Unit Reskrim Polsek Blega Ringkus Pengedar Sabu-sabu Asal Blega

Unit Reskrim Polsek Blega Ringkus Pengedar Sabu-sabu Asal Blega

4 KBANGKALAN || HALLO JATIM – Bisnis terlarang Moh. Roni (30), terhenti saat Anggota Unit Reskrim Polsek Blega Polres Bangkalan meringkusnya pada hari Kamis Siang (07/01/2021) sekira pukul 11.15 Wib, di depan More »

Polres Gresik Berhasil Meringkus 4 Pelaku Curanmor

Polres Gresik Berhasil Meringkus 4 Pelaku Curanmor

4 KGRESIK || HALLO JATIM – Kapolres Gresik AKBP Arief Fitrianto menggelar Konferensi Pers terkait pengungkapan tindak pidana pencurian sepeda motor. Dalam Konferensi Pers tersebut Jajaran Satreskrim Polres Gresik berhasil meringkus 4 More »

Unit Reskrim Polsek Jambangan Gagalkan Peredaran Uang Palsu 245,9 Juta

Unit Reskrim Polsek Jambangan Gagalkan Peredaran Uang Palsu 245,9 Juta

7 KSURABAYA || HALLO JATIM – Unit Reskrim Polsek Jambangan Polrestabes Surabaya pimpinan Iptu Marji Wibowo berhasil gagalkan peredaran Uang Palsu (Upal) senilai 245,9 juta rupiah. Dan tangkap 3 orang tersangka yakni More »

Dalam 20 Hari Polsek Jambangan Jebloskan Pelaku Penyalahguna Narkoba

Dalam 20 Hari Polsek Jambangan Jebloskan Pelaku Penyalahguna Narkoba

6 KSURABAYA || HALLO JATIM – Genderang Perang melawan narkoba terus ditabuh Polrestabes Surabaya maupun Jajarannya. Berturut-turut satu persatu pelaku pengguna, maupun pengedar narkoba langsung dijebloskan kedalam terali besi. Kali ini Jajarannya More »

Begal Guru Besar ITS, Dua Bandit Jalanan Diringkus Satreskrim Polres Pelabuhan Tanjung Perak

Begal Guru Besar ITS, Dua Bandit Jalanan Diringkus Satreskrim Polres Pelabuhan Tanjung Perak

5 KSURABAYA || HALLO JATIM – Di halaman Mapolres Pelabuhan Tanjung Perak telah dilaksanakan Konferensi Pers tentang keberhasilan Satreskrim ungkap dan tangkap dua pelaku tindak pidana pencurian dengan pemberatan (Curat) di Jalan More »

 

Polda Jatim akan segera tetapkan insiden Jl.Gubeng Surabaya

136 K

SURABAYA ( HALLO JATIM ) – Kepolisian Daerah (Polda) Jawa Timur, akhirnya menetapkan bahwa amblesnya jalan Gubeng Surabaya ada unsurpidana. Setelah memeriksa para saksi dan melakukan beberapa analisa untuk kasus amblesnya Jl.Gubeng Surabaya dengan kedalaman perkiraan 20 meter.

” Kepolisian Daerah Jawa Timur memastikan adanya unsur pidana dalam kasus ini, baik 192 maupun 194, ”kata Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Frans Barung Mangera Sabtu (22/12/2018.)

Barung mengatakan, unsur yang paling telak adalah fasilitas negara berupa jalan raya Gubeng yang merupakan jalan protokol mengalami kerusakan yang cukup berat, sehingga menyebabkan lumpuhnya arus lalu lintas.

Naiknya status ini dari penyelidikan ke tingkat penyidikan setelah Polda Jawa Timur memeriksa 35 saksi yang terdiri dari kontraktor proyek basement di sisi kiri jalan yang ambles, yakni PT Nusa Konstruksi Enjiniring dan dua saksi ahli. Alat bukti lain juga dikantongi. Hasilnya, bukti permulaan adanya unsur pidana terpenuhi. Kami ulangi, kami pastikan ada pidananya dan ada tersangkanya,” tegas barung.

Para tersangka ini untuk sementara dijerat dengan pasal 192, 194 kitab undang-undang Hukum Pidana dengan ancaman hukuman 15 Tahun hukuman penjara.

Jl. Gubeng ambles di Surabaya pada Selasa malam, 18 Desember 2018, sekira pukul 21.45 WIB. Titik amblesan segaris dengan kegiatan proyek basement atau parkir bawah tanah di sisi kiri jalan yang dikerjakan oleh PT Nusa Konstruksi Enjiniring. @ Red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *