Belum kantongi izin, Puskesmas Kwanyar sudah operasikan Mesin Incinerator

Belum kantongi izin, Puskesmas Kwanyar sudah operasikan Mesin Incinerator

4 KBANGKALAN || HALLOJATIMNEWS-Empat mesin incinerator di 4 puskesmas di Bangkalan yang pengadaan nya sejak tahun 2015 sampai 2020 belum dapat di fungsikan lantaran terkendala di izin kementerian lingkungan hidup hal tersebut More »

Dua Pengedar Sabu Wilayah Krian Dibekuk Polsek Krian

Dua Pengedar Sabu Wilayah Krian Dibekuk Polsek Krian

7 KSIDOARJO || HALLOJATIMNEWS – Tim Unit Reskrim Polsek Krian berhasil membekuk dua pengedar sabu yang selama ini beroperasi dikawasan Krian dan sekitarnya. Kedua pelaku tersebut diketahui bernama Hatta lla Budiman (38), More »

24 Kasus Diungkap, 28 Tersangka Diamankan di Jombang Sebulan Terakhir

24 Kasus Diungkap, 28 Tersangka Diamankan di Jombang Sebulan Terakhir

8 KJOMBANG  – HALLOJATIMNEWS.com || Polres Jombang mengamankan 28 tersangka dalam kasus kriminalitas di wilayah hukum Jombang. 28 Tersangka tersebut diamankan dari 24 kasus yang diungkap selama satu bulan terakhir. “Hari ini More »

Sidak komisi A DPRD Surabaya : Panti Pijat Symphony Diduga Tidak Mengantongi Ijin (TDUP)

Sidak komisi A DPRD Surabaya : Panti Pijat Symphony Diduga Tidak Mengantongi Ijin (TDUP)

11 KSURABAYA || HALLOJATIMNEWS – Komisi A DPRD Surabaya melakukan Inspeksi mendadak (Sidak) di tempat rumah hiburan umum (RHU). Salah satu RHU yang menjadi sasaran panti pijat Symphony yang berada di dalam More »

Artis Selebgram LL Menggunakan Narkoba, Ini Alasanya !!

Artis Selebgram LL Menggunakan Narkoba, Ini Alasanya !!

7 KJAKARTA – HALLOJATIMNEWS.com || Artis Selebgram LL (30) hanya bisa tertunduk lesu ketika dihadirkan di hadapan awak media yang menunggunya sejak pagi tadi. Dalam press conferense yang digelar di halaman Mapolres Metro More »

 

Pengusaha produksi tahu di bangkalan mendapat himbauan dari Dinas Perizinan

3 K

BANGKALAN || HALLOJATIMNEWS -beberapa pengusaha produksi tahu di Bangkalan Madura yang di duga belum mengantongi izin kini mendapat himbauan dari pihak Dinas Perizinan Kabupaten Bangkalan.

Salah satu pengusaha produksi tahu di wilayah kecamatan Tanah Merah Kabupaten Bangkalan mengatakan pada awak media, bahwa pihak nya sudah berusaha mengurus izin nya, namun sampai saat ini masih belum ada kejelesan.

Ainul Gufron selaku kepala dinas DPMPTSP membenarkan bahwa pengusaha produksi tahu yang berada di wilayah kecamatan Tanah merah belum memiliki izin Usaha dan pihak nya sudah memberikan himbauan melalui Camat Tanah Merah.

“Kami sudah menghimbau melalui Camat Tanah Merah agar segera mengurus ijin terkait usaha produksi tahu yang ada di wilayahnya.”Tutur Ainul Ghufron.Kamis 13/02/2020.

Di tempat terpisah Camat Tanah Merah saat di konfirmasi oleh awak media melalui sambungan selulernya Membenarkan bahwa pihaknya mendapat himbauan dari pihak Dinas DPMPTSP perihal izin usaha produksi tahu di wilayahnya dan pihak nya sudah menyampaikan kepada pihak pengusaha produksi tahu tersebut.

“Iya benar beberapa hari yang lalu kami mendapat himbauan dari Ainul Ghufron kepala dinas perizinan terkait izin pengusaha produksi tahu yang beroperasi di wilayah Tanah Merah dan kami sudah menyampaikan hal tersebut kepada pihak yang bersangkutan.”ungkap Salman selaku Camat Tanah Merah.

Salman juga menambahkan pengurusan,” izin sekarang sudah gampang mas soalnya sudah online semua dan insyaallah pak Ainul Ghufron akan membantu.”Pungkasnya.

Penulis : Aris

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: by Redaksi hallojatimnews.com !!