

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *