Polisi Lakarsantri Tangkap Pecandu Narkoba Asal Surabaya

Polisi Lakarsantri Tangkap Pecandu Narkoba Asal Surabaya

7 KSurabaya – Genderang melawan narkoba terus ditabuh Polrestabes Surabaya maupun Jajarannya. Hal itu dibuktikan oleh Polsek Lakarsantri Polrestabes Surabaya yang telah berhasil menangkap seorang pecandu narkoba. Selain mengamankan seorang pelaku, Polisi More »

Polisi Ungkap Pencurian Kabel Jembatan Suroboyo

Polisi Ungkap Pencurian Kabel Jembatan Suroboyo

4 KSurabaya – Pihak Kepolisian Sektor Kenjeran Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya, ungkap kasus pencurian Kabel Listrik di Air Mancur Jembatan Suroboyo. Pelaku adalah Rafi (25), warga Jalan Sukolilo Lor Surabaya. Dia More »

Kedapatan Membawa Sabu, Pria Paruhbaya Asal Surabaya Ditangkap

Kedapatan Membawa Sabu, Pria Paruhbaya Asal Surabaya Ditangkap

9 KSurabaya – Pihak Kepolisian Sektor Karang Pilang berhasil menangkap seorang pria Paruhbaya berinisial MS (48), warga Jalan Kedung Klinter Surabaya pada Kamis 9 September 2021 sekitar pukul 17.00 Wib. Dari hasil More »

Residivis Curanmor Berhasil Ditangkap Polisi Kenjeran

Residivis Curanmor Berhasil Ditangkap Polisi Kenjeran

11 KSurabaya – Lagi-Lagi pelaku spesialis curanmor berhasil diringkus Unit Reskrim Polsek Kenjeran di Jalan Kedinding Lor Surabaya, pada Sabtu lalu 4 September 2021 sekitar pukul 03:30 Wib. Sedangkan pelaku yang diketahui More »

Tempat Andok Sabu Jalan Sidorame Kembali Digerebek Polisi

Tempat Andok Sabu Jalan Sidorame Kembali Digerebek Polisi

8 KSurabaya – Polisi kembali melakukan penggerebekan tempat andok sabu yang berada dipinggir kali Jalan Sidorame, Kelurahan Sidotopo, Kecamatan Semampir Surabaya, pada Minggu lalu tanggal 12 September 2021 sekitar pukul 13.00 Wib. More »

 

Polresta Sidoarjo Ringkus 36 Tersangka dari 27 Kasus Narkoba

13 K

Sidoarjo – Di tengah masa pandemi, pemberantasan penyalahgunaan narkoba di wilayah Kabupaten Sidoarjo terus dilakukan Satresnarkoba Polresta Sidoarjo. Hasilnya, dalam kurun satu bulan terakhir berhasil diungkap sebanyak 27 kasus dan diringkus 35 tersangka laki-laki dan 1 tersangka perempuan.

Ungkap kasus narkoba selama bulan Juli 2021 tersebut, disampaikan Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Kusumo Wahyu Bintoro dalam keterangan pers di Mapolresta Sidoarjo, Jumat (30/7/2021) pagi.

“Selama sebulan ini, kami berhasil mengungkap 27 kasus narkoba dan menangkap 36 tersangka dan satu diantaranya adalah perempuan. Lokasinya kebanyakan di Waru, Sedati dan Tanggulangin. Untuk barang bukti narkoba yang didapatkan ada sabu total 130,48 gram dan pil LL 670 butir,” jelas Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Kusumo Wahyu Bintoro.

Untuk barang bukti lainnya dari para tersangka, ada 32 handphone sebagai bukti transaksi, kendaraan roda dua empat unit dan roda empat sejumlah dua unit, kemudian ada uang sejumlah Rp. 882.0000. Atas tindakan para tersangka dikenakan Pasal 112 dan Pasal 114 UURI No. 35 tahun 2009, dengan ancaman hukuman seumur hidup.

Dari 27 kasus penyalahgunaan narkoba selama sebulan, terdapat satu kasus menonjol yakni penangkapan tersangka berinisial D dengan barang bukti sebanyak 70 gram sabu, satu brankas, dua timbangan dan dua handphone. Tersangka sebagai pengedar, diringkus tim Satresnarkoba Polresta Sidoarjo di kamar kosnya di Desa Bangsri, Sukodono, Sidoarjo.

@dik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *