Kebakaran Mobil Milik Via Vallen Polda Jatim Lakukan Penyelidikan

Kebakaran Mobil Milik Via Vallen Polda Jatim Lakukan Penyelidikan

2 KLaporan Wartawan Hallo Jatim News, Hand. SURABAYA, HALLOJATIMNEWS.com – Kebakaran mobil Toyota Alpard nopol W 1 VV milik penyanyi dangdut Via Vallen terbakar saat terparkir di samping rumahnya di Jalan Kalitengah More »

Belum nikmati hasil curiannya, Pemuda ini dihadiahi bogem mentah oleh warga dan berakhir di Bui

Belum nikmati hasil curiannya, Pemuda ini dihadiahi bogem mentah oleh warga dan berakhir di Bui

6 KSURABAYA || HALLOJATIMNEWS – Nasib apes menimpa seorang pencuri Hp saat tertangkap warga, untungnya salah satu warga langsung mengamankan di rumah Sutikno selaku  Ketua RW 4 , Kelurahan Tanah Kalikedinding ,Kecamatan More »

Empat Tahun Buron Pelaku Penipuan CPNS Berhasil Ditangkap Polsek Sawahan

Empat Tahun Buron Pelaku Penipuan CPNS Berhasil Ditangkap Polsek Sawahan

4 KLaporan wartawan Hallo Jatim News,  Abdul. SURABAYA, HALLOJATIMNEWS.com – Berakhir sudah petualangan Sugiharto (46), pelaku kasus penipuan untuk menjadi CPNS. Selama empat tahun terakhir, tersangka menjadi buronan polisi. Untuk melancarkan aksi More »

Pelaku Curas Berhasil Diringkus Reskrim Polsek Driyorejo Gresik

Pelaku Curas Berhasil Diringkus Reskrim Polsek Driyorejo Gresik

5 KLaporan Wartawan Hallo Jatim News,  Hand / MRT. GRESIK, HALLOJATIMNEWS.com – Polsek Driyorejo Polres Gresik berhasil meringkus seorang pelaku pencurian dengan kekerasan (curas) di Jl. Raya Desa Gadung, Kec.Driyorejo, Kab. Gresik, More »

Polsek Driyorejo Amankan Pelaku Pengedar Sabu

Polsek Driyorejo Amankan Pelaku Pengedar Sabu

4 KLaporan Wartawan Hallo Jatim News, Hand/ MRT. GRESIK, HALLOJATIMNEWS.com – Unit Reserse Polsek Driyorejo Polres Gresik berhasil meringkuas pelaku pengedar atau pemakai narkotika jenis Sabu, Kamis, (25 Juni 2020), sekira jam More »

 

Sambut HUT Bhayangkara Ke 74, Kapolres Gresik Anjangsana Purnawirawan Polri dan Warakawuri

2 K

GRESIK, HALLOJATIMNEWS.com – Dalam rangka hari Bhayangkara ke 74 Polres Gresik melaksanakan anjangsana ke para purnawirawan dan warakawuri di beberapa tempat yang ada diwilayah Kabupaten Gresik, Senin (29/06).

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Gresik AKBP Arief Fitrianto, SH SIK M.M. didampingi Wakapolres Gresik Kompol Dhyno Indra Setyadi beserta para pejabat utama Polres Gresik.

Hal tersebut dilaksanakan untuk menjalin silaturahmi dan bentuk kepedulian Polri pada para purnawirawan dan warakawuri.

Pada kesempatan itu Kapolres Gresik bersama rombongan melakukan anjangsana di lima tempat yaitu rumah Purnawirawan Polri, Warakawuri dan anggota Polri yang sakit, 1. Purn. Moh Hasyim, umur 110 th
Alamat : Jl. Veteran IX No. 52 Gending Kebomas.
2. Warakawuri Ny. Muatif, 86 th.
Alamat : Jl. Kapuas 36 Randuagung Kebomas.
3. Aipda Moh. Anshori.
Alamat : Aspol Randuagung Kebomas.
4. Aiptu Hamidullah
Alamat : Perum ABR Kembangan Kebomas.
5. Iptu Agus Supriyono
Alamat : Perum Quennara Bunder Kebomas.

“Ini sebagai bentuk penghormatan dan penghargaan atas jasa-jasa Purnawirawan Polri dan Warakawuri yang telah mengabdi kepada institusi Polri. Anjangsana ini dilakukan sebagai bentuk apresiasi kepada para Purnawirawan Polri dan Warakauri serta mohon doa restu agar Polri ke depan mampu lebih baik dalam pelaksanaan tugas dan lebih dicintai masyarakat, serta bentuk kepedulian kepada anggota yang sakit agar cepat sembuh dan kembali bertugas seperti biasanya” jelas Kapolres Gresik.
(MRT)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *