Bejat…!!! Suami Jual Istri Hamil 9 Bulan Untuk di Threesome

Bejat…!!! Suami Jual Istri Hamil 9 Bulan Untuk di Threesome

6 KSurabaya – Bejat kelakuan seorang suami yang satu ini, demi memenuhi hasrat dan kebutuhan uang ia rela menawarkan istrinya melalui media sosial (Medsos) sejenis Twitter untuk dijual kehormatannya kepada lelaki hidung More »

Kades Klantingsari Kena OTT Tim saber Pungli Satreskrim Polresta Sidoarjo

Kades Klantingsari Kena OTT Tim saber Pungli Satreskrim Polresta Sidoarjo

3 KSidoarjo – Tim Saber Pungli Unit Tipidkor Satreskrim Polresta Sidoarjo, Kamis (7/10/2021) malam, berhasil melakukan Operasi Tangkap Tangan (OTT), Kepala Desa Klantingsari, Tarik, Sidoarjo, berinisial WS, 45 tahun dirumahnya. Kapolresta Sidoarjo More »

Satreskrim Polres Bangkalan Menggila, Kasus Curanmor di Socah Berhasil Diungkap

Satreskrim Polres Bangkalan Menggila, Kasus Curanmor di Socah Berhasil Diungkap

3 KBangkalan – Kepolisian Resor Bangkalan terus melakukan berbagai macam upaya untuk terus menciptakan situasi tetap aman dan kondusif di kabupaten Bangkalan. Seperti halnya kasus terbaru yang kini diungkap oleh Satreskrim Polres More »

Pembisnis Sabu Asal Surabaya Tertangkap

Pembisnis Sabu Asal Surabaya Tertangkap

4 KSurabaya – Genderang perang melawan narkoba terus digencarkan pihak Kepolisian Resort Kota Besar (Polrestabes) Surabaya. Dengan menunjukkan taringnya, berhasil menangkap dua pembisnis narkoba jenis sabu-sabu untuk diedarkan. Pelaku adalah AF (25) More »

Pengedar Sabu Simo Kalangan Surabaya Tertangkap

Pengedar Sabu Simo Kalangan Surabaya Tertangkap

4 KSurabaya – Unit I Satreskoba Polrestabes Surabaya membekuk Farisi (24), pengedar sabu di rumahnya di Jalan Simo Kalangan. Petugas juga melakukan penggeledahan dan ditemukan 8 bungkus plastik SS seberat 7,08 gram, More »

 

Polda Jatim tetapkan 4 Tersangka Kasus Pembakaran Polsek Tembelangan

143 K

Photo : Kapolda Jatim saat memverikan keterangan kepada awak media

SURABAYA | hallojatimnews – Bertempat di Lobby Tribrata Mapolda Jatim, Kapolda Jatim Irjen Drs. Luki Hermawan M.si didampingi Dirreskrimum Polda Jatim Kombes Gupuh Setyono dan Kabidhumas Polda Jatim Kombes Frans Barung Mangera berikan keterangan kepada awak media terkait perkembangan kasus pembakaran Mapolsek Tambelangan Kabupaten Sampang yang berlangsung pada hari Jumat(31/05/2019).

Dalam kesempatan kali ini Kapolda Jatim menyampaikan kepada awak media bahwa Polda Jatim sudah melaksanakan 3 tahapan yang pertama kita mengamankan 6 orang yang dimana 5 orang menjadi tersangka dan 1 orang menjadi saksi sedangkan tahap kedua kita mengamankan 4 orang 3 menjadi saksi dan 1 orang menjadi tersangka dan tahap 3 kali ini kita merelease 21 orang daftar nama yang berstatus DPO.

Dan kita Polda Jatim menyampaikan ucapan terima kasih kepada tokoh agama dan tokoh masyarakat yang selama ini telah membantu proses penyelidikan kasus pembakaran Mapolsek Tambelangan,” Tambah Kapolda Jatim. @pri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *