Unit Reskrim Polsek Blega Ringkus Pengedar Sabu-sabu Asal Blega

Unit Reskrim Polsek Blega Ringkus Pengedar Sabu-sabu Asal Blega

4 KBANGKALAN || HALLO JATIM – Bisnis terlarang Moh. Roni (30), terhenti saat Anggota Unit Reskrim Polsek Blega Polres Bangkalan meringkusnya pada hari Kamis Siang (07/01/2021) sekira pukul 11.15 Wib, di depan More »

Polres Gresik Berhasil Meringkus 4 Pelaku Curanmor

Polres Gresik Berhasil Meringkus 4 Pelaku Curanmor

4 KGRESIK || HALLO JATIM – Kapolres Gresik AKBP Arief Fitrianto menggelar Konferensi Pers terkait pengungkapan tindak pidana pencurian sepeda motor. Dalam Konferensi Pers tersebut Jajaran Satreskrim Polres Gresik berhasil meringkus 4 More »

Unit Reskrim Polsek Jambangan Gagalkan Peredaran Uang Palsu 245,9 Juta

Unit Reskrim Polsek Jambangan Gagalkan Peredaran Uang Palsu 245,9 Juta

7 KSURABAYA || HALLO JATIM – Unit Reskrim Polsek Jambangan Polrestabes Surabaya pimpinan Iptu Marji Wibowo berhasil gagalkan peredaran Uang Palsu (Upal) senilai 245,9 juta rupiah. Dan tangkap 3 orang tersangka yakni More »

Dalam 20 Hari Polsek Jambangan Jebloskan Pelaku Penyalahguna Narkoba

Dalam 20 Hari Polsek Jambangan Jebloskan Pelaku Penyalahguna Narkoba

6 KSURABAYA || HALLO JATIM – Genderang Perang melawan narkoba terus ditabuh Polrestabes Surabaya maupun Jajarannya. Berturut-turut satu persatu pelaku pengguna, maupun pengedar narkoba langsung dijebloskan kedalam terali besi. Kali ini Jajarannya More »

Begal Guru Besar ITS, Dua Bandit Jalanan Diringkus Satreskrim Polres Pelabuhan Tanjung Perak

Begal Guru Besar ITS, Dua Bandit Jalanan Diringkus Satreskrim Polres Pelabuhan Tanjung Perak

5 KSURABAYA || HALLO JATIM – Di halaman Mapolres Pelabuhan Tanjung Perak telah dilaksanakan Konferensi Pers tentang keberhasilan Satreskrim ungkap dan tangkap dua pelaku tindak pidana pencurian dengan pemberatan (Curat) di Jalan More »

 

Posal Tabanio Gagalkan Transaksi Narkoba di Dermaga

115 K

Banjarmasin | hallojatimnews – Lanal Banjarmasin di bawah jajaran Koarmada II melalui Anggota TNI yang berjaga di Pos Angkatan Laut (Posal) Tabanio, Kecamatan Takisung, Kabupaten Tanah Laut, Provinsi Kalimantan Selatan berhasil menggagalkan transaksi narkoba di dermaga setempat.Jum’at (31/5/19).

Danlanal Banjarmasin Kolonel Laut (P) Wijayanto, S.E., mengatakan ada barang bukti satu paket sabu ditemukan dengan berat bersih 0,69 gram, pada hari Senin 27/05/2019.

Danlanal mengungkapkan sayangnya, tersangka alias pemilik barang haram tersebut tidak berhasil ditangkap lantaran keburu kabur setelah mengetahui kedatangan prajuritnya.

“Jadi anggota saya mendapat informasi dari masyarakat setempat yang mencurigai ada transaksi narkoba. Kemudian anggota di Posal Tabanio langsung menuju lokasi di dermaga yang tak jauh dari pos dan hanya menemukan barang bukti yang dibuang pelaku,” beber Wijayanto Selain narkotika, di lokasi ditemukan juga sejumlah uang dengan nilai sekitar Rp2 juta yang diduga hasil transaksi yang dilakukan sang pengedar, termasuk juga sepeda motor milik pelaku.

“Kasusnya hari ini kami serahkan ke Badan Narkotika Nasional Provinsi Kalsel untuk ditindaklanjuti,” jelas Wijayanto.


Sementara Kabid Pemberantasan BNNP Kalsel AKBP Edy Saprianadi sudah memerintahkan anggotanya untuk melakukan pendalaman guna bisa mengungkap pengedar tersebut.

Nanti kita lidik sampai ke Tabanio sana. Jaringan pengedar di kawasan pesisir memang ditengarai cukup marak menyasar para pekerja di perairan seperti nelayan atau anak buah kapal,” tandas Edy. @pri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *