Petugas Gabungan Resmob Satreskrim Polres Kediri Bekerjasama Dengan Polsek Pelemahan Ungkap Pelaku Pembuangan Bayi

Petugas Gabungan Resmob Satreskrim Polres Kediri Bekerjasama Dengan Polsek Pelemahan Ungkap Pelaku Pembuangan Bayi

4 KKEDIRI, HALLOJATIMNEWS.com -Petugas gabungan, Resmob Satreskrim Polres Kediri dan unit Reskrim Polsek Plemahan berhasil menangkap pelaku pembungangan bayi laki-laki di Dusun Sawahan Desa Payaman Kecamatan Plemahan Kabupaten Kediri. Adapun Pelakunya, Ibu More »

Perampok Di Cengkareng Dikenal sebagai Geng Pandawa, Dua Dari Lima Pelaku Dilumpuhkan Timah Panas

Perampok Di Cengkareng Dikenal sebagai Geng Pandawa, Dua Dari Lima Pelaku Dilumpuhkan Timah Panas

6 KJAKARTA – HALLOJATIMNEWS.com – Lima tersangka pencurian dengan modus petugas kelurahan akhirnya dibekuk Satuan Reskrim Polres Metro Jakarta Barat. Sebelumnya, satu tersangka telah ditangkap di bilangan Grogol Jakarta Barat pada Rabu More »

Polisi Amankan 1 Pelaku Perampokan, Viral Perampok Mengaku Petugas Kelurahan

Polisi Amankan 1 Pelaku Perampokan, Viral Perampok Mengaku Petugas Kelurahan

4 KJAKARTA, HALLOJATIMNEWS.com – Satu orang perampokan yang viral di sosial media instagram mengaku sebagai petugas Kelurahan di Jalan RR, RT06/04, Nomor 4, Cengkareng, Jakarta Barat diciduk Satuan Reserse Kriminal Umum Polres More »

Subdit I Ditreskrimum Polda Jatim Amankan Satu Pelaku investasi ilegal Asal Kediri

Subdit I Ditreskrimum Polda Jatim Amankan Satu Pelaku investasi ilegal Asal Kediri

6 KSURABAYA, HALLOJATIMNEWS.com -Direktorat kriminal umum (Ditkrimum) Polda Jawa Timur mengungkap kasus penipuan berkedok investasi Bodong mata asing dengan nilai kerugian ditaksir mencapai Rp. 15.000.000.000,-. ( Lima Belas Milyar). Kabid Humas Polda More »

Ribuan Botol Miras Hasil Operasi Pekat 2020 Dimusnahkan Pol PP Sidoarjo

Ribuan Botol Miras Hasil Operasi Pekat 2020 Dimusnahkan Pol PP Sidoarjo

7 KSIDOARJO || HALLOJATIMNEWS  – Selama kurun waktu tahun 2020 Polisi Pamong Praja (Pol PP) kabupaten Sidoarjo melalui operasi pekat (penyakit masyarakat) berhasil menyita ribuan botol minuman keras (Miras) golongan A, B More »

 

Salam Perpisahan, Kapolres Bangkalan Silaturahmi Dengan Wartawan Cetak Dan Online

21 K

BANGKALAN || HALLOJATIMNEWS – Kapolres Bangkalan gelar Silaturahmi dengan sejumlah wartawan di Gedung Aula Sarja Arya Racana, tepatnya di halaman Mapolres, pada hari kamis (22/10/2020), sekitar puku 16:14 Wib.

Kegiatan ini, digelar sebagai bentuk ucapan salam perpisahan dari Kapolres Bangkalan AKBP Rama Samtama Putra, S.I.K., M.Si., M.H., kepada seluruh wartwan dari berbagai media cetak dan online.

Perlu diketahui, pada hari senin (26/10/2020) Kapolres Bangkalan, segera menempati job barunya sebagai Kapolres Karawang di Jawa Barat, dan dari sejumlah wartwan yang mengikuti acara tersebut, nampak mentaati protokol kesehatan tetap disiplin menggunakan masker.

Terlihat hadir dalam acara silaturahmi, Wakapolres Bangkalan Kompol Deky Hermansyah, Kasat Reskrim Polres Bangkalan AKP Agus Sobarnapraja, Kasat Lantas Polres Bangkalan AKP Abdul Azis Sholahuddin dan Kasubbag Humas Polres Bangkalan Iptu Arief.

Pada kesempatan itu, Kapolres Bangkalan AKBP Rama Samtama Putra, S.I.K., M.Si., M.H., menyampaikan, saya selama bertugas di Polres Bangkalan, rekan-rekan wartawan dari berbagai media, telah banyak membantu Kepolisian Polres Bangkalan, sehingga Kabupaten Bangkalan ini tetap kondusif sampai sekarang.

“Saya berterima kasih kepada seluruh media cetak dan online khususnya kepada wartawan yang hadir di acara perpisahan ini, saya sangat-sangat berterima kasih atas kehadirannya,” katanya.

Menurut AKBP Rama, keberadaan wartawan ( Insan Pers ) di Kabupaten Bangkalan ini, sudah banyak membantu dalam melakukan kontrol sosial, dan memberitakan sejumlah peristiwa di wilayah hukum Polres Bangkalan yang selama ini dianggap cukup baik.

Oleh karena itu, Rama berharap.”Polres Bangkalan, jajaran Polsek tetap bersinergi dan tetap menjalin sinergitas dengan wartawan,” tuturnya.

Rama juga menambahkan, semoga kepindahannya akan terus terjalin silaturahmi dan hubungan yang harmonis hingga masa-masa mendatang.

“Sebelum saya pamit pindah tugas, saya mohon maaf jika selama ini saya ada kesalahan, dan Mohon sambung doanya, semoga saya tetap istiqomah dalam mengemban tugas sebagai Kapolres Kerawang,” ucap Rama dihadapan seluruh wartawan.

Sementara, kepada bapak Kapolres Bangkalan AKBP Rama Samtama Putra, S.I.K., M.Si., M.H., Jajaran Media Hallojatimnews.com mengucapkan selamat bertugas di tempat yang baru ( Sebagai Kapolres Karawang ) dapat mengemban amanah dan tugas dengan baik serta sukses selalu.

Selama acara berlangsung, dilanjutkan dengan acara foto bersama dan ramah tamah. Kegiatan berjalan dengan lancar, aman, tertib dan kondusif. @im

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *