BNNP Jatim Tangkap Bandar Narkoba di Gate Tol Waru 

BNNP Jatim Tangkap Bandar Narkoba di Gate Tol Waru 

8 KSurabaya – Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Jatim menggagalkan peredaran sabu yang akan masuk ke Surabaya. (27/11/2021). Petugas BNNP Jatim meringkus dua bandar narkoba setelah menghentikan mobil Toyota Rush silver saat More »

Anak Pemilik Kost di Bangkalan Tega Perkosa Mahasiswi Baru Asal Banyuwangi

Anak Pemilik Kost di Bangkalan Tega Perkosa Mahasiswi Baru Asal Banyuwangi

15 KBangkalan – Perlakuan biadab MJE (28 tahun) yang melakukan kejahatan asusila terhadap salah satu mahasiswi baru dari salah satu kampus terkemuka di Kabupaten Bangkalan akhirnya terungkap. Timsus Satreskrim Polres Bangkalan akhirnya More »

Satreskrim Polrestabes Surabaya Tangkap Penjambret Jaksa Didepan PN Surabaya

Satreskrim Polrestabes Surabaya Tangkap Penjambret Jaksa Didepan PN Surabaya

11 KSurabaya – Unit Jatanras Satreskrim Polrestabes Surabaya berhasil menangkap Penjambret seorang Jaksa di Jalan Arjuna, depan Pengadilan Negeri Surabaya. (26/11/2021). Sebelumnya Jaksa Nurhayati (58) melaporkan kejadian penjambretan yang menimpa dirinya, Kamis More »

Toko Ban Wonokromo dibobol maling, 30 Velg Mobil Berbagai Merk Diembat

Toko Ban Wonokromo dibobol maling, 30 Velg Mobil Berbagai Merk Diembat

13 KSurabaya – Pencuri kali ini semakin nekat, tidak peduli apapun jenis barang yang diambilnya. Toko ban velg mobil MENARA di Jalan Jagir Wonokromo No 194 Surabaya, tak luput dari incaran para More »

Niat Ngamen, Dua dari Tiga Pelaku Curanmor Berhasil Ditangkap Polisi

Niat Ngamen, Dua dari Tiga Pelaku Curanmor Berhasil Ditangkap Polisi

7 KSurabaya – Niatanya mau mengamen, dua diantara tiga pelaku pencurian sepeda motor (Curanmor) berhasil dibekuk Pihak Kepolisian Sektor Kenjeran yang terjadi di Kawasan Jalan Bulak Rukem Timur Kel. Bulak Surabaya, pada More »

 

Satreskrim Polres Bangkalan Menggila, Kasus Curanmor di Socah Berhasil Diungkap

18 K

Bangkalan – Kepolisian Resor Bangkalan terus melakukan berbagai macam upaya untuk terus menciptakan situasi tetap aman dan kondusif di kabupaten Bangkalan. Seperti halnya kasus terbaru yang kini diungkap oleh Satreskrim Polres Bangkalan pada hari ini, Kamis (14/10/2021).

Timsus Satreskrim Polres Bangkalan berhasil menangkap tersangka berinisial AR yang beralamat di Dusun Moragung Desa Sanggra Agung Kec. Socah Kab. Bangkalan pada hari Selasa kemarin (12/10/2021). AR diduga mencuri satu unit sepeda motor Vario hitam 125 di Halaman Parkir Masjid Baiturrohman, Socah. Kasus yang terjadi setahun lalu tersebut akhirnya berhasil diungkap berkat kerja keras Timsus Satreskrim Polres Bangkalan.

Keberhasilan pengungkapan kasus ini pun menjadi bukti bahwa Polres Bangkalan terus memberikan upaya perlindungan yang terbaik kepada masyarakat di bumi dzikir dan sholawat. Keberhasilan mengungkap kasus curanmor ini pun di rilis langsung oleh Kasihumas Polres Bangkalan Iptu Sucipto, S.H.

“Alhamdulillah, Satreskrim Polres Bangkalan berhasil mengungkap kasus curanmor ini. Tersangka AR yang saat ini masih dalam tahap penyidikan masih dalam proses hukum oleh Satreskrim Polres Bangkalan. Pasal yang dikenakan kepada terduga pelaku curanmor yakni 363 ayat ayat 1 ke 4e, dan ke 5e KUHP. dengan ancaman hukuman pidana maksimal 7 tahun penjara,” ujar Iptu Sucipto.

Lebih lanjut lagi, Iptu Sucipto tersebut menegaskan jika Kepolisian Resor Bangkalan akan selalu memberikan pelayanan yang terbaik dan prima kepada masyarakat.

“Hal ini merupakan kerjasama yang baik antara masyarakat dan kepolisian yang terus bersinergi dalam menjaga kamtibmas wilayah Bangkalan. Kedepan, kami butuh dukungan dan kerjasama dari semua pihak dalam memberikan pelayanan yang prima serta pengamanan nomer satu untuk seluruh masyarakat kabupaten Bangkalan,” tutup sang Kasihumas ketika dimintai keterangan di Mapolres Bangkalan. @rul

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *