Buronan Kasus Fetish Kain Jarik Berhasil Diamankan Satreskrim Polrestabes Surabaya Di Kalimantan

Buronan Kasus Fetish Kain Jarik Berhasil Diamankan Satreskrim Polrestabes Surabaya Di Kalimantan

5 KSURABAYA,  HALLOJATIMNEWS.com – Perburuan tersangka Fetish kain jarik akhirnya berakhir ditangan penyidik Sat Reskrim Polrestabes Surabaya, tersangka berhasil ditangkap pada 6 Agustus 2020 di rumahnya di Kalimantan Tengah. Kapolrestabes Surabaya Kombes More »

Dua Remaja Gangster Diciduk Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya

Dua Remaja Gangster Diciduk Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya

11 KSURABAYA || HALLOJATIMNEWS – Unit Reskrim Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya, Berhasil mengamankan Dua Remaja Gangster Yang diduga hendak melakukan aksi tawuran di Jl. Kalimas Timur Pada hari jum’at (7/8/2020) Pukul More »

Belum sempat Nikmati hasil curiannya, Pasutri asal Tulangan nyaris di masa warga

Belum sempat Nikmati hasil curiannya, Pasutri asal Tulangan nyaris di masa warga

11 K SIDOARJO || HALLOJATIMNEWS – Berdalih jualan gado gado sepi, Pasangan suami istri, warga asal Jl. KH Agus Salim Desa/Kecamatan Tulangan, Sidoarjo terpaksa mendekam ditahanan Polsek Candi, lantaran kepergok saat berusaha More »

Satresnarkoba Polrestabes Surabaya Amankan 6 Pelaku Pengedar Narkoba,  Salah Satunya Oknum Anggota

Satresnarkoba Polrestabes Surabaya Amankan 6 Pelaku Pengedar Narkoba,  Salah Satunya Oknum Anggota

18 KSURABAYA, HALLOJATIMNEWS.com – Satresnarkoba Polrestabes Surabaya  AKBP Memo ardian didampingi Kasubaghumas AKP Akhyar menggelar Konferensi pers Ungkap kasus peredaran narkoba melibatkan oknum anggota Polri bertempat di Mapolrestabes Surabaya, Jum’at (7/9/2020). Saat More »

Tega jual istri lewat Sosmed, Pria ini terancam kurungan 5 Tahun Penjara

Tega jual istri lewat Sosmed, Pria ini terancam kurungan 5 Tahun Penjara

20 KSURABAYA || HALLOJATIMNEWS – Unit PPA Satreskrim Polrestabes Surabaya berhasil menangkap seorang laki-laki salah satu inisial AM (48)tahun, indekost di jalan dukuh jurang indah Surabaya, pria ini tega menjual istrinya inisial More »

 

PLN Pastikan Pasokan Listrik dijamin aman

171 K

General Manager PLN Distjatim, Bob Syaril dalam menghadiri rapat kerja triwulan 2018

Surabaya,hallojatimnews.com – Dalam rapat kerja Triwulan tahun 2018 yang digelar oleh Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Atap (DPM-PTSP), kali ini PLN diundang untuk hadir demi mendorong pertumbuhan perekonomian dan meningkatkan taraf hidup masyarakat. Rapat yang bertema Percepatan Realiasasi Investasi Penanaman Modal yang diikuti oleh perwakilan dari 38 kabupaten kota digelar dikantor DPM-PTSP Jawa Timur. Rabu,(26/09/2018).

Kepala Bidang Pengendalian Investasi Penanaman Modal, Diah selaku Kabid Pengendalian Investasi menuturkan “  Tingginya investasi penanaman modal di Jawa Timur tidak lain karena kemudahan dalam berinvestasi,  termasuk kemudahan mendapatkan pasokan listrik dari PLN. “ Tutur Diah dalam sambutannya. Untuk mengetahui detail tentang pasokan listrik, selanjutnya Diah memberikan waktu dan kesempatan General Manager PLN Distjatim untuk memapaprkan bagaimana upaya PLN mendukung pertumbuhan dan percepatan perekonomian di jawa timur ini.

General Manager PLN Distjatim, Bob Syaril memaparkan, Pihaknya akan berinovasi dan mendukung perkembangan perekonomian Jawa Timur. “ Untuk Menjaga kondisi sistem kelistrikan di Jawa Timur, Kami sundah punya rencana perluasan Jaringan Tegangan Tinggi, Gardu Induk, pembangunan pembangkit, dan produk-produk layanan seperti Super Power. Dan apa yang disiapkan PLN Jawa Timur, Bahkan saat ini dan tiga tahun mendatang semata mata untuk mendorong pertumbuhan ekonomi, dengan harapan bisa meningkatkan taraf hidup warga dan memberikan dukungan kemudahan berinvestasi di Jawa Timur ” Paparnya , Rabu (26/09/2018).

Usai paparan dari General Manager PLN Distribusi JawaTimur, para peserta satu persatu antusias untuk bertanya tentang kesiapan pasokan listrik ke kawasan-kawasan industri disetiap kabupaten. Diakhir acara Bob Sarir menegaskan,” Jangankan di kabupaten,  atau kota,di pulau-pulau yang ada di kabupaten Sumenep PLN siap menyediakan pasokan listrik.” Tegas Bob Saril meyakinkan para peserta yang hadir dalam rapat kerja DPM-PTSP Jawa Timur. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: by Redaksi hallojatimnews.com !!