Semangat Profesionalisme, Humas Polri Siap Mewujudkan Kamtibmas Yang Kondusif dan Masyarakat Semakin Produktif

Semangat Profesionalisme, Humas Polri Siap Mewujudkan Kamtibmas Yang Kondusif dan Masyarakat Semakin Produktif

5 KSurabaya, HALLOJATIMNEWS.com – Kepala Kepolisian RI, Jenderal Polisi Idham Azis menyampaikan harapannya kepada Divisi Hubungan Masyarakat (Div Humas) Polri yang merayakan HUT ke-69. Salah satunya, Idham ingin Humas Polri memberi kemudahan More »

Tingkatkan Profesionalisme, Prajurit Yonmarhanlan V Laksanakan Latihan Menembak

Tingkatkan Profesionalisme, Prajurit Yonmarhanlan V Laksanakan Latihan Menembak

12 KSURABAYA, HALLOJATIMNEWS.com – Dalam rangka meningkatkan profesionalisme, prajurit Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) V Surabaya melaksanakan latihan menembak senjata laras panjang di Lapangan Tembak Bhumi Marinir Karangpilang, Surabaya, Jawa Timur. Senin More »

Polrestabes Surabaya Musnahkan Barang Bukti Narkotika Dari   461 tersangka

Polrestabes Surabaya Musnahkan Barang Bukti Narkotika Dari   461 tersangka

15 KSURABAYA, HALLOJATIMNEWS.com – Polrestabes Surabaya bersama jajaran menggelar pemusnahan barang bukti narkoba senilai Rp 150 Miliar selama bulan juni s/d Oktober 2020. Pemusnahan dilakukan langsung oleh Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Johnny More »

78 Kg Sabu Diamankan Satresnarkoba Polrestabes Surabaya Dari 8 Tersangka Dua Diantaranya Perempuan

78 Kg Sabu Diamankan Satresnarkoba Polrestabes Surabaya Dari 8 Tersangka Dua Diantaranya Perempuan

14 KSURABAYA, HALLOJATIMNEWS.com – Kepolisian Resor Kota Besar Surabaya, Jawa Timur, mengungkap jaringan pil koplo asal Ibu Kota Jakarta dan Sumatera yang dipasok ke Surabaya melalui jalur darat. Kepala Polrestabes Surabaya Komisaris More »

Diresnarkoba Polda Riau Bekuk Dua Pengedar Sabu, Salah Satu Kurir Oknum Polisi

Diresnarkoba Polda Riau Bekuk Dua Pengedar Sabu, Salah Satu Kurir Oknum Polisi

9 KRIAU, HALLOJATIMNEWS.com – Jajaran Direktorat Narkoba Polda Riau berhasil amankan dua terdangka, ketika petugas melihat sasaran intai melintas dan diberhentikan Polisi di Jalan Sukarno-Hatta Pekanbaru, Riau, Jumat (23/10/2020) Pukul 20. 00 More »

 

Redaksi Hallojatimnews Silaturahmi Ke Kapolres Bangkalan

12 K

BANGKALAN, HALLOJATIMNEWS.com – Dalam rangka mempererat hubungan silaturahmi antara Polri dengan rekan Media, Kapolres Bangkalan Rama Samtama Putra S.I.K. M.si. M.H, menerima tamu perwakilan media online dan Cetak dari Jurnalis Polda Jatim dan Komisaris Redaksi Media Hallojatimnews.com bersama Tim Investigasi yang bertugas di Kab. Bangkalan, untuk melaksanakan diskusi terkait pemberitaan Polri dan Pemantapan Managemen Media Polri, bertempat di ruang Kapolres Bangkalan, Sabtu (17/10/2020).

Kapolres Bangkalan Rama Samtama Putra S.I.K. M.si. M.H, mengatakan, bahwa kegiatan ini merupakan suatu langkah strategis guna meningkatkan sinergitas yang selama ini terjalin cukup baik, antara pihak Kepolisian Polres Bangkalan dengan seluruh rekan pers yang ada diwilayah hukum Polda Jatim khususnya di Wilayah Hukum Polres Bangkalan.

Selama ini berbagai kegiatan kepolisian dalam rangka memberikan informasi mengenai tugas kepolisian terekspose dengan baik oleh Rekan – rekan jurnalis. Ini menandakan hubungan komunikasi dan sinergitas anggota kepolisian bersama wartawan terjalin dengan baik, tuturnya.

Untuk itu, dalam pertemuan yang sederhana ini kata Kapolres Bangkalan AKBP Rama Samtama Putra S.I.K. M.si. M.H, diharapkan mampu meningkatkan kinerja serta kerja sama dalam hal penyebaran informasi, khususnya berbagai kegiatan yang dilakukan Polres Bangkalan beserta jajaran.

“Wartawan merupakan ujung tombak penyampaian informasi kepada publik, di akuinya program kerja Polres Bangkalan sangat di bantu sehingga Tugas – tugas kepolisian tersampai meskipun sebentar lagi AKBP Rama Samtama Putra S.I.K. M.si. M.H, Pindah Tugas Menjabat sebagai Kapolres Kerawang Polda Jawa Barat, ” jelasnya.

Salah satu contoh terbantu program oleh media yaitu terpublikasikannya kegiatan Polres serta Polsek yang ada diwilayah Hukum Polres Bangkalan, dalam kesempatan itu Komisaris Halloajtimnews.com. memberikan cinderamata kepada Kapolres Bangkalan.

“Atas nama pimpinan wilayah hukum Polres Bangkalan, kami menghaturkan terimakasih dan mohon maaf tidak bisa berbuat banyak, semoga Alloh SWT membalasanya dengan pahala kebaikan” pungkas Kapolres Bangkalan AKBP Rama Samtama Putra S.I.K. M.si. M.H.(Sul / Han).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: by Redaksi hallojatimnews.com !!