Polres Pasuruan Kota Berhasil Menangkap Dua Warga Asing Tersangka Kasus Skimming 

Polres Pasuruan Kota Berhasil Menangkap Dua Warga Asing Tersangka Kasus Skimming 

5 KPasuruan – Polres Pasuruan Kota berhasil mengungkap kasus pencurian uang nasabah bank dengan modus skimming dan mengamankan dua warga negara (WN) Bulgaria sebagai tersangka. Dua warga asing yang ditetapkan tersangka yakni VBD (38) More »

Polrestabes Surabaya Terjunkan Tim Buru Penjambret yang Tewaskan Warga Lamongan di Sukomanunggal

Polrestabes Surabaya Terjunkan Tim Buru Penjambret yang Tewaskan Warga Lamongan di Sukomanunggal

5 KSurabaya – Aksi kejahatan di Kota Surabaya ini semakin nekat, kali ini terjadi pada satu keluarga asal Lamongan menjadi korban kejahatan jalanan di Jalan Kupang Jaya Blok A2/90, tepatnya di depan More »

Cabuli Anak Dibawah Umur, Pria Paruhbaya Asal Gresik Ditangkap Polisi

Cabuli Anak Dibawah Umur, Pria Paruhbaya Asal Gresik Ditangkap Polisi

4 KSurabaya – Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polrestabes Surabaya ungkap kasus pencabulan kepada anak dibawah umur yang dilakukan oleh pria paruhbaya berinisial ASK (51), di Jalan Asembagus Kelurahan Tembok Dukuh Kecamatan Bubutan More »

Berantas Narkoba, Satu lagi Pengedar Dibekuk

Berantas Narkoba, Satu lagi Pengedar Dibekuk

4 KSurabaya – Satu pengedar narkoba kembali diringkus Satresnarkoba Polrestabes Surabaya. Pria berinisial HK,46, warga Wiyung, Surabaya, Selasa (5/10) pukul 17.50. Ia ditangkap di kontrakannya dengan barang bukti tujuh poket narkoba jenis More »

Satresnarkoba Polrestabes Surabaya Tangkap Kurir Sabu Asal Sidoarjo

Satresnarkoba Polrestabes Surabaya Tangkap Kurir Sabu Asal Sidoarjo

4 KSurabaya – Tindak pidana dan peredaran Narkoba semakin marak di Kota Surabaya. Pihak Kepolisian dan BNN (Badan Narkotika Nasional) terus memburu para pelakunya untuk menyelamatkan bangsa dari ancaman bahaya barang haram More »

 

Posal Tabanio Gagalkan Transaksi Narkoba di Dermaga

139 K

Banjarmasin | hallojatimnews – Lanal Banjarmasin di bawah jajaran Koarmada II melalui Anggota TNI yang berjaga di Pos Angkatan Laut (Posal) Tabanio, Kecamatan Takisung, Kabupaten Tanah Laut, Provinsi Kalimantan Selatan berhasil menggagalkan transaksi narkoba di dermaga setempat.Jum’at (31/5/19).

Danlanal Banjarmasin Kolonel Laut (P) Wijayanto, S.E., mengatakan ada barang bukti satu paket sabu ditemukan dengan berat bersih 0,69 gram, pada hari Senin 27/05/2019.

Danlanal mengungkapkan sayangnya, tersangka alias pemilik barang haram tersebut tidak berhasil ditangkap lantaran keburu kabur setelah mengetahui kedatangan prajuritnya.

“Jadi anggota saya mendapat informasi dari masyarakat setempat yang mencurigai ada transaksi narkoba. Kemudian anggota di Posal Tabanio langsung menuju lokasi di dermaga yang tak jauh dari pos dan hanya menemukan barang bukti yang dibuang pelaku,” beber Wijayanto Selain narkotika, di lokasi ditemukan juga sejumlah uang dengan nilai sekitar Rp2 juta yang diduga hasil transaksi yang dilakukan sang pengedar, termasuk juga sepeda motor milik pelaku.

“Kasusnya hari ini kami serahkan ke Badan Narkotika Nasional Provinsi Kalsel untuk ditindaklanjuti,” jelas Wijayanto.


Sementara Kabid Pemberantasan BNNP Kalsel AKBP Edy Saprianadi sudah memerintahkan anggotanya untuk melakukan pendalaman guna bisa mengungkap pengedar tersebut.

Nanti kita lidik sampai ke Tabanio sana. Jaringan pengedar di kawasan pesisir memang ditengarai cukup marak menyasar para pekerja di perairan seperti nelayan atau anak buah kapal,” tandas Edy. @pri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *