Sidak komisi A DPRD Surabaya : Panti Pijat Symphony Diduga Tidak Mengantongi Ijin (TDUP)

Sidak komisi A DPRD Surabaya : Panti Pijat Symphony Diduga Tidak Mengantongi Ijin (TDUP)

7 KSURABAYA || HALLOJATIMNEWS – Komisi A DPRD Surabaya melakukan Inspeksi mendadak (Sidak) di tempat rumah hiburan umum (RHU). Salah satu RHU yang menjadi sasaran panti pijat Symphony yang berada di dalam More »

Artis Selebgram LL Menggunakan Narkoba, Ini Alasanya !!

Artis Selebgram LL Menggunakan Narkoba, Ini Alasanya !!

2 KJAKARTA – HALLOJATIMNEWS.com || Artis Selebgram LL (30) hanya bisa tertunduk lesu ketika dihadirkan di hadapan awak media yang menunggunya sejak pagi tadi. Dalam press conferense yang digelar di halaman Mapolres Metro More »

Perum Griya Sumantoro di gegerkan Sesosok penemuan Mayat Pria

Perum Griya Sumantoro di gegerkan Sesosok penemuan Mayat Pria

4 KSIDOARJO || HALLOJATIMNEWS – Warga Perum Griya Sumantoro, Desa Plumbungan, Kecamatan Sukodono, Kabupaten Sidoarjo, digegerkan dengan temuan mayat di dalam rumah, tepatnya di Blok B No.15, Selasa (11/2/2020) pagi tadi. Korban More »

Polsek Sukolilo Tembak Satu Pelaku Curanmor Dengan Membawa Bom Molotov

Polsek Sukolilo Tembak Satu Pelaku Curanmor Dengan Membawa Bom Molotov

9 KSURABAYA – HALLOJATIMNEWS. com – Unit Reskrim Polsek Sukolilo Polrestabes Surabaya terpaksa menembak kedua kaki Coirul Anam (21) lantaran berusaha melawan petugas dengan melempar Bom molotov. Pemuda tersebut mengeksekusi dan kerap More »

Laksanakan Putusan PTUN, Ahli Waris Malah Digugat PT SAS

Laksanakan Putusan PTUN, Ahli Waris Malah Digugat PT SAS

8 KSURABAYA || HALLOJATIMNEWS – Sidang lanjutan gugatan Perbuatan Melawan Hukum (PMH) antara PT. Sanggar Asri Sentosa (SAS) melawan Ferry Setiawan Hutomo dkk di Pengadilan Negeri Surabaya, terus berlanjut. Kali ini, sidang More »

 

Polres Gresik Ungkap Kasus Narkotika, Tetapkan 14 Tersangka

18 K

GRESIK, HALLOJATIMNEWS.com – Kepolisian Resort Gresik kembali berhasil menciduk jaringan Narkoba dan Okerbaya yang terdiri dari 12 ( dua belas) kasus dari 14 ( empat belas) tersangka terdiri dari 7 ( tujuh) pengedar 7 ( tujuh) pengguna dengan total 14 tersangka.

Kapolres Gresik AKBP Kusworo Wobowo SH. S.I.K. MH didampingi Kasat narkoba AKP Heri Kusnanto dan Kasubag Humas Polres Gresik AKP Hasyim saat gelar komferensi pers nya mengatakan untuk perkara Narkotika, barang bukti yang diamankan oleh pihak kepolisian adalah sabu-sabu dengan berat 60 gram kesemuanya sabu tidak ada okerbaya ataupun Ganja.

Tersangka yang berhasil diciduk dan telah diamankan terkait dengan perkara narkoba yaitu ada 14 tersangka Berinsial RF, M, AW, S, AP, IA,A ( pengedar) dan untuk Pengguna berinsial PS, EW, WS, AR, YN, MD, S dimana salah satunya adalah pengedar atau kurir.

Sedangkan salah satu dari tersangka ini yang menarik ada salah satu dari tersangka berprofesi sebagai satpam PT Waskita Karya yang mana menjual barang haram tersebut itu kepada para pekerja di mana tempat yang bersangkutan bekerja melakukan bisnis ini selama 3 tahun, ” kata Kusworo.

Atas perbuatannya para tersangka  dikenakan pasal 114 ayat (1) Jo pasal 112 ayat (1) UU No. 35 tahun 2019 dengan ancaman hukuman minimal 4 ( empat) tahun penjara dan maksimal 20 (dua puluh) tahun penjara, denda paling sedikit 1 M dan paling banyak 10 dan pasal 196 dan atau pasal 197 UU RI No. 36 tahun 2009 tentang kesehatan sebagaimana dimaksud pasal 98 ayat (2) dan ayat (3) ancaman hukuman 10 tahun penjara. (Sul/ Hand).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: by Redaksi hallojatimnews.com !!